Prolog

17 2 0
                                    

Bagaimana memulai cerita tentang sebuah desa yang sangat menakjubkan?

Satu desa besar yang terletak di dataran rendah itu hampir memiliki segalanya, peternakan yang menghasilkan hewan-hewan ternak yang sehat, perkebunan dengan hasil panen yang memuaskan, aliran air dari air terjun yang segar, dan juga pria-pria tampan. Apa??!! Pria-pria tampan?!?? Dimana?!??

Tuhan mungkin sedang berbahagia ketika menciptakan penduduk desa ini begitu juga dengan desa yang mereka tinggali.

Penduduknya pun hidup dengan damai dan tentram, dan dipimpin oleh raja yang adil juga. Mereka benar-benar tidak kekurangan apa-apa.

Namun hal itu hanya sesaat saja. Setelah raja kalah dan meninggal dalam perang pertahanan wilayah, desa dan kerajaan itu kini sah dipimpin oleh Raja Radeus putra Yazin.

Raja Yazin setelah berhasil memenangkan perang, dirinya menghadiahkan kerajaan yang berada di dataran rendah itu kepada putranya, Radeus.

Para warga benar-benar tertekan dengan kepemimpinan Raja Radeus, rasanya seperti dihantui rasa takut.

Mulai banyak pengangguran dan tingkat kriminal semakin naik, para warga mulai tutup mata ketika melihat perampokan atau hal kejahatan lainnya, mereka takut menjadi target selanjutnya.

Lebih parahnya lagi yaitu peraturan dari Raja Radues, yang bertuliskan.

1. Dilarang menikah tanpa persetujuan Raja
2. Anggota kerajaan gratis membeli makanan ataupun barang di desa sebanyak-banyaknya
3. Raja bebas melakukan segala hal
4. Dilarang keluar dari desa tanpa persetujuan Raja
5. Anak-anak dilarang tidak masuk sekolah, kecuali sakit
6. Mantan tahanan tidak boleh di beri pekerjaan
7. Memberontak akan dihukum dengan dipenjara seumur hidup.

Dan masih banyak lagi peraturan-peraturan dari Raja gila Radeus.

Semoga akan datang pahlawan yang menyelamatkan desa ini nantinya.

Tempat Persembunyian MortaintTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang