1911-1920 kembali kekota b

140 11 0
                                    

🍒1911🍒
Tidak peduli apa yang telah dilakukan Rong Zechen, Qu Hanjiao, dan Yuan Shuyan padanya, Gu Ning tidak bersalah.

Faktanya, Yuan Yilin sadar bahwa bukan salah Gu Ning bahwa Yuan Shuyan disalahpahami, tetapi itu ada hubungannya dengan Gu Ning. Selain itu, Yuan Shuyan adalah anggota keluarga Yuan, jadi dia pasti berpihak pada Yuan Shuyan.

Namun, dia tidak benar-benar memiliki kesan yang baik tentang Yuan Shuyan.

“Bagaimanapun, Junior Gu, ini saranku yang baik agar kamu lebih pintar di ibu kota,” kata Yuan Yilin. Setelah itu, dia pergi tanpa penundaan. Dia tidak memberi Gu Ning kesempatan untuk membalas, karena itu akan memalukan.

Gu Ning tidak mempedulikannya sama sekali, karena kata-kata Yuan Yilin masuk akal, tapi itu hanya nasihat yang baik untuk orang lain.

Gu Ning enggan memiliki dendam terhadap orang yang berkuasa, tetapi dia selalu diseret ke dalam masalah oleh orang lain. Dia tidak lemah dan menolak menjadi pengganggu sehingga dia harus melawan.

Tepat setelah Yuan Yilin pergi, Nie Chenyang datang dengan siswa laki-laki senior lainnya.

"Gu Ning, kamu baik-baik saja? Apakah Yuan Yilin menyakitimu?” tanya Nie Chenyang dengan prihatin. Dia tampak sangat tulus dan tanpa ide jahat. Sebagai senior, dia hanya peduli dengan mahasiswa baru.

Nie Chenyang menanyakan pertanyaan itu padanya karena dia melihat permusuhan Yuan Yilin terhadap Gu Ning.

"Tidak ada apa-apa. Dia hanya mengingatkan saya untuk tidak menonjolkan diri karena terlalu banyak rumor tentang saya di sekolah akhir-akhir ini, ”kata Gu Ning. Karena apa yang Yuan Yilin katakan tidak salah, bahkan jika dia mengatakannya dengan keras, tidak ada apa-apanya.

Namun, Nie Chenyang mengerti itu bukan nasihat yang baik, tapi peringatan. Dia tahu itu, dan dia jelas tahu bahwa Gu Ning juga menyadarinya.

“Aku tahu kamu tidak bersalah meskipun ada rumor tentangmu, tapi menjauhlah dari mereka selama mungkin. Tidak ada gunanya bagimu jika kamu memiliki konflik dengan mereka, ”kata Nie Chenyang dengan ramah.

Dia tahu Gu Ning memiliki hubungan dengan banyak kelompok bisnis besar, tetapi tidak yakin apakah mereka dekat. Jika Gu Ning memiliki konflik dengan keluarga yang kuat, tidak ada yang tahu apakah dia bisa mendapatkan dukungan dari koneksinya.

Keluarga Nie adalah keluarga kaya kelas satu di ibukota, tapi itu hampir tidak sebanding dengan keluarga papan atas, jadi bahkan dia melakukan yang terbaik untuk menghindari konflik dengan mereka.

Sebenarnya, jika Nie Chenyang mengetahui status dan koneksi sebenarnya dari Gu Ning, dia tidak akan mengatakan itu. Namun, justru karena dia tidak tahu, dia dengan ramah mengingatkannya untuk berhati-hati.

Gu Ning adalah gadis yang sangat luar biasa dengan potensi besar, jadi dia tidak ingin dia dihancurkan oleh mereka.

"Aku tahu, terima kasih atas kebaikanmu." Gu Ning mengerti bahwa Nie Chenyang sangat baik padanya, jadi dia berterima kasih padanya. “Oh, kelas akan segera dimulai. Saya harus pergi sekarang."


"Tentu," kata Nie Chenyang, lalu Gu Ning pergi.

“Chenyang, kamu benar-benar peduli padanya! Apakah kamu menyukainya?” Anak laki-laki yang berada di sisi Nie Chenyang bercanda ketika Gu Ning pergi.

Namanya Tai Junzhe, anggota keluarga kelas dua Tai. Dia memiliki hubungan dekat dengan Nie Chenyang dan keluarga mereka adalah kerabat.

Salah satu bibi Tai Junzhe menikah dengan keluarga Nie Chenyang.

“Jangan terlalu memikirkannya. Saya hanya merasa bahwa Gu Ning adalah gadis luar biasa dengan potensi besar. Saya tidak ingin melihatnya dihancurkan oleh keluarga Rong atau keluarga Yuan, ”kata Nie Chenyang.

🍒Leng Shaoting and Gu Ning (1) (-)🍒Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang