"Ini kan elena " ucap Zaely Arkan
Zaely mendengar suara dari elena membuat dirinya ingin sekali mendekati elena saat suara itu mulai menyanyi kan lagu nya .
"Aaah... Ini kan lagu yang pernah aku setelin di rumah maupun di dalam mobil "ujar Zaely Arkan
~~~
Akhirnya selesai juga musik nya setelah itu ketiga nya membersihkan semua nya yang ada di taman ini setelah kepergian orang yang berlalu lalang di jalan . "Akh.. akhirnya selesai juga El " ucap Silvy setelah selesai merapikan barang nya .
"Iya aku juga sil " ucap Nelly
"Ya sudah bagaimana habis ini kita makan -makan di kaki lima ?"
"Setuju "
Setelah selesai semuanya mereka bertiga akhirnya melanjutkan perjalanan nya bersama -sama.
Elena , Nelly dan Silvy pun melihat ada makanan yang di sana lantas mereka langsung ke sana dan memesan makanan nya .Setelah datang makanan mereka bertiga pun makan dengan lahap namun tiba-tiba dari diantara mereka bertiga ada yang ingin muntah makanan nya namun ia tahankan .
"Eh El kamu kenapa? Kok wajah mu seperti nya agak pucat ? Tanya Nelly saat melihat wajah Elena .Elena menggeleng cepat kepala .
"Tidak kok aku gak apa-apa Nelly"
Sementara itu Silvy juga yang melihat wajah Elena seperti agak pucat pun jadi khawatir . "Coba El ini kamu minum air putih dulu " kata Silvy sambil menyerahkan gelas yang berisi air putih untuk elena.
Elena lantas menolak nya lalu ia berkata " sil , aku gak apa-apa kok beneran nih " ucap Elena sambil perlihatkan keadaan nya membaik
Melihat elena seperti itu Silvy dan Nelly pun akhirnya mengalah dan menunggu penjelasan dari elena sendiri nantinya.
"Ya sudah ayo lanjutkan makan nya "
Mereka pun melanjutkan makanan lalu kemudian lagi , dan lagi elena ingin sekali muntah makanan ini tapi ia telan kan lagi . Tidak ingin kedua sahabatnya jadi khawatir melihat ini semuanya.
Lalu kemudian makan pun akhirnya selesai juga " akh.. akhirnya aku kenyang juga nel " ucap Silvy"Iya ya sil , aku juga sama "
Elena pun mendadak berdiri sendiri dan kemudian ia berkata" Nelly, Silvy aku duluan pulang dulu ya "
"Eh.. kenapa buru-buru El "
Terlambat Elena sudah pergi dari sini lalu kemudian kedua nya menatap satu sama lain bertanya-tanya melewati tatapan mata nya.
"Eh kamu curiga kan sama elena gelagat nya sekarang ini""Emang iya sih kenapa sekarang jadi begini sih "
🌺🌺🌺
Setelah keluar dari sana elena langsung mencari toilet dulu sebelum terlambat nanti setelah ketemu toilet nya ia masuk ke sana kemudian ia membuang muntahan makanan yang ia makan di wastafel nya .
"Aaah.. kenapa saya jadi begini sih , apa jangan-jangan pada saat malam itu aku sudah_
"Aaah... Jangan-jangan , gak mungkin lah aku hamil"pikir Elena saat menatap cermin di hadapan nya .
Setelah selesai elena keluar dari toilet nya lalu kemudian ia melihat seperti nya cuaca sekarang ini sudah malam
Elena mengambi kunci motor nya lalu ia menyala kan motor kesayangan setelah itu ia beranjak dari sana .🌺🌺🌺
Elena berhenti sebentar di supermarket ia mematikan motor nya setelah itu ia turun dari motor .
Elena berjalan melangkah memasuki toko supermarket itu sambil membawa keranjang belanja yang ia bawa dirinya melihat-lihat dulu barang-barang nya .
Setelah selesai memilih nya elena berjalan ke kasir ."Semuanya 12.000 "
"Nih "
Setelah selesai semuanya elena langsung mencari apotek
🌺🌺🌺
Zaely melihat seperti nya ada orang yang ia kenal di apotek itu lantas ia menghampiri nya tapi berhenti sebentar Zaely melihat wajah nya seperti itu elena pikir nya .
Tapi kenapa elena membeli alat tespeck ? Apa jangan - jangan dia_
Ah... Tidak mungkin lah , tapi kalau benaran pikir ZaelyZaely memikirkan kembali dengan pikiran nya sampai elena itu hilang dari hadapan nya . Lantas ia mengikuti nya elena .
🌺🌺🌺
Yoghi melihat berkasnya melihat perempuan yang waktu itu bercinta dengan nya di malam itu .
"Ah.. jadi ini kamu rupanya akhirnya aku menemukan nya " ujar Yoghi"Kak udah malam lebih baik tidur dulu pekerjaan nya nanti bisa di lanjutkan besok " ucap Karen Andriani sang adik .
"Iya dek , nanti kakak akan tidur kamu saja yang duluan tidur nya "
"Lagi - lagi aku juga , awas kalau ketahuan oleh ku habis tak bilangin mamah loh nanti nya kakak kalau begadang lagi " kata Karen
"Iya ya sudah sana "
Pintu pun tertutup .
~~~
Elena sudah sampai di kamar lalu ia mencoba periksa di kamar mandi lalu beberapa menit kemudian elena sampai terkejut melihat nya antara rasa senang atau agak gimana gitu .
"Apaaa... Aku hamil "TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My wife is a top artist
RomansaYah mungkin kan jika seorang Artis sudah menikah dengan seorang Pria yang sangat kaya raya dan juga pria tersebut sudah menjadi Pemilik Perusahaan CEO . Mungkin aja terjadi kan takdir sudah ada yang ngatur jika kita sudah berusaha keras agar hidup...