Seperti yg diinginkan para reader,rape dan bdsm datang wiiiii...Warning:rape,lemon,18+,brother yandere,siscon,threesome,
sexsual harassement.All karakter disini sudah berumur diatas 18 thn jadi yg merasa muda jangan minder.
Mari kita kembali ke 10 thn yg lalu dimana saat itu kamu yg seorang anak yatim piatu diadobsi oleh keluarga kayak bernama haitani.
Dan kamu bertemu dengan dua saudara laki-laki yg memiliki ketampanan mendunia di seluruh ropponggi.
"(Y/n)-chan,mereka adalah kakakmu mulai sekarang ayo beri salam."ucap ibu haitani bersaudara menarik gadis mungil berusia 6 thn untuk keluar dari belakang punggungnya.
"Haji...hajimemaste...(Y/n) desu..."dengan malu-malu kamu berusaha mengintip bagaimana tampang kakak barumu itu.
Dan tentunya mereka tampan ohohoho,beruntung kamu memiliki kakak tampan,pandai bertarung dan juga kaya.
Sayangnya sifat mereka yg sering gonta-ganti cewek bikin kesel.
"Halo (Y/n)-chan mulai sekarang aku haitani ran akan menjadi kakakmu yg melindungi dan menyayangimu salam kenal ya."ran memelukmu yg lebih kecil dan pendek darinya dengan gemas.
"Rindou ayo sapa adik barumu."ucap ayah haitani.
"Halo."sedangkan tampaknya kakakmu yg berbeda satu tahun denganmu ini memiliki sifat stundere sejak dini.
Sampai 10 thn berlalu dan hubungan kalian cukup dekat.
Ran yg memang suka menyampaikan kasih sayangnya dengan tangan terbuka.
Sedangkan rindou yg stundere tapi sebenarnya bucin banget sama kamu tapi dia sering mengatakan hal buruk meski niatnya bukan begitu agar kamu tetap disisinya.
Tapi kamu tetap menyayangi mereka sebagaimana saudara seharusnya,tapi mereka memandangmu bukan sebagai adiknya melainkan sebagai cinta pertama sekaligus terakhir.
Memang didepanmu mereka tampak peduli,ramah dan sangat sayang denganmu tapi pernahkah kamu berpikir apa yg dilakukan mereka berdua dibelakangmu?
Tentunya mereka mencari pemuas nafsu yg memiliki wajah dan postur tubuh sepertimu.
Atau kadang jika kamu dibully atau di hadang ditengah jalan untuk dirampas uangnya,mereka berdua akan bertindak dan melakukan pembalasan yg lebih kejam dari yg kalian bayangkan.
Namanya juga siscon.
Skip Paginya...
Kamu yg menggantikan tugas sebagai ibu,membuat sarapan untuk kedua saudaramu dan menyiapkan kebutuhan sekolah mereka.
Walau kamu tidak tahu apakah mereka sekolah atau bolos kelas.
"Ohayou boku no kawai imotou~"sapa ran yg baru bangun langsung memelukmu dari belakang.
"Ohayou kak ran,sarapan sudah siap...jadi cepat mandi dan bergegas untuk sekolah."ucapmu mendorong kakak tertuamu masuk ke kamar mandi dan memberinya handuk.
"Nee (Y/n) tidak ada niatan buat mandi bareng sama abang?udah lama kan?"rengek ran menahan pergelangan tanganmu untuk pergi.
"Kak ran!ingat umur kita sudah bukan anak kecil lagi jadi cepat selesaikan mandinya lalu makan sarapannya."kamu bergegas kabur setelah menyentak tangan ran yg menahan pergelangan tanganmu.
Saat kamu berjalan menuju dapur rindou datang dengan penampilan acak-acaknya sambik mengaruk perutnya yg sixpacx.
"Ohayou kak rin."sapamu riang.
KAMU SEDANG MEMBACA
tokyo revengers oneshot
Novela Juvenilrasakan pengalaman menjadi obsesi para karakter tokrev. boleh request asal jangan aneh-aneh. silahkan di isi di kolom komen,boleh request yg mau ada... *fluff *angst *karakter dead/mc dead *lemon *smut *lime *murder *gore *violent jangan harap di la...