🍒291🍒
Leng Shaoting tidak menyangka Gu Ning akan mendorongnya tiba-tiba, jadi dia gagal menangkapnya.Tubuh Gu Ning yang cantik dan seksi muncul di hadapannya, yang membuatnya bersemangat lagi, tetapi tepat pada saat ini, telepon Leng Shaoting berdering dan memotongnya. Dia masih harus memenuhi tugasnya dan tidak bisa mengabaikannya.
Telepon itu dari Xu Jinchen. Dia memberi tahu Leng Shaoting bahwa mereka sudah mendapatkan alamat pengedar narkoba. Sudah waktunya bagi mereka untuk mengambil tindakan, sehingga Leng Shaoting harus terpisah dari Gu Ning untuk sementara.
Meskipun Gu Ning tahu bahwa Leng Shaoting adalah seorang perwira militer yang luar biasa, dia masih mengingatkannya untuk berhati-hati. Gu Ning benar-benar ingin membantunya jika bukan karena identitas khusus timnya.
Malam ini, Gu Ning tidur sendirian dan entah bagaimana dia merasa tidak terbiasa. Justru karena dia bebas sekarang, dia tiba-tiba teringat grup WeChat mereka. Ada ribuan pesan dalam riwayat obrolan, dan banyak di antaranya menyebut dirinya.
Gu Ning menelepon Gu Man pada hari-hari alternatif, tetapi dia benar-benar lupa grup Wechat mereka, dan sekarang merasa sedikit bersalah.
Saat Gu Ning muncul, diskusi animasi dimulai.
Gu Ning: Bagaimana kabarmu baru-baru ini?
Hao Ran: Wow! Bos, kami pikir Anda tersesat! Kami bahkan ingin memanggil polisi!
Mu Ke: Tepat! Kemana Saja Kamu?
Chu Peihan: Saya pikir bos sedang sibuk berkencan.
Qin Zixun: Saya setuju.
An Yi, Zhang Tianping dan Yu Mixi tidak hadir, jadi Gu Ning mengobrol dengan Chu Peihan dan yang lainnya lebih lama sebelum dia pergi tidur.
Keesokan harinya sekitar jam 8:30 pagi, Gu Ning pergi ke jalan perjudian batu. Dia memberi tahu Zheng Peng bahwa dia sudah mendapatkan dokumen hak eksploitasi bahan baku.
Zheng Peng dikejutkan oleh efisiensi dan jaringan bosnya di pemerintahan.
Gu Ning tidak menjelaskan lebih lanjut. Dia sengaja membuat Zheng Peng terkesan sehingga dia akan setia padanya dan bersedia mengikuti jejaknya. Karena meskipun Gu Ning memercayai Zheng Peng, itu perlu membuatnya takut padanya sampai batas tertentu. Gu Ning mengerti bahwa itu akan membuatnya lebih terkesan jika dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menggeser Keluarga Wang, tetapi dia tidak punya niat untuk memberitahunya itu.
Setelah itu, mereka berencana mengadakan konferensi pers untuk menyebarkan berita tersebut ke luar negeri.
Berita Keluarga Wang dan Penyedia Batu Giok Berwarna-warni sangat populer baru-baru ini sehingga banyak wartawan datang ke toko Zheng Peng begitu dia menelepon mereka.
Zheng Peng, tentu saja, akan menjadi tuan rumah konferensi pers.
Ketika Penyedia Batu Giok Berwarna-warni mengambil alih dan menyerap pemasok bahan baku Keluarga Wang, semua orang terkejut. Keluarga Wang tidak duduk dan propertinya secara alami akan ditangani. Hak eksploitasi bahan bakunya terutama membangkitkan minat pengusaha yang tak terhitung jumlahnya. Namun, sebelum yang lain bisa bereaksi, bos Penyedia Giok Berwarna-warni sudah mendapatkannya, yang mengejutkan mereka semua. Dengan kata lain, bos dari Colourful Jade Provider harus menjadi sosok penting dengan jaringan yang kuat. Karena itu, banyak orang kagum pada bosnya.
Penyedia Giok Warna-warni telah didirikan hanya beberapa hari, tetapi sudah mampu membuat kesepakatan jangka panjang dengan banyak pengusaha perhiasan terkenal. Dan sekarang bahkan mendapat eksploitasi bahan baku Keluarga Wang tepat sebelum orang lain. Bosnya pasti orang yang memiliki kekuatan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍒Leng Shaoting and Gu Ning (1) (-)🍒
De Todo🍒REINCARNATION OF THE BUSINESSWOMAN AT SCHOOL🍒 Status Mtl : 3464 completed Tl eng : on going My tl : on going Dia awalnya boneka keluarganya. Dikejar oleh polisi karena menjadi mata-mata bisnis dan pembunuh bayaran, dia dikhianati dan jatuh ke l...