Song inspiration :
TXT-Opening Sequence
.
.
.
.
.
Happy Reading ^_^
.
.
.
.
.Open house sekolah akan diadakan tiga hari lagi. Setiap ekskul sedang mempersiapkan anggotanya untuk tampil.
Di ekskul dance, pelatih mereka meminta Yeonjun dan Beomgyu untuk tampil di acara open house.
Kebetulan sekali, mereka berdua sangatlah pandai menari. Mereka berdua juga sedang dalam tahap pendekatan saat ini.
Sehingga mereka berlatih dengan cepat, hanya membutuhkan waktu sehari saja. Dan keduanya langsung dapat menampilkan tarian dan chemistry yang bagus.
Tak jarang keduanya bertatapan dan saling melempar senyum, membuat para anggota dance yang lain meleleh melihat penampilan Yeonjun dan Beomgyu.
Padahal ini hanya latihan saja, belum sampai ke tahap tampil. Tapi penampilan mereka sudah sangat sempurna, terasa seperti tampil di panggung.
Jika anggota dance yang lain menikmati penampilannya, lain lagi dengan Soobin, ia menyendiri, kemudian melenggang pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Taehyun sang sahabat merasa khawatir, sehingga langsung berlari untuk menyusul Soobin.
Ternyata, Soobin pergi ke rooftop sekolah untuk menenangkan pikirannya.
Dapat Taehyun lihat Soobin sedang menitikkan air matanya. Perlahan, ia mendekatinya dan mengelus punggung Soobin pelan.
Soobin langsung memeluk Taehyun dan menceritakan apa yang dia pikirkan.
"Aku cemburu dengan Yeonjun. Tapi aku tahu, aku tak ada hak. Kita sudah tak ada hubungan apapun. Aku juga hanya mantannya. Sekarang, Yeonjun sudah menemukan pengganti diriku".
Dapat terdengar helaan napas kasar yang dihembuskan Soobin, suaranya pun terdengar bergetar karena menahan isak tangis.
Satu persatu, kenangan Yeonjun dan Soobin terputar kembali di otak Soobin, layaknya sebuah film.
Layar telah diputar balik dari saat Yeonjun dan Soobin putus.
Soobin dapat merasakan rasa sakit yang akrab ini.
Soobin dapat melihat Yeonjun dalam ingatannya.
+×+
Flashback on.
Toxic relationship. Hubungan Yeonjun dan Soobin bisa dikatakan seperti itu.
Mereka berdua selalu bertengkar, dan tak jarang keduanya sampai tidak bicara beberapa hari.
Tingginya ego mereka berdua, tak ada yang mau mengalah dan mengucapkan maaf terlebih dahulu.
Soobin yang sangat cemburuan pada Yeonjun.
Dan Yeonjun yang sangat tidak suka diatur-atur.
Yeonjun ini adalah kebanggaan sekolah, ia sering sekali mengikuti lomba dance.
Dan tentunya, saat dance, pasti ada interaksi antara Yeonjun dengan anggota dance lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot - Yeonbin
FanfictionKumpulan cerita Yeonbin yang terinspirasi dari lirik lagu. WARNING ! BXB STORY ! Yeonjun : top Soobin : bottom