✧*∘˚Belajar°*.。☆ (chapter-10)

37 9 5
                                    

Saat ini (name) sudah berada di rumah kediaman keluarga Haitani.

Kamu sekarang lagi duduk di ruang tamu nya Ran. Kamu sekarang lagi duduk di lantai. Kemudian kamu pun mengeluarkan buku dan alat tulis mu. Jangan lupa kamu juga tadi membeli permen.

"Ayangg.. mau minum gak?"

"Hihh jijik anj"kata nem dan Rin yang lagi main game.

"Gak usah.. Aku ada bawa botol minum sendiri"

"Oh mau? Aku buatin dulu yah.."

"kuatkan dirimu (name)" kata Rin ke name

"👍" Name

Kamu ngeliat Rin lagi main game ML. Tapi jaringannya jelek.

"Ini ngelek ini ngelek jaringan Telkom*sel macam taek. ARGHHHHH.. "

"Heh.. g boleh toxic. Ko mau permen?" Tanya mu, sambil mengambil permen yang kamu taruh di atas meja dan ingin memberinya kepada Rindou

"Gak mau" kata Rindou, tapi malah jalan ke arah mu dan merebut permen nya dari tangan mu.

"Kau mau apa anj?"

"Mau permen lah suuu.."

Kemudian Ran datang dengan nampan, dan menaruh nampan itu di atas meja.

"Okeii (name). Mari kita belajar dulu."

"Y"

"Okei. Sebelum aku mengajari mu.. coba kerjakan dulu soal ini.."

Soalnya :

Sebuah toko buku menjual 2 buku gambar dan 8 buku tulis untuk $Rp48.000,00$, sedangkan untuk 3 buku gambar dan 5 buku tulis untuk $Rp37.000,00$. Jika Adi membeli 1 buku gambar dan 2 buku tulis di toko itu, ia harus membayar sebesar...Rp48.000, 00, sedangkan untuk 3 buku gambar dan 5 buku tulis seharga Rp37.000, 00. Jika Adi membeli 1 buku gambar dan 2 buku tulis di toko itu, ia harus membayar sebesar...

(A) Rp24.000, 00

(B) Rp20.000, 00

(C) Rp17.000, 00

(D) Rp14.000, 00

(E) Rp13.000, 00

Dengan IQ tingkat tinggi yang dimilik oleh name, yang diturunkan oleh bapak tercintanya. Dengan bangga dia langsung menjawab..

"Jawabannya D" Kata nem

Ran pun tekejod..

'kok jawabannya bener? Mana dia gak ngitung pakai kertas coretan lagi..' tanya Ran dalam hati.

"Ehwmm.. kok bisa mendapatkan jawabannya D? Bisa tolong di jelas kan?"

"Ohhh.. bisa kok. JADI GINI.. ITUKAN, KE.. ITUANNYA. BISA KITA, ITUKAN.. NANTI ANUNYA KITA INIIN." Kata nem dengan santuy

Ekspresi Ran :

Ekspresi Ran :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
.𑁍𝐌𝐲 𝐒𝐭𝐮𝐩𝐢𝐝 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝𝐬 || 𝙏𝙤𝙠𝙍𝙚𝙫 𝙭 𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧 ๋࣭ ⭑𒀭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang