• 10. New Life (Final Ending) •

91 11 163
                                    

NB : Heyyo~ Fiya back again! Kita memasuki chapter final dari Waiting For Us! Fiya mau tegaskan bahwa tidak akan ada penambahan chapter lagi karena cerita ini bersifat short story. Jadi, WFU resmi tamat di chapter terakhir ini!

Bagaimana, sudah pada siap di chapter terakhir? Jangan lupa tanggapan Yeorobun di akhir cerita, ya! Anyway, chapter ini sedikit 17+, jadi Fiya berharap untuk tetap bijak dalam membaca! Selain itu, chapter-nya bakalan panjang, semoga Yeorobun tidak bosan membaca :).

Fiya juga minta maaf karena hampir seminggu tidak update. Bukan karena alasan sibuk kali ini, tetapi Fiya tidak rela cerita ini akan tamat .... :(.

So, Happy Reading, y'all!^^

Seoul City, 12 Januari 2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul City, 12 Januari 2024.

Suara tangisan bayi menggema di sebuah ruangan yang sangat hening ketika tengah malam datang, membuat sang wanita perlahan terusik dari tidurnya. Dalam sekejap, ia bangkit dari kasur dan beranjak menuju keranjang bayi, di mana ada seorang malaikat kecil yang memiliki paras cantik nan manis seperti sang ibu dan juga bentuk wajah yang mirip dengan sang ayah.

"Cup ... Cup ... Sayangnya Bunda kenapa bangun, hm? Lapar, ya?" Kim Nam Kyu, begitulah nama sang wanita, tengah menenangkan putri kecilnya yang menangis meminta asupan nutrisi. Bayi itu baru berumur dua bulan, lahir pada tanggal 10 November tahun 2023, di mana tepat dengan tanggal hari pernikahan antara Seungmin dengan Nam Kyu sendiri.

Nam Kyu kembali menuju kasur, mencari posisi ternyaman untuk menyusui sang buah hati. Sudah menjadi rutinitas tersendiri baginya sejak menjadi seorang Ibu, harus suka rela bangun tengah malam demi menenangkan putri kecilnya yang terbangun dan mencari wanita itu. Tak pernah mengeluh soal rasa lelah atau kantuk, Nam Kyu benar-benar figur Ibu yang terbaik bagi Seungmin. Terlihat, bagaimana afeksinya terhadap sang buah hati.

Nam Kyu menatap lekat bola mata sang anak yang tengah terbuka lebar sembari menyusu, seolah diantara keduanya sedang terhubung batin. Senyum pun ditampilkan, wanita itu mengelus pipi sang bayi yang gembul karena sering menyusu. Pertumbuhan yang begitu pesat ini sangat diperhatikan oleh pasangan suami-istri tersebut.

"Seung Na sehat-sehat terus ya, Nak. Ayah dan Bunda sayang sama kamu." Nam Kyu berucap pelan pada buah hatinya yang diberi nama Kim Seung Na, nama pemberian dari sang suami. Terdengar unik, lantaran nama tersebut jarang terdengar oleh orang-orang Korea pada umumnya.

Sedang asyik menyusui putri kecilnya, Seungmin yang tadinya terlelap pun perlahan terbangun karena merasa yang berada di pelukan telah hilang. Ketika laki-laki itu membuka mata, ia dapat melihat sang istri yang tengah sibuk menyusui bayi perempuannya itu.

"Sayang ...," panggil Seungmin pelan, memanggil sang istri yang tengah memberikan perhatian pada buah hatinya. Nam Kyu menoleh mendapati sang suami yang tengah menatapnya dengan tatapan sayu.

Waiting For Us | Kim Seungmin [END] ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang