Erick Adrian Winata harus menerima keputusan ayahnya untuk menikahi Elea karena statusnya sebagai putra sulung ayahnya, Adrian Winata. Ia harus menikahi Elea demi menunaikan janji ayahnya pada ayah wanita itu.
Semuanya bermula ketika bisnis ayahnya bangkrut beberapa tahun silam. Tidak ada yang mau membantu ayahnya, bahkan rekan-rekannya sekalipun. Ayahnya pulang kampung untuk menjual beberapa aset warisannya dan ternyata masih kurang, dan karena sudah putus asa, ia menemui ayah Elea, teman lamanya untuk meminta bantuan dan ternyata ayah Elea lah satu-satunya yang mau menolongnya.
Setelahnya, tenyata bisnis Ayahnya berkembang pesat berkat pinjaman modal dari ayah Elea. Ayah Elea meminjamkan sertifikat sawah miliknya pada ayah Erick dan hanya bermodalkan kepercayaan. Ayah Erick sangat terharu, ketika sahabat dan rekan-rekannya menjauhinya, hanya ayah Elea lah yang mengulurkan tangan membantunya. Saking terharunya, ayah Erick berjanji akan menikahkan putra sulungnya dengan putri satu-satunya sahabatnya itu. Dan begitulah akhirnya Erick terjebak pernikahan dingin dengan istrinya itu.
Semula Elea terlihat seperti gadis periang. Namun karena sikap dingin Erick dan keluarganya, kecuali Adrian tentu saja, membuat Elea juga membalas dengan sikap dinginnya. Wanita itu pun tak menyapa jika tidak di sapa. Elea hanya ramah terhadap mertua laki-lakinya saja.
Namun suatu hari, Elea yang tiba-tiba sakit di nyatakan hamil oleh dokter. Ibu dan keluarganya yang tahu bagaimana sikap Erick pada Elea geger. Mereka semua meragukan anak yang ada di rahim Elea, kecuali Adrian tentunya.
Namun Erick tidak beraksi apa-apa dan hanya diam saat ibunya mencecarnya dan menuduh Elea berselingkuh. Ibunya memang hanya menginginkan Astrid, mantan kekasih Erick yang berprofesi sebagai desainer terkenal untuk menjadi menantunya.
Namun ketika anak itu terlahir, kemiripan wajah anak itu dengan Erick membungkam semua orang. Mereka tidak habis pikir, bagaimana kedua orang yang bahkan tidak saling bertegur sapa bisa memiliki anak?
Dan bagaimana reaksi Erick ketika suatu hari sikap istrinya semakin dingin dan berubah. Siapa yang selalu membuat istrinya itu tersenyum ketika menatap layar ponselnya?
Apakah kekasih gelapnya?
Ataukah orang lain yang Erick tidak ketahui?
Bagaimana kisah mereka selanjutnya?Hai, ini ceritaku yang baru. Masih aku garap ya, jadi masukin ke library dulu, doain ide nya lancar biar langsung ada PDF nya🤭
Happy reading dears 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
A Cold Marriage(TAMAT)
RomanceBest seller 21+ Erick Adrian Winata harus menerima keputusan ayahnya untuk menikahi Elea Citra Kinara karena statusnya sebagai putra sulung sang ayah, Adrian Winata. Ia harus menikahi Elea demi menunaikan janji ayahnya pada ayah wanita itu. Semuany...