🍒421🍒
Tang Haifeng ingin menghentikan mereka, karena berkelahi bukanlah hal yang baik, dan dia khawatir mereka bisa terluka, tetapi karena keduanya setuju, dia tidak bisa berbuat apa-apa, jadi dia hanya mengingatkan mereka untuk berhati-hati. . “Hati-hati!”"Saya akan!" Cao Wenxin memberi kakeknya jawaban ala kadarnya lalu berlari ke halaman, menarik Gu Ning diikuti oleh Tang Jiakai.
Tang Haifeng juga mengikuti mereka berjalan keluar.
Di halaman, Cao Wenxin dan Gu Ning berdiri saling berhadapan, sementara Tang Haifeng dan Tang Jiakai berdiri tiga meter jauhnya.
Cao Wenxin bertanya, "Apakah kamu siap?"
"Saya siap," kata Gu Ning.
“Bagus, mari kita mulai!” Cao Wenxin berkata, dan langsung menyerang Gu Ning. Dia tidak yakin tentang kekuatan Gu Ning, jadi dia hanya menggunakan sepertiga dari kekuatannya jika Gu Ning terluka. Menghadapi Cao Wenxin, Gu Ning juga tidak repot-repot menggunakan banyak kekuatan.
Pembantu rumah tangga di keluarga Tang semua pergi ke depan untuk menonton pertandingan. Pada awalnya, mereka mengira Gu Ning telah mengganggu Cao Wenxin. Namun, karena Tang Jiakai dan Tang Haifeng juga menonton, mereka mengerti bahwa itu hanya untuk berlatih.
Setelah beberapa gerakan, melihat bahwa Gu Ning tidak lemah sama sekali, Cao Wenxin mulai menyerang dengan keras.
Cao Wenxin pandai bertarung, tetapi masih hampir tidak sebanding dengan Gu Ning. Gu Ning bisa mengalahkan Pasukan Khusus teratas, dan Cao Wenxin hanya sekuat prajurit biasa. Oleh karena itu, tidak peduli seberapa keras dia menyerang Gu Ning, Gu Ning dapat dengan mudah mengendalikannya. Ketika Cao Wenxin menggunakan kekuatan penuhnya, tetapi masih gagal mendapatkan keuntungan dalam kompetisi, dia mengerti bahwa dia bukanlah lawan bagi Gu Ning.
Cao Wenxin tidak mau menyerah, jadi dia bertahan.
Tepat pada saat ini, Bentley hitam pindah ke gerbang keluarga Tang. Itu adalah mobil Tang Yunfan.
Begitu mobil memasuki gerbang, Tang Yunfan memperhatikan dua gadis yang saling bertarung. Meskipun Gu Ning bergerak cepat, dia masih mengenalinya pada pandangan pertama. Melihat Gu Ning, Tang Yunfan tercengang. Ini dia! Mengapa dia di sini?
Suasana hati Tang Yunfan terpengaruh ketika Gu Ning muncul di hadapannya, dan dia juga tidak tahu mengapa. Melihat mereka berkelahi, dia tidak bisa tidak mengkhawatirkan Gu Ning meskipun Gu Ning memiliki keuntungan. Tang Yunfan tidak mengerti bahwa itu karena hubungan darah mereka.
Gu Ning merasakan tatapan Tang Yunfan dan juga melihatnya. Meskipun itu adalah jiwa Tang Aining di tubuh Gu Ning, dia memiliki perasaan aneh saat menghadapi ayah kandung Gu Ning. Dalam inkarnasi sebelumnya, ayah Tang Aining adalah orang yang benar-benar jahat yang telah mengkhianati ibunya dan membuat ibunya terbaring dalam keadaan vegetatif. Dia juga harus mengikuti perintah ayahnya, mempertaruhkan nyawanya dan melakukan hal-hal buruk demi nyawa ibunya. Dia tidak bisa mengubah apa yang sudah terjadi, tapi dia bisa membalas dendam. Dia memutuskan untuk sepenuhnya menggeser keluarga Tang itu.
Memikirkan itu, emosi Gu Ning terpengaruh, dan dia secara tidak sengaja memukul bahu kiri Cao Wenxin dengan kekuatan besar dan bahu kiri Cao Wenxin terkilir.Cao Wenxin merasa terluka, tetapi dia tidak berteriak kesakitan, karena dia sering terluka selama bertahun-tahun berlatih kung fu.
Semua orang terkejut dengan kecelakaan itu, termasuk Gu Ning. Dia segera berjalan ke Cao Wenxin dan berkata, “Maafkan aku. Aku tidak bermaksud begitu.” Mengatakan itu, dia menarik lengan kiri Cao Wenxin dan menggerakkan bahunya kembali ke posisi normalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍒Leng Shaoting and Gu Ning (1) (-)🍒
Random🍒REINCARNATION OF THE BUSINESSWOMAN AT SCHOOL🍒 Status Mtl : 3464 completed Tl eng : on going My tl : on going Dia awalnya boneka keluarganya. Dikejar oleh polisi karena menjadi mata-mata bisnis dan pembunuh bayaran, dia dikhianati dan jatuh ke l...