Our Summer

233 25 12
                                    

Song inspiration :
TXT-Our Summer
.
.
.
.
.
Happy Reading ^_^

.
.
.
.
.

Ujian akhir semester telah berakhir. Semua murid pulang kerumah masing-masing dengan perasaan gembira, mengingat mereka diberi libur oleh sekolah selama 2 minggu.

Begitupun dengan Soobin yang tersenyum sangat lebar. Sepanjang perjalanan menuju rumahnya, otaknya tak berhenti memikirkan tempat-tempat yang ingin dikunjunginya selama liburan.

Lain lagi dengan sang sahabat, Yeonjun. Yeonjun malah berpikir kalau ia ingin menghabiskan waktu liburannya untuk bermain game, tidur sepuasnya, dan tentu saja mengganggu Soobin.

Sungguh menyenangkan melihat Soobin yang mendengus kesal dan mengerucutkan bibir.

Seperti yang terjadi saat ini. Soobin mengajak Yeonjun untuk pergi berlibur namun Yeonjun malah mengacuhkannya dan berfokus pada game yang dimainkannya.

"Ishh, Yeonjun. Kamu dengar aku tidak? Aku ingin jalan-jalan".

"Dari pada jalan-jalan, lebih baik kita menghabiskan waktu dirumah untuk main game dan tidur".

"Kamu sungguh tidak asik". Soobin mendengus kesal dan mengurucutkan bibirnya.

Soobin tidak punya partner untuk diajak jalan-jalan selain Yeonjun.

Yeonjun menghentikan kegiatan bermain gamenya dan menoleh ke Soobin yang duduk di sofa belakangnya.

Ia ingin melihat seberapa lucunya wajah Soobin yang kesal.

Yeonjun berjalan mendekati Soobin dan mengusak kepala Soobin, "Aku bercanda. Ayo besok kita jalan-jalan. Mau nginep di villa milikku tidak?"

Sontak Soobin yang semula menundukkan kepalanya langsung mendongak dan menatap Yeonjun dengan berbinar-binar, "Serius?"

"Tentu saja", Yeonjun tidak bisa untuk menahan senyumnya.

Soobin langsung beranjak dari duduknya dan bergegas menuju kamarnya, "Kalau begitu aku mau menyiapkan barang dulu ya".

"Iya, aku pulang ya. Besok aku jemput jam 8 pagi".

+×+

Pukul 8 kurang 10 menit, Yeonjun sudah tiba di depan rumah Soobin dan menunggu di dalam mobilnya.

Ia sibuk mengaca untuk melihat penampilannya, ia harus terlihat tampan di depan sahabat.

Sampai akhirnya pintu mobil terbuka dan menampilkan Soobin dengan senyum cerianya.

"Kamu sudah siap? Ayo kita berangkat".

Yeonjun mulai menginjak gas mobilnya. Di sepanjang perjalanan, mereka asik bercanda dan sesekali menyanyikan lagu yang terputar di radio mobil Yeonjun.

Tujuan utama mereka kali ini adalah pantai, mengingat villa Yeonjun berada di sekitar pantai juga.

Namun, sebelum sampai ke pantai, Soobin meminta Yeonjun untuk menghentikan mobilnya.

Lantaran ia menemukan spot foto yang bagus.

Yaitu sebuah taman dengan latar gedung-gedung.

"Ayo Yeonjun, fotokan aku", pinta Soobin dengan semangat.

"Tentu, bergaya yang cantik ya". Yeonjun memotret Soobin beberapa kali.

Soobin juga berfoto dengan bunga-bunga yang ada di taman.

"Kamu terlihat sangat segar di foto itu. Pakaiannya juga sangat cocok untukmu. Kamu semakin cantik, Soobin", puji Yeonjun.

Pipi Soobin langsung merona merah setelah dipuji Yeonjun.

Oneshot - YeonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang