811-820 bayar kompensasi

165 17 0
                                    

🍒811🍒
Kedua Xu Jinchen dan Xin Bei masuk ke mobil mereka, Xin Bei mengeluarkan ponselnya dan menelepon Cao Wenxin. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk mendengar jawabannya.

Melihat itu, Xu Jinchen merasa sedikit sedih. Kakak-kakak dekatnya semuanya sudah atau akan punya pacar, sedangkan dia masih jomblo seperti biasanya.

Ketika Cao Wenxin menerima telepon Xin Bei, dia sedang menikmati kopi bersama teman-temannya, Gao Chengyun dan An Ran, di sebuah kafe. Mereka hampir seumuran, dan baru saja lulus dari universitas mereka, jadi mereka bertiga sekarang menganggur.

Namun, mereka tidak punya niat untuk bergantung pada keluarga mereka selamanya. Meskipun kekayaan keluarga mereka dapat mendukung mereka untuk hidup mewah, mereka masih percaya bahwa mereka harus melakukan sesuatu yang serius.

Cao Wenxin tidak diizinkan bergabung dengan tentara, atau polisi, tetapi dia tidak menyukai politik, jadi dia pikir bisnis mungkin merupakan pilihan yang baik.

Gao Chengyun juga tertarik pada bisnis.

An Ran lahir di keluarga yang berkuasa, tetapi dia benci bekerja di pemerintahan karena menurutnya itu sangat membosankan. Sebaliknya, dia menemukan bisnis yang menyenangkan, jadi mereka bertiga mencapai kesepakatan.

Masalahnya adalah bisnis apa yang harus mereka ikuti?

Dering telepon menghentikan pembicaraan mereka tiba-tiba. Melihat nama penelepon, Cao Wenxin memerah, dan jantungnya berdebar kencang.

Karena Xin Bei memanggilnya sekarang, dia pasti berada di Kota B dan ingin mendengar jawabannya. Memikirkan apa yang dia katakan kepada Xin Bei, jantung Cao Wenxin berdetak lebih cepat.

“Um, permisi, aku harus mengambil ini,” kata Cao Wenxin, lalu segera pergi.

Melihat wajah merah Cao Wenxin, Gao Chengyun dan An Ran saling bertukar pandang.

"Apakah Wenxin sedang jatuh cinta?" Ran menebak. Meskipun dia belum yakin tentang itu, dia pikir itu sangat mungkin.

“Kurasa begitu,” kata Gao Chengyun, tetapi merasa sedikit kesal.

Apa yang tidak diketahui Cao Wenxin adalah bahwa Gao Chengyun menyukainya sejak mereka masih kecil, tetapi dia tahu bahwa Cao Wenxin memperlakukannya sebagai teman.

Dia bahkan pernah bercanda sebelumnya bahwa mereka dapat mencoba untuk bersama jika mereka berdua tidak dapat menemukan cinta mereka, tetapi Cao Wenxin menolaknya. Setelah itu, Gao Chengyun tidak pernah membicarakannya lagi, karena bisa merusak persahabatan mereka. Seperti yang terjadi pada Jiang Zezheng dan Cao Wenxin. Jiang Zezheng telah menyatakan kasih sayangnya kepada Cao Wenxin, tetapi Cao Wenxin menolaknya, jadi mereka sekarang merasa sedikit tidak nyaman saat bertemu.

Sayang sekali mereka tidak bisa menjadi pasangan, tapi setidaknya mereka bisa menjadi teman baik. Dia juga bisa membantunya dan merawatnya tanpa khawatir. Dia masih menyimpan harapan sebelumnya karena dia tidak punya pacar. Dia berharap bisa bersama dengan Cao Wenxin. Namun, jika itu tidak terjadi, dia akan tetap melanjutkan.

Cao Wenxin berlari ke samping untuk menjawab panggilan itu, dan berpura-pura tenang. "Hai."

"Dimana kamu saat ini?" Xin Bei bertanya. Dia juga terdengar tenang di telepon, tapi sebenarnya dia cukup gugup dan bersemangat. Cao Wenxin telah memberitahunya bahwa dia akan memberikan jawabannya begitu mereka bertemu lagi. Dengan kata lain, Cao Wenxin bisa segera menjadi pacarnya.


“Aku di kafe bersama teman-temanku,” kata Cao Wenxin.

“Kafe yang mana? Aku bisa menjemputmu,” kata Xin Bei.

🍒Leng Shaoting and Gu Ning (1) (-)🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang