Characters by Masashi Kishimoto
Happy Reading
.
Uchiha Sasuke, pria yang memiliki nama tersebut seorang putra kedua dari pasangan Uchiha Fugaku dan Mikoto. Ia juga memiliki seorang kakak laki-laki bernama Uchiha Itachi. Mereka adalah keluarga terkaya dijepang dan semua orang tahu itu.
Lupakan tentang keluarganya, Uchiha Sasuke adalah pria paling dingin diantra teman-temannya. Saat ini juga ia masih bersekolah menengah atas di sekolah elit dan sudah memasuki kelas 12.Lanjut aja deh males jelasinnya haha.
***
Nah sekarang coba kita lihat Sasuke yang di idam-idam kan gadis-gadis disekolahnya sedang berjalan arah kantin bersama dengan Naruto, Sai, Kiba, Shikamaru, Neji dan Shino. Sebenarnya masih ada satu orang lagi yaitu Gaara tapi pria itu sudah tidak bersekolah melainkan pindah sekolah karna terlibat pertengkaran antara Sasuke dan Gaara.
"Kyaaa Sasukeeee"
"Sasuke-kun..."
"Lihat.. Lihat Sasuke akan ke kantin" ucap salah satu siswi.
Kira-kira begitulah setiap harinya Sasuke diteriaki para penggemarnya namun Sasuke mengambil sikap tidak peduli. Pria itu masih berjalan santai menuju bangku kantin yang biasa ditempatinya dan penampilan Sasuke saat ini ia memakai dua gelang hitam tipis, dua kancing kemeja atasnya yang sengaja dilepas sehingga terlihat kaus dalamnya yang berwarna abu-abu. Ya, memang seperti itulah penampilan Sasuke. Tidak rapih!.
Bukan hanya Sasuke saja yang berpenampilan tidak rapih Naruto dan Shikamaru pun juga sama. Sedangkan Kiba, Neji dan Sai tidak terlalu berantakan masih bisa dibilang mending dibandingkan dengan Sasuke, Naruto dan Shikamaru.
Saat sampai ditempat biasa pandangan Sasuke jatuh pada mantan kekasihnya yaitu Haruno Sakura dia adalah adik kelasnya satu tingkat dibawah Sasuke yang berarti Sakura duduk dikelas 11, gadis itu sedang menyantap makanannya bersama dengan sahabat-sahabatnya yaitu Ino, Hinata dan Tenten. Kenapa mereka berdua bisa putus? Nanti kita ceritakan.
"SASUKE-KUN!" teriak Karin dari jauh sambil berlari arah kekasih barunya yaitu Uchiha Sasuke. Karin langsung duduk disamping Sasuke dan Sasuke langsung merangkul Karin sambil menatap sinis Sakura.
Omong-omong Karin adalah saudara kembar Sakura tetapi wajah mereka tidak sama. Karin selalu iri dengan Sakura karna Sakura jauh lebih unggul ditambah lagi ia semakin iri karna setahun yang lalu Sakura berpacaran dengan Sasuke. Karin terus menerus memfitnah Sakura habis-habisan didepan orang tua mereka dan Sasuke sehingga membuat mereka membenci Sakura. Hanya satu orang yang tidak kemakan dengan omong kosong Karin yaitu Sasori kakak tertua dari Karin dan Sakura. Sasori saat ini sedang bekerja di Amerika.
"Sakura" bisik Ino yang melihat logat centil Karin yang sedang bersama Sasuke.
Sakura menoleh arah Ino hanya tersenyum.
"Kudengar Sasuke hanya mempermainkan Karin saja" lanjut Ino. "Sai bercerita seperti itu, semoga kau tidak salah paham ya"
"Aku tidak apa-apa Ino, sudah kalian habiskan saja makanan kalian"
Hinata pun menatap Sakura dengan pandangan tidak tega "Sakura, kau mau menemaniku untuk menginap dirumahku akhir pekan? Orang tuaku dua hari kedepan akan pergi keluar kota, mau ya"
"Baiklah"
"Hei, kenapa kau cuma mengajak Sakura saja? Disini ada aku dan Ino loh" protes Tenten.
"Kalian juga ikut ya" ucap Hinata dengan senyuman manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UCHIHA SASUKE
RandomMenceritakan bagaimana Sasuke menyakiti perasaan mantan kekasihnya yaitu Sakura. Dan kehidupan pahit yang dijalani Sakura setelah difitnah oleh saudara kembarnya sendiri sampai dibenci oleh orang tuanya sendiri.