Nine

4 6 0
                                    

Haloo semua

Aku punya temen lagi ni yang mau share ceritanya

Yok kita denger ceritanya.

..........

Halo kenalin aku Rasya,kalian namanya siapa?

Salam kenal yah

Oke lanjut. jdi disini aku cerita kaya cerita sama kalian langsung aja yah kaya cerita tentang cowo ketemen sendiri gitu.

Jadi gini aku sekarang kan kelas 1 SMA,nah aku ikut organisasi.nah dalam organisasi ini sebut ajalah paski kan.

Jadi kan kalau di paski itu di ajarkan buat pengibaran tujubelasan.nah aku orangnya memang agak pendiam.jdi selama pengibaran aku nggak ada konflik dan masalah atau pun hubungan dengan kakel .ah lupa aku cuma suka sama satu kakel nama Ryko,dia orang tegas,lucu,pinter calon ketos lagi.dia juga kakel di smpku aku suka dia dari kelas 7 SMP sih yahh lumayan lah.

Nah selesai pengibaran paski ngikutin lomba namanya lkbb.jadi aku emang dari sebelum masuk SMA tuu tujuannya masuk paski untuk ikut lkbb tau nggk karena kak Ryko jga masuk.aku ikut seleksi dan aku lulus.selama pelatihan syukurnya aku nggak diam ,aku keluarin semua yang aku bisa.aku bantu kakel untuk buat gerakan dan semacamnya karena itulah aku di kenal.makin mendekat lomba tiba tiba aku di panggil sama ketua dari organisasi paski itu.aku kira kenapa, ternyata aku di tawarin menjadi sekretaris paski.nama ketua nya tu kak Ralem.aku mau dan jadilah aku sekretaris paski.

Kalian tau nggak pas kak Ralem tawarin,dia ngajak aku di tempat sepi ,terus duduk hadap hadapan,sampe sampe ada temannya yang neriakin kita tau nggak,terus ada juga yang ngomong gini " oh yang ini Ra" kalian kalau jadi aku gimana reaksinya. Aku mah diam diam aja tapi hati disko disko.disitu aku belum ada rasa sama kak ralem.aku masih suka sama kak Ryko.

Nah makin kesini,aku sering banget di gangguin,kan akun diem diem kan kalau ngumpul tapi sekali bicara buat orang lain ternga nga .

Ok lanjut.

Jadi gini,Kalau saat latihan aku slalu ngeliat kak Ryko,mungkin dia nyadar kaliyah, tapi kalau nggak latihan kan aku pasti ngurus paski jdi ketemu terus dong sama kak Ralem,dan Kak Ralem jailin aku Mulu,karena aku orang di jailin pasti aku jailin balik lah, nah di tu sering banget jailin aku.

Perna dia nyuruh aku buat guntingin kartu karcis yang bakal di gunakan,terus dia malah duduk.aku iseng lah buat ngikat ngikat tali sepatu mereka,eh aku ketahuan,dijitak lah aku sama dia sambil dia ketawa terus suasananya lagi banyak orang.

Perna juga dia selalu ngeganggu aku kek gimanayah kaya jadi komporlah supaya aku di marain sama kakak sekretaris ku dan itu secara terang terangan lagi suasana ngumpul.

Ahh perna juga di chat akuu ya sebenarnya bahas tentang organisasi sih tapi agak keluar sedikit lah,terus dia skrenshooot terus dikirim di grub besar dongg.tiba tiba ada yang replay " cie ketua apa sekretaris chttan pribadi" dan yg bilang kakak sekretaris aku.

Nah kapan aku bunyi di grub lkbb,pertama sih kakel kan dia ngomong gini "bahagia banget sih ,udah punya pacar" aku nggak tau kenapa reflek replay dong .aku bilang gini.

"Bahagia nggak harus pacaran kak" aku ngomong gitu dong😭😭😭

Berapa detik kemudian aku narik pesan aku tapi udah di replay sama kak Ryko dia ngomong gini "oh bgitu yah Rasya" habis itu kak Ralem juga ngomong gini " emmm gitu Rasya"

Panik nggak tuh ,iyalah anjir

Kemudian gw jawab gini "maaf kak,typo tadi" kakel lain nggak peduli sama pesan gw tapi kak Ryko sama kak Ralem masih ngereplay.

Mereka ngomong gini " nggak ada tuh Typo 1 paragraf" hbis itu kak Ralem nyambung "Typo baru satu paragraf"

Hbis itu aku nggak buka buka grub lagii.terus makin hari makin dekat kan lombanya,nah ada satu hari ngebukin gw move on dari kak Ryko soalnya dia udah punya pacar Anjir.skip

Perna ada satu hari kita latihan lkbb tapi hujan kan.nah pas pulangnya kakel cewe aku nyuruh cowonya buat anterin kita,dan aku malah dapat kak Ryko,kakel cowo lain ganggui aku mereka ngomong gini "kapan lagi coba di anter ketos" gitu katanya.

Kak Ralem ada,dia nggak ganggu aku sama skali dia cuma ngeliatin doang.nah pas bseknya aku ketemu sama kak Ralem pas mau kekantin dan kalian tau apa yang di bilang " Rasya Centil" omggg.gw nggak terima dong gw bilang " yahh nggak kali" gituu dong.

Terus kapan hari juga,aku kan kelasnya buat ngambil sesuatu sama kakak sekretaris ku, terus di suruh nunggu kan.tiba tiba nggak tau awalnya apa kak Ralem gangguin kak sekretaris aku intinya ganguannya tu kalau kak sekretaris aku punya hubungan sama kakel organisasi sasi lain,terus tiba tiba kak sekretaris teriak dong " mendingan gw dari pada Lo suka sama adik sekretaris loo,Lo suka kan sama Rasya" kak Ralem langsung nutup mulutnya dong.

Aku kaget,aku diem diem aja lah, kalian tau nggak semenjak itu aku Ama dia makin sering di jailin.udahlah kan.

Aku juga perna pas malam lomba aku dapat tugas buat nyetrikain seragam kan,terus aku di tinggalin sndiri.tapi kak Ralem tiba tiba nongol di temenin sama kakel lain.terus dia ngomong " udah sentar aja lanjuti,ikuti kita aja kedepan yakali Lo sendiri disini" yaudahlah aku ikut ,aku disuruh jalan di tenga sama dia.

Ok lanjut kita lomba kah dan sebagainya dan kita meja dapat juara satu umum.bangga dong.setekah lomba itu paski ngadain bazar kan.

Ok intinya kita makin Deket ,terus sebelum bazar ada Diklat terus kak Ralem mintol keadik kelas buat kita ikut Diklat ini sekalian terima kasih sama organisasi lain kan.karena aku sendiri yang ikut dia ngomong gini "tenang aja nanti gw liatin supaya nggak ada yg ganggu Lo" udahlah.dia selalu chhtin aku untuk tanya persiapan apa aja yang udah siap.

Intinya dia slalu nanya dan bener dong selama Diklat dia selalu perhatian aku,dia selalu aku liat di dekat aku kan dia pengawas kan.

Gitu sih,smpai sekarang pun kita kadang masih chhtan dia kadang juga replay story' aku ,aku jga gitu dan dia slalu tag aku kalau mau ngomong sesuatu.

Gitu aja sih.

Nggak tau intinya apa pengen cerita aja

JUST A STORY (cerita Kiyowo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang