RAFLY POV
Sebenernya ini bukan kali pertama gue liat Azaria, jauh dari sebelum kita ketemu di clubing gue udah ngincer dia yang selalu di ceritain sama Daniel, sahabat gue sendiri.
Hampir tiap ngumpul yang Daniel ceritain tentang Azaria ini, katanya dia unik, cewek paling random dan aneh yang pernah Daniel temuin. Masa iya katanya dia bisa ketawa ngakak cuma karena nontonin talkshownya anak Sule di YouTube, atau gak dia bisa nangis sejadi-jadinya cuma liat anak kecil atau orang tua yang dah renta lagi ngemis dijalan.
Pertemuan pertama kali gue sama Azaria sebenernya di acara reuni club motor sekitar lima, enam bulan yang lalu gitu. Si Daniel sengaja ngajak dia ke acaranya.
Maklum waktu itu masih jadi remaja labil musiman yang suka ikutan club-club motor gitu. Sekarang dah enggak kok semenjak bokap beliin gue mobil. Hehehe.
First impresion liat dia sih pendiem banget anaknya, mau ngomong kalau ada yang nanya. Selebihnya diem aja ngintilin Daniel. Beda banget sama yang selalu Daniel ceritain.
Setelah balik dari acar reuni, entah kenapa gue jadi makin penasaran sama ini cewek, tapi gue sendiri juga bingung gimana caranya buat bisa dapetin minimal kontaknya gitu, gue secupu itu untuk kenalan sama cewek. Walau tampang gue kek playboy kalau kata cewek-cewek diluar sana.
Selebihnya ini sahabatnya sahabat gue sendiri coy, ya walaupun gak ada larangan untuk menikung yang bukan miliknya, tapi tetep aja gue rasa gak enak.
Berbulan-bulan gue mendem cuma bisa stalk dia lewat Instagram, Twitternya yang isinya cuma itu-itu aja akhirnya gue dapet moment dimana itu jadi kesempatan gue buat bisa deketin dia.
Daniel cerita lagi sama gue kalau dia baru aja putus sama cowoknya dan Daniel berencana buat bikin dia seneng, gue dengan cepet bilang. "Ngadem atuh yu, dah lama juga kagak."
Disitu Daniel langsung ngeiyain dan tanpa banyak lama langsung ngabarin Azaria biar cepet siap-siap walaupun Daniel maksa gue buat bawa cewek lain sih.
Tapi gak apa-apa deh yang penting punya momen ketemu dulu.
Niatnya kan emang ngadem ke Cartil atau Punclut gitu, tapi gak tau kenapa kita memutuskan untuk clubing pada malam itu, dan dia juga setuju-setuju aja jadi yaudah gue gas menuju clubing. Selama di mobil asli dah dia recet banget, beda banget kaya di acara reuni waktu itu.
Bener kata Daniel dia se random itu, inget banget dia minta gue berhenti di pinggir jalan cuma buat turun terus beli tisu di bapak-bapak tua yang lagi duduk di trotoar.
Se soft itu hatinya, gue jadi makin terenyuh kalau dah gini. Ini andai kalau gue bawa dia menghadap bunda kayanya bunda seneng banget.
"Banyak banget aisia?" Daniel natap dia begitu kaget waktu dia dateng sambil nenteng lima bungkus tisu di tangan mungilnya.
"Kasian Daniel, udah malem gini dagangan bapaknya belum laku." Ujarnya sambil masuk ke dalem mobil terus naruh tisu di pangkuannya.
"Stock di kamar juga mayan." Tambahnya dan gue cuma bisa senyum-senyum sambil merhatiin dia lewat kaca depan.
Singkat cerita waktu udah nyampe di club dan semuanya dah mulai tepar kecuali dia, dia maksa Daniel buat ke dance floor. Tapi ya yang namanya Daniel kalau dah mabuk pasti bentukannya kaya gitu gak bisa diganggu gugat.
Ini bisa gue jadiin kesempatan lagi buat lebih ngedeketin gue. Akhirnya gue yang ngajak dia ke dance floor, walau awalnya dia nolak karena gak enak sama cewek yang gue bawa. Tapi akhirnya dia mau dengan jurus maut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU RUMAHKU •KTH (On Going)
Fanfiction"Sungguh lihai tanganmu menata kembali hati yang hampir mati." Kau rumahku -2022-