FK - UNHW 😻🤗⭐️eh lo tau enggak si ronald situmorang?
masa dia ngebentak Andipati anjir!eh serius apa!? wanjir, berani banget!!
ronald anak hukum enggak sih?
iyaa! yang temen nya Harry Primasera,
anjir kocak banget sih.si Harry itu anak fk emang nya?
enggak, Harry itu anak arsitek,
sama satu cewek siapa enggak tau namanya. Mereka trio, bener2 eye catching karena selain cakep, si Ronald nih udah langsung deket sama Widja anjir pas pertama kali masukserius!? sialan, banyak yang ngantriin dia!!
terus kalau si Harry?iya serius! sumpah, gue liat dia makan bubur berdua
kalau Harry kan dia yang skor UTBK nya 920 wkwkwanjrit lah!!
Draco ngeliatin group chat nya yang lagi ngebahas ron & harry "apasih, kocak" draco ngelempar handphone nya keatas kasur, dia diem dan ngeliatin langit-langit kamar nya. dia sebenernya khawatir sama harry,
jujur dia bener-bener lupa, harry itu siapa. apakah pernah ketemu sebelumnya atau gimana, dia sama sekali enggak tau coy! "tapi serius gue enggak inget dia siapa!" teriak draco frustasi,
dia feeling sih harry sama dia bukan cuman 'pernah ketemu' aja, harry kalau deket dia takut begitu, enggak mungkin kan kalau tidak ada apa-apa diantara mereka, eak.
"anjing ah, capek aing" ucap draco, dia nutup palanya pake bantal, pas udah sayup-sayup tidur, ada panggilan telfon dari blaise. "si tai, ngapain coba nelfon jam segini" draco langsung angkat telfon blaise, belum sempet maki maki blaise, draco udah denger "maneh mau gacoan teu, warkop teh endah" draco diem, dia enggak bilang apa apa selain "ayo, gue jemput"
soalnya dia tau, klau blaise udah ngajak nongkrong di warkop teteh endah, pasti ada yang ganggu pikiran blaise.
PENDEKAR CINTA
"jadi serius, lo enggak di apa apain sama si kating gila itu" ron nyecer terus dari tadi, ngubek ngubek info dari Harry, "serius gue enggak di apa apain ron, santai aja. Tadi kita ngobrol nya juga satai kok" ron diem dan hermione pun enggak ngomong apa apa.
"gue mau nanya tapi jangan tersinggung ya ser... lo tuh suka takut deket deket kak andipati karena apasih?" ucap hermione sambil natep mata harry, keadaan nya, ditaman belakang gedung arsitek sepi cuman ada mereka bertiga, jadinya pas harry enggak jawab apa apa, itu bener bener sunyi.
"dulu, pas kelas 1 sma, kita sempet deket. doi selalu nungguin gue di gudang belakang sekolah yang sepi banget, buat ngabisin jam istirahat bareng. dia selalu cerita tetang dua temen deket nya, selalu ngajarin gue soal soal mtk yang enggak gue bisa, selalu kasih rekomendasi komik yang dia suka, padahal dia tau gue enggak suka komik.."
hermione dan ron tatap tatapan, keduanya enggan buka suara, "kalau gue bawa bekel, dia selalu minta. pasti recokin, berujung setiap istirahat gue bawa bekel banyak, biar bisa makan berdua. tapi, dia juga sering bawa susu indomilk rasa pisang, kesukaan gue" "kok dia bisa sih ser, selalu sama lo di gudang belakang sekolah?" habis nanya begitu, ron langsung di sikut sama hermione,
harry yang ngeliat cuman bisa ketawa, "enggak apa apa, gue ga masalah kok ditanya tanya. hmm gue bisa ketemu sama dia karena awalnya tuh, andi ngindarin kejaran kejaran fans nya, jujur deh dia dari dulu selalu hits, cakep plus pinter. menarik perhatian banget kan?" hermione sama ron ngangguk ngerti.
"dia berujung ngumpet di gudang belakang sekolah, which is that was my comfort zone, at that time. tapi semuanya berubah, like, after all his fans knows that i always spent times with him... gue mulai nerima kejadian kejadian enggak enak"
"kayak, tiba-tiba ada sampah di tas gue, tiba tiba disiram dari lantai atas, kalau ke kantin pun suka diteriakin pake kata kata yang enggak enak, pokoknya gitu deh..." ron langsung meluk harry erat "gue enggak tau lo harus ngelewatin itu semua, i'm glad that you're okay now" harry cuman bisa ketawa sambil bilang makasih, ron ngerasa cukup sama penjelasan harry, tapi hermione enggak,
"there's more than that, right? pasti ada kejadian yang bikin lo trauma kan? kalau bullying kayak begitu, gue yakin mental lo enggak sepenuhnya hancur, please tell us more ser, lo gemeter kalau dekat dekat si andipati itu"
harry kaget denger perkataan hermione "damnn, as expected dari anak profesor hahahah, yes, ada yang lebih dari itu i almost got raped because of him dan lo mau tau apa yang dia lakuin after knowing that? he did fucking nothing."
PENDEKAR CINTA
"kenapasih? kayak tiba tiba aja gitu si pansy enggak jelas ka aing" blaise nyeruput kopi item nya sambil ngeliatin langit langit yang udah mulai berwarna jingga, anying anak senja euy. "woi, maneh dengerin aing teu" draco ngangguk ngangguk, "jangan ngangguk doang lu anjing" ucap blaise sambil mukul pala draco, "aduh si bangsat, iya gue denger. ya palingan pansy cuman khawatir ke elu" jawab draco ala kadarnya.
sebenernya dia juga bingung mau bilang apa, wong sendirinya pun juga lagi mumet mikirin si deting nya itu. "ya bisa jadi sih, tapi random bener anying. tapi enggak apa apa lah, aing sama bebeb ron udah selangkah lebih maju, ahay" draco cuman bisa pasang ekspresi jijik, nih orang lama lama mau gue tabok-batin draco,
"kalau orang enggak mau deket deket sama kita, padahal baru pertama kali kenal, itu kenapa?" kali ini giliran draco yang nanya, "itu artinya maneh bau ketek, makanya dia ogah deket deket sama maneh" "anjing" draco cuman bisa ngelus dada, dia cukup sedih menerima kenyataan kalau dia temenan sama si blaise.
"emang kenapa sih bray, kenape?" blaise nawarin batang rokok ke draco tapi draco langsung nolak, dia lagi enggak mau nyebat dulu bos, hidup sehat. "lo tau kan, harry primasera" blaise ngangguk, "hooh, temen nya bebeb aing" "nah dia selalu takut kalau gue deket deket sama dia, padahal baru kenal?" blaise diem dan ngeliatin draco aneh.
"terus kenapa? kalau baru kenal enggak mau deket deket kenapa? kok lo kayak gelisah begitu" "ya emangnya ada ya? yang enggak mau deket-deket sama gue? which is gue kan orang cakep" kali ini blaise yang pasang muka jijik, "jangan geer maneh" draco cuman cengengesan aja,
akhirnya mereka berdua diem-dieman aja di situ, cuman ngeliatin sekeliling sambil nyeruput kopi, disaat lagi menikmati kopi hitam nya dan langit langit senja, mereka berdua kaget sama nada dering nya handphone draco, "woi, emak lu noh nelpon" senggol blaise, draco ambil handphone nya dan pergi agak jauh dari blaise buat angkat telfon ibu nya,
"halo, kenapa bu?" tanya draco, "a, aa dimana? tolong pulang dong sebentar, mau nyuruh"
KAMU SEDANG MEMBACA
pendekar cinta
Humorketika trio famous menjadi bego saat mengejar cintanya [ drarry, pansmione, blaiseron ] B0YS LOVE ## G1RLS LOVE %% ( LOKAL-AU, no wizards thingy ) #& dayinfrench