Delapan + Berhenti

61 4 6
                                    

Crush | Delapan

Sore Hari

Disore harinya, 6 orang yang merupakan teman Dana itu datang ke rumahnya. Lagi gak ada kerjaan soalnya, terus denger-denger rumah Dana dipenuhi cemilan, makin bikin mereka mau datang.

Sekarang ini 6 orang tersebut sedang berada pada kamar Dana.

"Monokrom banget hidup lo, dan" mata Nandi menatap Dana kesal akibat kesekian kalinya melihat Dana belajar, entah di sekolah, di perpustakaan dan banyak tempat lainnya.

Dana tidak menghiraukan perkataan Nandi, dia harus tetap fokus belajar untuk olimpiade nanti.

"Ra, lo ngerasa kasihan nggak sama hidup nih anak" telunjuk Nandi menunjuk ke arah Dana, Ara menoleh lalu terkekeh, "Setengah kasihan, setengah nggak" jujur Ara.

"Anjir, gua kira bakal kasihan banget eh malah setengah-setengah" Ara kembali membaca novel-novel yang dimiliki Dana, "Kalo lo sa, ngerasa kasihan ng-" Nandi tidak dapat melanjutkan perkataannya akibat melihat Sasa yang menangis sambil melihat ponselnya, Nandi pun melihat ke sekitaran. Semuanya tampak tidak begitu peduli, jadi sebagai teman yang baik ya langsung didatengin Nandi dengan heboh.

"LO KENAPA SA??? KENAPA JADI NANGIS CUY????" khawatir Nandi, Sasa menatap Nandi lalu memperlihatkan layar ponselnya yang menampilkan pasangan gay dari komik yang dia sukai bertengkar, "Jangan didatengin nan, lo bakal nyesel khawatir sama tuh anak" ucap Dana terlambat.

"Lambat bilangnya" ekspresi Nandi datar, "Sedih banget gua cok, masa mereka berdua bertengkar gitu... Dan itu semua gara-gara cewe gaje itu tuh. Mau gua geprek aja cewe nya" ucap Sasa sambil terisak-isak, wajah Nandi udah kek emot batu saking menyesalnya.

"HAHAHAHAHAH" tiba-tiba saja tawa seseorang terdengar keras, yaitu tawa Vera yang saat itu melihat wajah Nandi.

"NGAKAK" teriak Vera, semua orang yang ada di sana langsung melihat ke arah Vera lalu melihat ke arah satu sama lain dan berkata, "Kuy ke rsj"

"Anjir" reflek Vera waktu mendengar itu.











Pengumuman:
Dengan update pendek terakhir ini, saya simpy akan memberhentikan kelanjutan dari cerita crush.
Alasan diberhentikannya itu pribadi, tapi masih ada kemungkinan saya akan melanjutkannya.

Tapi untuk sekarang, crush resmi diberhentikan untuk sementara.





Makasih atas yang sudah membaca juga memvote cerita ini.

Selamat tinggal dan terimakasih.

•nk

2022

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crush [stop]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang