Chapter.1.Lengan hantu yang melarikan diri..
TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
animeamako
Tiga belas tahun berlalu...
Wen Yuan atau A-Yuan ditemukan oleh Lan Wangji dan dibawa kembali ke Sekte Gusu Lan-Yun Shen Bu Zhi Chu. Lan Wangji mengadopsi A-Yuan sebagai anak angkatnya.
Jin Ling sekarang berusia lima belas tahun. Dia dibesarkan oleh Jiang Cheng dan Jin Guangyao.Lan Sizhui sedang dalam misi dengan beberapa murid Lan lainnya.
Ia dan Lan Jingyi adalah satu kelompok sementara murid-murid lainnya berada dalam kelompok 2 (dua) orang lainnya.Saat ini,mereka sedang memburu lengan hantu. Iblis yang sangat kuat. Lengan hantu itu membantai seluruh desa Mo dan sepertinya tidak ada yang selamat di sana. Tidak! Sebenarnya,Mo Xuanyu satu-satunya lah yang selamat karena berhasil melarikan diri dengan mengendarai keledainya yang berlari cepat karena ketakutan tanpa diketahui. Setelah itu,lengan hantu itu melarikan diri ke bukit Luanzang setelah Hanguang-Jun gagal menangkapnya. Sekarang,para murid Lan bersama dengan beberapa murid dari sekte lain sedang mencoba melacak,mengejar,dan menangkapnya.
Jadi,mereka semua dibagi menjadi 2 (dua) kelompok. Setiap kelompok memiliki suar sinyal untuk memperingatkan kelompok lain tentang lokasi mereka jika ada yang menemukan lengan hantu. Namun,keberuntungan tidak berpihak pada mereka,terutama untuk Lan Jingyi. Sudah 2 (dua) kali,ia dan Lan Sizhui bertemu dengan Jin Ling. Dan setiap kali telah berakhir dengan mereka berkelahi satu sama lain. Keduanya tidak benar-benar akur.
Lan Sizhui mencoba menjadi penengah untuk melerai mereka berdua. Ia hanya bisa menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.
Tiba-tiba,ketika Lan Jingyi dan Jin Ling bertemu lagi untuk ketiga kalinya hari itu,lengan hantu itu tiba-tiba masuk,mencoba memenggal kepala Jin Ling. Untungnya,Jin Ling memiliki refleks yang cepat dan menghindari lengannya. Lan Sizhui melepaskan suar dan meraih pedangnya,siap untuk bertempur.
Dalam waktu singkat,kelompok lain sampai di sana dan mereka menguasai lengan hantu. Lengan hantu sekali lagi melarikan diri,tapi kali ini langsung masuk ke bukit Luanzang. Semua orang membuat istirahat untuk mencoba menangkap lengan hantu. Mereka semua berhenti di pintu masuk Luanzang. Mereka takut. Mengapa tidak? Tidak ada yang ingin berada di tanah kosong yang dipenuhi monster atau iblis dengan mayat di mana-mana. Mereka telah mendengar cerita tentang tempat itu. Mereka dilarang pergi ke sana. Katakanlah itu tempat terlarang.
"Apa yang akan kita lakukan sekarang?" Tanya salah satu murid Lan.
"Lebih baik, kita kembali ke Hanguang-Jun dan memberitahunya bahwa tangan itu kabur ke bukit Luanzang." Kata yang lain menjawab.
Jin Ling:"Oh ayolah,itu hanya lengan hantu." Sambil memutar matanya.
Jin Ling berusaha terdengar percaya diri,padahal dirinya juga takut. Ia pernah mendengar cerita tentang tempat itu. Ia tidak ingin pergi ke sana,tetapi ia tidak ingin terlihat buruk di depan pamannya,yang tidak lain adalah Jiang Cheng yang merupakan pamannya yang galak.
Lan Shizui:"Tidak,aku setuju. Kita harus kembali ke Hanguang-Jun."
Para murid Lan mendengar itu mengangguk. Semua orang mulai berjalan kembali.
Next, Chapter.2→
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I'm free... (Hiatus-sementara!)
Historical FictionTernyata,selama 13 tahun ini..,Wei Wuxian sang Yiling Laozu tidaklah mati melainkan tersegel menjadi Patung yang tersembunyi di bukit Luanzang. Setelah 13 tahun,akhirnya pun segelnya terbuka dan Wei Wuxian bebas dari menjadi patung,namun ada yang be...