Chapter.3.Yiling Laozu tidak mati dan bebas?

1.3K 158 0
                                    

Chapter.3.Yiling Laozu tidak mati dan bebas?

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

---

Energi kebencian menghilang dan menampakkan seorang pria berambut putih. Ia mengenakan jubah hitam yang diikat dengan pita merah darah. Rambut putihnya ditarik ke belakang dengan pita merah juga. Terselip di pita di pinggangnya adalah seruling hitam dengan rumbai merah darah. Matanya menyala merah darah.

Lan Sizhui bergidik di bawah tatapannya yang kuat dan mengancam.

Kebencian dan penilaian yang dimiliki pria ini mencekik Lan Sizhui. Ia tidak bisa bernapas. Pria itu berpaling dari Lan Sizhui dan melihat ke lengan hantu yang tergeletak,tak bergerak. Ia berjalan ke tangan hantu dan mengambilnya. Ia mempelajari tangan hantu itu, lalu menjatuhkannya.

Wei Wuxian:"Aku tahu siapa kamu,lengan hantu. Senang bertemu denganmu lagi, Chifeng-Zun atau haruskah aku mengatakan Nie Mingjue." katanya dengan suara dingin.

Lengan hantu itu bergidik di bawah aura intens yang diberikan pria itu.

Wei Wuxian:"Lihat seberapa jauh Chifeng-Zun yang perkasa telah jatuh. Kamu adalah pejuang yang hebat selama Kampanye Sunshot. Tapi, lihat dirimu sekarang, lengan tanpa mayat, berkeliaran mencari sisa tubuhnya."

Pria itu tertawa terbahak-bahak. Tawanya memantul di sekitar bukit Luanzang.

Pria itu mengangkat lengan Chifeng-Zun lagi dan tersenyum. Sesuatu dalam senyumnya membuat lengannya semakin gemetar.

Wei Wuxian:"Oh jangan khawatir. Aku tidak akan menyakitimu. Aku tahu siapa yang membunuhmu. Mereka adalah orang yang sama yang harus bertanggung jawab atas serangan Wen Ning di Jalan Qiongqi dan harus bertanggung jawab atas kematian Jin Zixuan. Mereka juga harus bertanggung jawab atas kematian Shijie. Merekalah yang harus bertanggung jawab atas kematian sisa-sisa Wen yang tidak bersalah. Mereka juga yang harus bertanggung jawab atas kematianku." katanya, auranya menjadi semakin dingin dengan setiap kata yang dia ucapkan.

Mata Lan Sizhui melebar karena terkejut dan tak percaya dengan apa yang telah di dengarnya. Apakah ia mendengarnya dengan benar? Orang ini sudah mati?

Seolah mendengar pikirannya,Yiling Laozu itu berbicara, "Oh, aku sudah mati. Aku sudah mati selama tiga belas tahun..." Suaranya semakin pelan saat amarahnya semakin memuncak.

Wei Wuxian:"Tiga belas tahun aku sudah mati!" Katanya berteriak. Energi kebencian melonjak di sekelilingnya. Rambutnya naik dan matanya merahnya menjadi semakin menyala.

Kemudian, tiba-tiba berhenti. Pria itu menarik dan menghembuskan napasnya, mencoba menenangkan dirinya. Matanya yang tajam kembali ke Lan Sizhui, Lan Sizhui tersentak di bawah kemarahan di mata pria itu. Pria itu berpaling darinya.

Wei Wuxian:"Hei nak. Di sini tidak aman. Kamu harus kembali ke teman-temanmu. Aku bisa mendengar mereka berteriak untukmu. Sungguh menyebalkan." gerutunya.

Lan Sizhui menatap pria itu. Ia ragu-ragu. Ia tidak yakin apa yang harus dilakukan.

Pria itu pasti menyadarinya karena dia menoleh ke belakang. Matanya berbeda dari sebelumnya,matanya sekarang berwarna abu-abu. Dan di dalamnya, alih-alih kebencian dan kemarahan, melainkan ada kebaikan dan tawa. Pada saat yang sama, sepertinya ada rasa sakit yang tersembunyi atau kesedihan yang mendalam, seperti ia menahan diri.

Wei Wuxian:"Namaku..." Ucapnya tiba-tiba.

Lan Sizhui berkedip, terkejut.

Wei Wuxian:"Namaku Wei Wuxian."

Lan Sizhui menatap kagum, kaget, dan takut. Ia telah mendengar banyak hal tentang Patriark Yiling. Bagaimana ia membantai ribuan orang di Kota Tanpa Malam,betapa kejamnya ia selama Kampanye Sunshot.

Seolah membaca pikirannya, aura Wei Wuxian menjadi gelap. Nafsu darahnya menggila.

Wei Wuxian:"Sudahlah,sekarang kau keluarlah. Aku lelah,ingin istirahat. Karena, aku terhubung dengan dunia ini dan tidak bisa pergi, aku akan membalas dendam nanti,tentunya beribu-ribu kali lipat." Katanya dengan suara dingin.

Dengan itu,ia pun mengirim sejumlah besar hitam energi kebencian ke Lan Shizui untuk mendorongnya kembali ke pintu masuk di bukit Luanzang.

Next, Chapter.4→

Finally, I'm free... (Hiatus-sementara!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang