one

25 15 1
                                    


Kalian tahu nggak gimana rasanya mendem perasaan suka kita sama temen cowok..

Rasanya ahh mantap..

Yaa kalau orang yang pandai nyembunyiian perasaannya sih jago banget.

Jadi untuk pembuka cerita kiyowo kJ bakal share cerita kiyowo temen kJ..

^_^

Hy guys...
Wah seneng banget bisa jadi cerita pembuka di story kiyowo ini..

Ok jadi kenalin nama gw sarah,yahh gw masih sma kelas 2 jdi gw mau share cerita yang bikin gw baper walaupun nggak baper baper amet namanya orang baru kenal cinta pasti terngiang ngiang,canda cinta.

Jadi gini ceritanya..

Kemarin ntah mengapa tiba tiba gw diundang di gc sd gw dulu ntah siapa yang ngundang gw kagak tau.

Setelah masuk dalam gc itu..yaa gimana sih kalau temen sd pasti akrablah saling kenal gitu..nah setelah beberapa hari masuk gc sd.

Ada temen sd gw cowok pc gw buat save kontak dia,karena gw juga kenal dan lumayan akrab alhasil gw save dong.

Kami pun saling chattingan san dia asik di ajak chattingan.namanya Edo..

Dan juga dia tu tetangga gw.yaudah lumayan akrab nah tu..

Kemudian beberapa hari dia ngajak gw buat main bulu tangkis yaudah ayukk..

Terus sebelum ngajak di chat gw terus ngomong gini

"Nanti gw mau ngomong sesuatu sama lo"

Gw penasaran dong,terus gw jawab..

"Ngomong apa,sekarang aja nanti gw nggak bisa tidur lagi"

Eh bukannya dia ngasih tau malah di buat tambah penasaran.

"Nantilah kalau udah selesai main bulu tangkisnya"

Yaudah gw cuma diem aja gitu nggak bisa paksa juga.

Singkat cerita hari H buat main bulu tangkis dan gw di jemput dong.

Sebelum itu gw emang mulai suka sama dia..gimana gitu yah menurut kalian gw salah nggak suka dia?

Soalnya kita udah chatingan lama terus dia orangnya asik dan gituuu aduh maluu 🤭🤭

Nah pas hari itu gw di jemput dong buat main bulu tangkis,gw udah tolak tapi masih aja gigih buat ngejemput gw..namanya rezeki nggak boleh di tolak dong.

Ok saat di perjalan kita ngobrol ngobrol biasa.gw sih biasa aja gitu nggak terlalu mikirin apa apa..dan kalian tau nggak gw kira kita bakal mainnya berdua dong...eh ternyata dia ngajak temen temennya dan cewek hanya ada dua orang gw dan juga temen ceweknya.

Yaudah dong gw gugup gimana nggak gugup gw diajak ama temen smanya ,yakali gw langsung sksd emang gw siapa..

Singkat cerita dia ngenalin gw sama temen temennya dan temen temennya ya ngeganggu kita gitu..

Dan gw salting dong tapi berhasil nutupin.na saatnya bermain bulu tangkis..kan kita mainnya pasang pasangan dan dan gw sama Edo kita setim..lalu main dan kita menang..

Lalu saatnya gw main individu bareng temen ceweknya..

Na berhubung gw jago main dan dia juga jago main kita asik dong mainnya..dan kiya jadi pusat perhatian di gedung..

Yaa gitu dehh.lalu gw kadang nyuri pandang ke Edo san gw nyesal nengok ke dia,kalian tau nggak dia malah ngeliatin temen ceweknya..oh iya nama temen ceweknya tu Nisa.

Nah Edo ngeliatin Nisa muluu gw kesel dong ntah mengapa gw bete jadinya..dan gw mainnya agak kasar gitu ,eh nggak sengaja gw nyemes Nisa dan kena lengannya..

JUST A STORY (cerita Kiyowo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang