"Nana butuh waktu buat ambil keputusan."
Itu jawaban gue tadi ke bokap yang bikin gue jadi makin pusing sekarang.
Dulu disuruh pacaran karna takut anaknya homoan. Udah punya pacar eh disuruh putus, gimana sih.
Susah payah gue bisa move on dari Hina, giliran udah move on ke yang lain malah disuruh move on lagi.
Dikira gampang move on woy?! Setengah mati bagi gue.
.
Gue lagi nongkrong di coffee shop deket rumah sekarang. Iya sendirian. Sengaja nggak ngabarin Baby soalnya gue lagi butuh waktu berpikir.
Mau milih Baby tapi gue masih bocah, sekolah aja belum tamat. Sumber penghasilan gue satu-satunya ya dari orangtua. Gimana bisa gue hidup lontang-lantung lalu dateng ke cewek bermodalkan cinta doang?? Nggak bisa gitu dong. Minimal seribu rupiah juga gue harus menghasilkan sendiri baru gue bisa hidup sama cewek yang gue sayang.
Tapi disisi lain gimana juga gue bisa pilih keluarga gue sementara Baby nungguin gue dateng tiap hari. Lukanya dari Jefri belum sembuh bener masa' gue iris lagi?
Gimana juga caranya gue yang nggak tegaan ini bilang udahan sementara ke Baby? Masa' iya gue ghosting anak orang seperti pecundang??Tahun depan gue lulus sekolah. Tinggal 8 bulan lagi. Mau gue.. Baby bisa nunggu sampai minimal gue lulus dan masuk kedokteran dulu. Biar gue dimodalin bokap dulu masuk kedokteran. Abis itu kan setidaknya gue bisa cari kerjaan part time sambil kuliah.
Cuma masalahnya, mau sekarang atau lima puluh tahun lagi juga hubungan gue sama Baby nggak bakal direstuin. Masa' backstreet? Bisa aja sih.
Tapi bokap gue tuh matanya ada dimana-mana, kalau sampai ketahuan. Bukan gue yang wafat tapi Baby.Gue terlalu baik hati untuk jadi egois. :'(
.
.
.Olahraga dulu. Orang-orang bilang kalau lagi pusing coba cari keringet aja. Oke sip.
Lari sore sendirian di taman deket rumah.
"Nana?!"
Apes. Ketemu Hina.
Disini emang biasa dipakai olahraga orang-orang tiap sore.
Tapi biasanya nggak ada Hina ah. Kenapa tiba-tiba muncul disini??Hina udah pakai baju exercise nya, ketat sana sini.
"Tumben olahraga." Kata dia.
"Ngawur lo, tiap hari gue olahraga. Nggak pernah posting aja." Jawab gue masih sambil lanjut lari.
Dia ikutan lari di sebelah gue.
"Masih pacaran sama kakak itu?"
"Nggak usah tanya-tanya."
"Aura buruk nih. Mau putus ya?"
"Sok tau ah."
"Orang kaya biasanya dijodohin sama yang se-level. Bokap lo pasti nggak setuju sama dia kan?"
"Kebanyakan nonton drakor lo."
"Emang gitu kali Na. Gue mutusin lo waktu itu bukan karna lo terlalu baik tau. Tapi waktu itu lo keliatan miskin. Gue takut orangtua gue tau, ntar gue kena masalah."
Shit.
"Tapi ternyata lo tajir. Coba aja dulu gue lanjut mungkin kita masih pacaran sampai sekarang." Lanjut Hina. Belum merubah topik bahasan tentang masa lalu kalau ketemu gue.
"Udah lah nggak usah dibahas. Kita kan udah pisah."
Aku kiri kowe kanan wes bedo dalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i] Good Boy [Na Jaemin x Kim Jisoo]
Fanfic[COMPLETED] Denger kata BAIK gue jadi trauma. Buat apa jadi orang baik?? Orang-orang sukanya sama yang tajir dan jago mainin kata-kata. Gue yang baik dan kaku ini apa gunanya?? -Nana