*Max Pov*
Duduk dibarisan paling belakang dalam kelas, membuatku dapat dengan leluasa melihatnya dari tempatku saat ini.
Tubuh ramping itu bahkan telah dengan lancangnya membangkitkan Max Junior di dalam sana. Aku tidak tahu sejak kapan dia menjadi candu dalam setiap hasratku. Fuck !!! Bahkan dia tidak memiliki dada 36B favoritku.
Sial ---- Pagi ini aku bangun dalam keadaan kacau. Merasa terbuang bahkan sebelum aku kenyang melahapnya. Dia berbicara tentang hal picisan yang sama sekali tidak aku mengerti. Tidakkah ketika kami bersama itu sebuah jawaba ?
Separuh kepalaku terasa sakit. Aku dapat melihatnya sepanjang hari , tanpa bisa aku menyentuhnya. Bibir pink nya telah memporak porandakan kewarasanku.
"Max... tidakkah kau merindukanku ??? aku tunggu ditempat biasa.... Ploy💓"
Pesan ini masuk dari salah satu wanita yang pernah ku tiduri beberapa minggu lalu. Well, sebenarnya aku tidak yakin ada berapa nama Ploy di sekolah ini yang sudah melakukan one night stand bersamaku sebelumnya. Tapi, anggap saja ini sebagai cara Dewa menyembuhkan sakit kepalaku karena memikirkan si kutu buku itu sepanjang hari .....
Ok Ploy .... paling tidak biarkan serigala lapar ini memakanmu sebagai hidangan pembuka .... 🐺
*Autor PoV*
"Yash .... di sana , yeahhhh kamu sangat hebat sayang ... arghhhh ---- aku keluar Maxxxx ... yasshhhhhhhhh ..." sosok wanita dengan tubuh yang bergetar diatas tubuh kekar Max. Dia terus mendesah seolah tak mempedulikan tempat mereka melepaskan hasrat detik itu.
Pergumulan berhenti ketika keduanya mengeluarkan lendir nafsu secara bersamaan .... Ploy, adik kelas yang rela di gagahi untuk kedua kalinya oleh Max.
Tak lebih dari jalang yang menjadikan Max seperti piala kebanggaan. Di gagahi oleh seorang seperti Max adalah sebuah pencapaian special. Malu ??? Kata apa itu ?
"Kau sudah selesai ?" Max berusaha menyingkirkan tubuh Ploy yang ambruk diatas dadanya
"Ai Max , setidaknya biarkan aku menghafalkan aroma tubuhmu. You know, mungkin akan membutuhkan waktu yang lama untukku bisa merasakan perkasanya dirimu lagi" ... Ploy menyeringai, masih menikmati rembesan dari liang lengketnya.
"Dasar jalang .... "
"Tapi tidakkan jalang sepertiku ini memang yang lebih pantas berada disamping bajingan sepertimu , Max ??? "
"Ck ... Penisku bahkan sudah mengecil di dalam lubangmu ... cepatlah menyingkir sebelum petugas UKS itu kembali dari jam makan siangnya"
"Hahahhahahahha ... kau benar-benar bedebah , beberapa saat lalu kau mendesah karenaku. Inikah balasan setelah aku mempersilahkan kau mengeluarkan benihmu di dalam tubuhku ??"
Brakkkk !!!!!
Moment kedua orang dengan baju acak-acakan itu terganggu oleh suara benda jatuh dari arah pintu masuk.
"AI NATTTTT !!!! ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey
FanficNathan (Nat), Si kurus dengan kacamata tebalnya adalah seorang siswa biasa dengan julukan kutu buku disekolah. Terlahir dari ibu dengan paras menawan yang menurunkan kecantikannya pada Nat. Jika saja Nat di pakaikan baju perempuan, maka akan ada ban...