Chapter.5.Jurus Baru Wei Wuxian sang Yiling Laozu!
TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Sesampainya di penginapan.
Mereka langsung memesan kamar. Dan tentunya,Lan Wangji memilih untuk 1 (satu) kamar dengan pujaan hatinya,yaitu Wei Ying. Lan Wangji sudah menutupi wajah Wei Ying-Nya supaya tidak diincar.Jika para junior,kecuali Lan Shizui sedang berbincang-bincang tentang siapa pria berambut putih itu yang datang dari dalam bukit Luanzang tadi? Dan,mengapa Hanguang-Jun memilih untuk membawanya? Hal itupun, membuat para junior menjadi bingung dan penasaran.
Sedangkan, Hanguang-Jun sedang sibuk di kamar penginapannya.
Saat ini, di kamar di penginapan.
Lan Wangji sedang membaringkan tubuh Wei Wuxian dengan hati-hati dan lembut.
Setelah itu,ia pun duduk di lantai dekat tempat tidur dan memegang salah satu tangan Wei Ying-Nya.Lan Wangji:"Wei Ying.." panggilnya dengan sedih. (Jeda) "Apa yang terjadi padamu selama ini?" Tanyanya
Setelah itu,Lan Wangji pun memutuskan untuk memandikan tubuh Wei Ying-Nya dengan hati-hati dan pelan sambil memijat tubuhnya karena ia ingat sebelumnya Wei Ying mengatakan kalau badannya tegang dan pegal-pegal.
Setelah selesai, ia pun membaringkan kembali tubuh Wei Ying-Nya ke tempat tidur dengan lembut dan hati-hati. Dan, Lan Wangji pun dengan tidak pedulinya pada jari-jari tangannya yang baru saja ia obati,karena ia sekarang memilih untuk memainkan Guqin nya yang bernama Wangji, memainkan lagu pemurnian atau pembersihan untuk menenangkan Wei Wuxian.
Tak lama kemudian, Wei Wuxian pun bangun dari pingsannya.
Lan Wangji:"Wei Ying.." panggilnya dengan senang karena akhirnya Wei Ying-Nya sadar juga.
Wei Wuxian bangun dengan mata abu-abunya dan bukan mata merah menyalanya. Wei Wuxian mendengar itupun segera melihat ke arah Lan Wangji.
Wei Wuxian:"Kenapa aku bisa ada di sini? Dimana ini? Kamar siapa? Dan kenapa ada kau juga disini,Lan Zhan?" Tanyanya dengan bingung.
Lan Wangji pun mendekat ke arah Wei Wuxian.
Lan Wangji:"Wei Ying..,kau pingsan dan aku membawa mu ke penginapan."
Wei Wuxian mendengar itupun menjadi bingung,karena pikirnya,kenapa Lan Wangji ini membawanya ke penginapan? Tidak meninggalkannya saja di bukit Luanzang?
Wei Wuxian:"Kenapa kau membawaku ke penginapan? Apa kau mau menangkap ku?" Tanyanya dengan dingin.
Lan Wangji mendengar itupun menjadi kaget dan sedih. Padahal, jelas bukan itu maksudnya.
Lan Wangji:"Tidak Wei Ying. Aku tidak akan menangkap mu." (Jeda) "Wei Ying,apa yang terjadi padamu? Kenapa kau bisa muncul di bukit Luanzang?" Tanyanya dengan khawatir.
Wei Wuxian:"Oh itu bukan apa-apa. Hanya aku selama ini berubah menjadi patung di dalam bukit Luanzang,tidak! Tepatnya di tepi tebing. Aku bahkan tidak tau sekarang usia ku berapa, rambut ku sudah menjadi putih. Apakah aku sudah tua?" Katanya sambil memegang ujung rambutnya.
Sontak,Lan Wangji mendengar itupun menjadi sangatlah kaget karena ternyata selama ini Wei Ying-Nya tidak mati melainkan berubah menjadi patung di bukit Luanzang. Jika tau,Lan Wangji pasti akan sering ke sana untuk melihat patungnya atau membawa patungnya dan menyembunyikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Finally, I'm free... (Hiatus-sementara!)
Historical FictionTernyata,selama 13 tahun ini..,Wei Wuxian sang Yiling Laozu tidaklah mati melainkan tersegel menjadi Patung yang tersembunyi di bukit Luanzang. Setelah 13 tahun,akhirnya pun segelnya terbuka dan Wei Wuxian bebas dari menjadi patung,namun ada yang be...