1251-1260 ular, ujian support

150 13 0
                                    

🍒1251🍒
Biasanya, dibutuhkan sekitar dua sampai tiga jam untuk sampai ke Kota G dari Kota F dengan mobil, tapi Gu Ning akan mempercepat dan sampai di sana dalam waktu dua jam. "Terima kasih!" Li Maosong merasa cukup lega ketika mendengar bahwa Gu Ning akan datang.
“Kalau dari Kota F tidak perlu masuk ke Kota G, tapi berhenti di Kabupaten X. Ada jalan kecil di luar Kabupaten X dan kamu bisa sampai di Desa Xiaoli dengan berjalan kaki menyusurinya sekitar lima kilometer ke kanan. ”

"Tidak masalah, aku sedang dalam perjalanan," kata Gu Ning dan menutup telepon.

"Bos, apa yang terjadi?" Teman-teman Gu Ning bertanya padanya begitu dia selesai menelepon.

Mereka mendengar bahwa Gu Ning akan segera pergi ke Kota G, tetapi tidak tahu mengapa, jadi mereka mengkhawatirkannya.

"Ada keadaan darurat jadi saya harus pergi ke Kota G sekarang," kata Gu Ning dan meninggalkan mereka tanpa menjelaskan lebih lanjut.

Chu Peihan dan yang lainnya tidak bisa menghentikannya, jadi mereka melihat dia pergi.

"Saya harap itu tidak akan mempengaruhi Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional," kata Hao Ran.

"Ya." Orang lain setuju.

Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional adalah ujian yang sangat penting dalam hidup mereka, jadi mereka harus menganggapnya serius.

Sementara Gu Ning berjalan keluar dari sekolah dengan cepat, dia memanggil kepala sekolah.

Kepala sekolah tidak berpikir bahwa itu adalah ide yang baik jika Gu Ning pergi tepat sebelum Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional, tetapi Gu Ning mengatakan kepadanya bahwa itu darurat, jadi kepala sekolah akhirnya setuju.

Setelah itu, Gu Ning memanggil kepala sekolahnya, Zhang Qiuhua. Karena kepala sekolah sudah mengizinkannya pergi, Zhang Qiuhua tidak mengatakan apa-apa.

Gu Ning pergi ke sekolahnya setiap hari baru-baru ini, jadi mobilnya diparkir tepat di luar. Begitu dia masuk, dia melaju menuju Kota G secepat yang dia bisa.

Sepanjang jalan, dia tertangkap oleh banyak kamera lalu lintas. Gu Ning mengerti bahwa dia melanggar batas kecepatan dan izin mengemudinya mungkin dicabut, tetapi dia harus melakukannya untuk menyelamatkan nyawa teman-temannya.

Setelah dia sampai di jalan bebas hambatan, lalu lintas lebih sedikit dan Gu Ning berakselerasi tanpa ragu-ragu. Dia hanya melakukan drag race.

Banyak orang kagum dengan keterampilan mengemudinya, tetapi banyak orang juga mengumpat padanya.

Beberapa orang berpikir itu sangat keren, tetapi yang lain berpikir itu sangat berbahaya dan mereka takut ketika mobil Gu Ning menyusul mobil mereka.

Memang cukup menakutkan untuk disalip oleh mobil yang bergerak cepat dalam waktu singkat.

Ketika Gu Ning hampir mencapai jalan bebas hambatan di Kabupaten X, sebuah Lamborghini melaju kencang di jalan, tetapi Gu Ning dengan mudah menyalipnya dan meninggalkannya jauh di belakang, yang mengejutkan pengemudinya. "Apa-apaan ini!" Seorang pemuda sangat terkejut dan tidak bisa mempercayai matanya.

Dia mempercepat sekaligus, mencoba mengejar Gu Ning. Dia mengendarai mobil sport, yang seharusnya berjalan lebih cepat daripada Land Rover, tetapi dia masih gagal mengejar Gu Ning.


“Sial! Bagaimana Land Rover bisa lebih baik daripada mobil sport?” Pemuda itu kesal.

Gu Ning jelas melihat mobil sport di belakangnya, tetapi dia tidak mempedulikannya, juga tidak terlalu memperhatikannya.

Setelah satu setengah jam, Gu Ning tiba di pintu masuk jalan bebas hambatan Kabupaten X. Namun, mobil sport itu tidak mau meninggalkan Gu Ning.

Ketika Gu Ning meninggalkan jalan bebas hambatan, itu mengikutinya tanpa penundaan.

🍒Leng Shaoting and Gu Ning (1) (-)🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang