Maaf jika terdapat kesalahan kata dan typo yang bertebaran🙏
.
.
.
.
.
Happy Reading😊*Budayakan vote sebelum membaca⚠
***
"Omo!! Appa lihatlah putri kita. Cantikkan?" Seru Nyonya Kang kegirangan melihat penampilan putrinya malam ini. Berkat gaun pilihannya, Seulgi tampak sangat cantik dan elegan.
Ayah Seulgi mengacungkan jempolnya "Sangat cantik. Persis seperti Eomma-mu masih muda dulu"
"Emang sekarang Eomma tidak cantik begitu?"
"Bukan begitu maksudku Yeobo. Kalau sekarang mah istriku ini makin bertambah cantik dimataku"
Seulgi memutar bola matanya malas mendengar gombalan ayahnya. Sebenarnya dirinya sangat badmood untuk keluar malam ini. Ingin sekali mengurung diri dan menikmati waktunya sendirian. Tapi tidak bisa karna tidak mungkin Seulgi membatalkan ajakan dinner kedua orang tuanya yang sudah sangat bersemangat dan tampak senang malam ini.
"Kenapa harus ribet ribet seperti ini sih. Kan kita cuman dinner doang" keluh Seulgi.
"Kan sudah dibilang dinner kali ini Special. Iyakan pa?" jawab Nyonya Kang.
"Heemm sangat Special"
"Emang ada apasih?!Apanya yang Special?"
"Eeitts kejutan"
Jawaban sang Eomma membuat Seulgi jengkel dan akhirnya memilih diam.
"Yasudah ayo kita berangkat sekarang. Nanti keburu telat"
***
Butuh waktu dua puluh menit untuk menempuh perjalanan menuju tempat tujuan dinner mereka kali ini. Hingga sampailah mereka disebuah restauran megah dengan didominasi warna putih dan keemasan di dalamnya.
Entah kenapa perasaan Seulgi menjadi tidak enak setelah dirinya menapaki tempat tersebut. Kali ini firasatnya mengatakan bahwa akan ada sesuatu hal yang besar yang akan terjadi setelah ini. Entah itu apa Seulgipun tidak tau. Dan saat ini ia semakin dibuat penasaran dengan hal apa yang menjadi Special untuk dinner kali ini. Dan kejutan seperti apa yang akan kedua orang tuanya berikan. Padahal hari ini bukan hari ulang tahunnya. Tapi kenapa mereka ingin memberikannya kejutan?.
"Ayoo masuk" ajak tuan Kang yang kini sudah berjalan bergandengan dengan nyonya Kang dengan Seulgi dibelakangnya.
Gadis itu mengedarkan pandangannya di sekitar restauran. Terlihat begitu megah dan elegan.
Seulgi pikir Ini terlalu berlebihan hanya untuk dinner keluarga. Biasanya mereka hanya dinner di restauran tempat mereka biasa saat ingin menghabiskan waktu bersama. Tapi kali ini berbeda dan membuat Seulgi semakin penasaran dengan kejutan seperti apa yang akan orang tuanya berikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncover Filter
RomanceLanjutan work Polaristique. foto yang ada dicover aku dapat dari ignya @bearmochi :)