Song inspiration : TXT - Drama
.
.
.
.
.
Happy Reading ^_^
.
.
.
.
.Choi Soobin, seorang pemuda usia 16 tahun, murid pindahan dari Bandung ke Jakarta.
Ditahun keduanya di SMA, ia terpaksa pindah ke sekolah baru karena papa dan mamanya pindah, ia tidak ada pilihan selain mengikuti orang tuanya.
Papanya baru saja membuka cabang perusahaan di Jakarta dan ingin berfokus mengembangkannya.
Soobin jadi merasa sedih, padahal di sekolah lamanya, Soobin sudah mendapatkan teman-teman yang mengagumi dirinya.
Ya, di sekolah lamanya Soobin sangat terkenal akan kecantikan parasnya dan juga kekayaannya. Siapa yang tidak tahu dengan Soobin? Ia anak pewaris perusahan nomor satu di Bandung.
Semua orang berlomba-lomba ingin menjadi temannya, dan hal itu membuat Soobin sedikit sombong.
Tapi tak apa, disekolah barunya ini, Soobin akan berusaha agar dinotice orang-orang. Intinya, ia harus terkenal disekolahnya.
Soobin berjalan dengan sangat percaya diri begitu keluar dari mobil sport mewahnya.
Begitu sampai di gerbang, dapat ia lihat anak OSIS yang berjajar di depan pintu masuk lengkap dengan jas dan pin OSISnya.
Soobin berjalan mendekati salah satu dari mereka.
"Permisi, ruang kepala sekolah dimana ya? Aku anak baru disini, bisa antarkan aku?"
"Sini cantik, aku anterin"
"Cari kesempatan aja, mending sama aku yuk"
Terdengar anak OSIS itu pada berebut ingin mengantar Soobin keruang kepala sekolah. Diam-diam Soobin merasa senang, sudah ia duga orang-orang pasti akan terpana dengan parasnya. Setelah ini ia pastikan dapat bergabung dengan squad orang-orang terkenal disekolah ini.
Adu mulut itu ternyata cukup gaduh dan tak kunjung selesai hingga membuat sang ketua OSIS mendatangi anggotanya.
"Ini ada keributan apa?"
Sontak anggota OSIS yang tadi berdebat langsung pada terdiam hingga salah satu anggotanya menyelutuk, "Ini ada anak baru, ia ingin meminta diantarkan keruang kepala sekolah, dan mereka asik berdebat ingin menemani".
Sang ketua OSIS itu menghela napasnya, ternyata hanya permasalahan sepele.
"Biar aku yang antar. Hadeh, begini saja berdebat. Kalian kembali bertugas. Kamu, ayo ikut aku"
Soobin berjalan mengikuti ketua OSIS itu yang sudah berjalan duluan di depannya, ia mencoba menyamakan langkahnya agar sejajar dengan ketua OSIS.
Ketua OSIS itu menoleh ke pemuda cantik di sebelahnya, ia berdehem singkat membuat Soobin menoleh.
"Maafkan yang tadi ya, kenalkan aku ketua OSIS disini, namaku Yeonjun. Aku siswa kelas 12 IPS"
Rupanya ketua OSIS itu bernama Yeonjun. Kini ketua OSIS itu mengulurkan tangannya ke Soobin dan ia balas.
"Salam kenal kak, aku Soobin, aku setahun dibawah kakak", Soobin memberikan senyumannya yang paling manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshot - Yeonbin
FanfictionKumpulan cerita Yeonbin yang terinspirasi dari lirik lagu. WARNING ! BXB STORY ! Yeonjun : top Soobin : bottom