✧*∘˚MCK°*.。☆ (chapter-6) 🗿

44 12 0
                                    

Maaf Kak, aku lupa up cerita 🙂..

Maria dan (Name) berjalan di sepanjang lorong untuk kembali ke kelas. Hanya keheningan di antara mereka berdua.

"Eh Markonah.." - kata Maria memecahkan keheningan.

"Affah??" - mbak nem

"Guwe mau ke *MCK dulu" *Mandi Cuci Kakus (MCK)

"Ya udah kita ke WC dulu."

"Tapi.." jawab si Maria

"Kenapa?"

"Anu.." kata mbak Maria dengan gugup, dan mukaknya di imut imutun.

"Apa nyet?! Mukak lu biasa aja, ga usah di imut imutin, geli gw liatnya njirr.." Mbak (name) mulai nge gas karena capek sama Maria.

"G usah nge gas jg lah njing, WC cewe dimana??"

"YNTKTS"

Maria dan (name) mencari di mana WC cewe, tp g ketemu2 malah mereka ketemu WC lakik. Ya udah karena udah pasrah cari wc cewe dimana.. jadi Maria memutuskan untuk menggunakan WC cowo saja.

Maria masuk ke dalam WC. Dia berharap tidak ada laki2 di dalam sana, dan dia menyuruh mabak nem jaga di luar sahajaa. Buat jaga pintu.

Tiba2 ada tangan yg menyentuh pundak mbak nem, dia terkejut dan latah, "eh anjing"

Ternyata yg menyentuh kamu adalah Mikey, dan di belakangnya ada si Dorakenkun.

"Astaghfirullah,, lu ngagetin gw su.. kalo ngajak gelud bilang. Bewan kita" kata mbak nem sambil ambil ancang2 buat nonjok si cebol.

"Apa njirr.. gitu aja lu kaget. Sorry ni yahh.. gw g mau gelud sm cewe. Apa lagi gelud sm lu.. ogah njirr,, soalnya lu lemah." Kata si Mickey mouse

"Lu ngapain di depan WC cowo??" Tanya Dorakengkun.

"Karena Lu jelek" jawab mbak nem

'saya harus sabar sm ni cwe' kata si Draken dalam hati.

"Lah kok ngamok??!! Kan gw cm nanya, gw jg nanya baek2, nape lu?? PMS??" Tanya si tiang listrik

"..."

"Kenchinnn.. aku udah g tahann >.< , Aku mau pipis (。ŏ﹏ŏ)" kata si Mickey mouse, dengan wajah kawainyaa. Dan itu membuat mbak nem jd sweet drop.

"Oh ya.. lupa" jawab si Draken

Draken dan Mikey bomat dlu sm si nem. Mereka berdua berjalan ke arah WC cowo dan ingin masuk ke dalam WC, namun kamu menahan mereka.

"Lu kenapa mbak?? Ini si Mikey mau pipis, minggir!" Kata Draken

"Ntar, Kak Maria lg di dalam."

"Hah?!! Ngapain dia di dalam?? Mau taro CCTV di WC kh?"

"Mana ada njirr.."

"Kenapa ni ribut-ribut??!" Kata Maria, keluar dr WC

"Eh, lu pasang CCTV di WC cowo laki2??" Tanya Draken

"Gak lah suu.. gw ni pipis di WC cowo karna g ketemu WC cewe. Ya kali gw pasang CCTV di WC cowo.

"Kenchinnn ಥ_ಥ !!!" Sebut Mikeyyyyyy

"Ah.. iya2 maap2 lupa. Yok" Draken narik tangan Mikey masuk ke WC.

Maria dan kamu pergi kembali ke kelas. Kalian berjalan di sepanjan lorong dengan keheningan. Maria tampak sedang memikir sesuatu. Keliatan dari wajahnya yg sedang berpikir dengan tangan menopang dagunya, dan wajah berkeringat.

"Kak, kakak kenapee?? Kakak keknya g bisa ngelupain si Levi deh. Di dah mati. Sukak kok sm yg g nyata."

Kata-kata mbak (name) membuat Maria jadi makin sakit hati.

"Paan sih.. mana ada coeg. Saya sedang berpikir, apakah si Dorakengkun dan si Cebol nge gay??"

"Astaghfirullah.. haram. Jan mikir yg aneh aneh njing."

Kamu meninggalkan Maria, kamu sdh cukup terteqan dengan dia. Kamu berjalan dengan cepat menuju ke kelas.

Sesampainya kamu di kelas kamu langsung duduk. Kemudian ada yg datang menghampiri mu.

"Hallo (name). Perkenalkan nama ku Takemichi Hanagaki. Aku temannya Mikey."

"Hallo nama ku (fullname). Salken yahh.. "

"Iya"

"(Name) aku pengen cerita, boleh kan?"

"Ya"

"(Name), kam-" ucap Takemichi kepotong karena Maria masuk kelas dan banting pintu.

"Anak amnjinck, guwe kok ditinggal asu" teriak Maria

"LAH KOK NGAMOK?!!" Jawab anda 🙏🏻

"WAH WAH.. ANAK SI BOTAK NGAJAK GELUD ANJ-"

"ANJIRR SI BOTAK TU BAPAK LU JUGA ASU, YOK GELUD KITA"

Sedangkan anak dikelas yg ngeliat kejadian itu ngomong, "AYOK AYOK GELUD AYOK" teriak mereka bersama.

"Siapa yg dari td bilang botak2 hah?!!!" Tiba-tiba nongol guru mereka Pak Saipul Rahmad.

"Seketika smua langsung duduk di meja masing2 termasuk (Name) dan (Maria). Mereka menunda dulu gelud nya, karena takut dengan Pak Saipul.

Guru dengan modelan rambut berdiri, dengan mata yg tertutup kain kafan, jalan memasuki kelas.

"Ohayou Minna"

"Pak, sekarang dah siang" kata Takemichi

"Kamu mau bapak lempar kamu ke api neraka??"

"No Sir" jawab Takemichi

"Bapak ada info, buat (name) Chan~ hahaha.."

" yah, td bapak kan bilang mau kasih info, nah.. infonya itu adalahhh.. nanti (name) bakal ikut olimpiade mewakili sekolah, kerenkan 👏🏻👏🏻"

"Pak?? Pa maksud nih?!!! Saya murid baru lho pak!! Saya baru kesini beberapa hari yang lalu. Bapak mau ngajak gelud kh??!" Tanya (name)

"Njirr" kata Maria

"Yang sabar yah dek,, kakak tau kamu cukup menderita hidup di dunia. Kamu harus urus saudara mu, urus si botak, dan sekarang di beri ujian oleh guru pedo ini"

"Dahlah.."

ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ ֶָ⬩ ׅ ࣪𓏲ּ

TBC..

Hai Kak 🌻
Jangan lupa vote nya yaa.. 💛💛

Btw, ada yg tau arti ooc? Eh occ atau ooc tak 🙂??

.𑁍𝐌𝐲 𝐒𝐭𝐮𝐩𝐢𝐝 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 || 𝙏𝙤𝙠𝙍𝙚𝙫 𝙭 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 ๋࣭ ⭑𒀭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang