Part 3

3 0 0
                                    

Sinar matahari menerobos korden berwarna abu abu, yang membuat orang yang tidur nyenyak itu terganggu.

Orang itu terbangun dari tidurnya dan langsung mengingat ingat kejadian semalem, kenapa ia sudah ada di dalam kamar, dn siapa yang menggantikan bajunya.

Setelah orang itu sudah ingat tentang kejadian semalem, orang itu langsung mandi.

Selesai mandi orang itu pergi ke lemari dan menemukan secarik kertas yang menempel di pintu lemari pakaiannya.

Pakai baju yang ada di samping lemari baju yaa! 💋❤

Orang itu ingat hari ini hari kedua orang tuanya di kremasi dan di kubur.
Hari di mana orng itu terakhir melihat kedua orang tuanya.

Selesai memakai baju dress hitam panjang orang itu tak langsung keluar kamarnya ia tak sanggup menerima kenyataan.

Tok tok tok...
Cklek...

Pintu itu di buka dari luar.
"makan lah dulu, jangan gugup," suruh orang itu, tantenya Yangji yang membawa nampan berisi makanan serta minuman.

Makan dan minuman sudah habis ia makan, tapi Yangji tidak berani untuk keluar kamar.

"tante tau Yangji butuh waktu untuk semua ini. Yangji jika kita kehilangan orang yang kita sayang, pasti tuhan akan mendatangkan seseorang yang akan menyayangi kita." ucap Tante Yangji sambil mengelus punggung tangan yangji.

Yangji yang mendengar ucapan tantenya tersebut pun ia langsung menghela nafas dan berjalan ke arah pintu kamarnya.

Sesampai di luar kamar, Yangji tidak langsung turun tangga, ia ngelihat dari lantai 2, keadaan lantai 1 yg penuh dengan orang orang berpakaian serba hitam.

"kak," Yangji menoleh dan menemukan Yangyang yg berada di belakangnya, bersama teman teman di belakang yangyang.

Gue meluk adek gue, adek gue yang sering gue jauhin waktu dulu. Adek gue yang selalu ada buat gue di saat gue lagi terpuruh tapi nahas nya gue ga pernah nganggap dia hadir, gue selalu hiraukan adek gue.

Gue lepas pelukan gue dn gue bilang sama tante "tante, ayah sm mm di kebumikan di tempat makamnya si kakak kembar aja yaa,"

"siapp bos,"

Gue langsung turun tangga dan di ikuti adek gue sm teman adek gue.

Hendery Wayv Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang