Hy hy guyss
Yey akhirnya bisa update lagiAku kan ana skolah nii pasti banyak dong cerita soswweet.
Jdi waktu aku kan punya acara teman smp ,nah rumahku lumayan Deket sih dari tempat acaranya.nah karena kita udah SMA jadi jarang dong ketemuan Ama tman smp .
Jdi waktu itu aku punya teman yg tinggal nya nggak jauh.jdi aku nanya nih.chat dia gitu kan.
Aku : kamu tinggal Ama Oma kamu?
Dia : iya,knp emang?
Aku: nebeng boleh nggak?
Dia : gimanayah, Nisa udah bilang duluan mau nebeng
Aku : Oalah,yaudahlahNisa ini temen gw kan temen dekat gitu,gw ngomong gw lu aja yah,soalnya nggak kebiasaan aku kamu
Ok lanjut
Sebelum gw chattan Ama bisa dan emang bener kalau dia bilang nebeng Ama Kevin.yaudah gitu kan.ktnya Nisa kalau dia udah smpe di tmpat acara nnti dia jmput gw lagi .
Yaudahlah gw siap2 terus nunggu dia,eh tiba tiba sih Kevin chat gw,Nanya gw dimana terus gw jawab gw masih di rmh,terus dia bilang lgi dia otw kerumah gw.
Yaudahlah gw nunggu aja dia gitu kan eh ternyata Nisa ama Kevin datang barengan dngan temen gw lainnya.yaudah gw bareng Kevin lah jadinya.
Nah selama di perjalanan gw Ama dia ngobrolnya asik banget gituu .
Ok smpelah kta di tmpat acara rumah temen gw.nah jdi selama dia jmput Ampe pulang dia tu care banget serius deh..Bru kali ini gw di ksih gitu Ama cowo bapelah gw.
Ok jdi pas kita nyampe langsung lah kta duduk dan temen temen gw yg lain liattin kta berdua.
Nah kan dia bawa kaca mata tu terus gw minjem dan dia langsung kasih.terus dia duduk di dpan gw dia baca chat gw yang gw ngomong maaf gw bikin susah gitu kan gara gara minta nebeng.
Nah berlangsung lah acara,terus ini mau makan kan,disitu tu gw lgi nyari apa gitu dia juga lagi pulang balee dan nta apa yg buat gw balik kebelakang gw lupa ternyata dia ada di belakang gww hampirlah dia nyium jidat gw,kita sempet bertatap habis itu udah.
Nah kan dia mau makan bakso tuu terus minta Ama temen gw,karna gw udah di kasih nebeng gw jajanin lah dia.jdi gw bayarin dia bakso.
Nah pas mau pulang ni dia nanya ,
Kevin : Lo udah mau pulang?
Gw : terserah gw ngikut Lo aja.
Kevin : gw juga ngikut Lo aja
Gw : lah kan ko yg bawa motornya
Kevin : ngikut Lo aja deh,kalau mau pulang ngomong aja
Gw : okeNah disitu dia ngomongnya lembut banget anjirr kek kek gimana gituu.
Mana gw Ama dia berhadapan lagi.nah udah malam juga kan terus temen gw yang lain mau pulang terus dia nanya lagi
Kevin : udah mau pulang ni
Gw : yaudah ayoo pulang aja
Kevin : oke ayukkNah kan gw make rok jdi gw duduk samping kan.jdi pas ngelewatin hutan hutan gitu,kuku gw kan panjang gw nggak sngaja nyakar punggungnya.terus dia kaget dan langsung refleks manggil gw dan gw nyahut terus dia diem sejenak dan ngomong kembali ktnya nggak dji.
Menurut gw ni dia nggak mau nakutin gw gitu awoakkwkakak hahhahaha
Terus gw Ama dia kan udah pisah sama temen gw yg lain .nah terus suasana emang lgi dingin terus dia nanya
Kevin : Lo nggak kedinginan?.
Gw : nggak biasa ajaSoalnya gw udah kebiasaan sok kuat depan orang lain gitu kan terus dia yakin kan kembali
Kevin : beneran Lo nggak kedinginan?
Gw : iya nggak papa
Kevin : nggak usah sok kuat
Gw : nggk kokTerus pas nyampe rumah gw ngomong makasih yaa bang ojek terus dia juga jawab makasih juga baksonya
Gitu aja sih cerita gww.dulu pas selesai kejadian ini hampir 3 hri gw baper anjirr soalnya kan dia nggak perna gitu terus care banget malah.
Tapi pas nulis cerita ini gw Ama dia kaya nggak kenal gitu sekarang kedar tau nama aja karena suatu problem gitu kan.
Okelah makasih udah baca jangan lupa vote and coment yah🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST A STORY (cerita Kiyowo)
Short StoryFOLLOW SEBELUM BACA! yaa gituuu disini tuu yg ada kumpulan cerita baperan doang kiyowo dan sebagainya. namun cerita disini bukan memotivasi kalian buat pacaran.ngerti orak?!