Maaf jika terdapat kesalahan kata dan typo yang bertebaran🙏
.
.
.
.
.
Happy Reading😊*Budayakan vote sebelum membaca⚠
***
Semenjak kejadian yang menggemparkan dilapangan tempo hari.
Seulgi mulai berubah.
Gadis itu menjadi sedikit lebih pendiam dan terlihat murung membuat teman teman kelasnya bertanya tanya bahkan Seulgi sudah jarang menebar Senyum manisnya.
"Pagi anak anak"
"Pagi pak"
Dosen yang akan mengajari kelas mereka kini sudah memasuki kelas. Semua yang ada disana mulai berbisik bisik karna ternyata dosennya itu tidak datang sendirian melainkan bersama seorang pria asing dibelakangnya.
Semua yang ada dikelas dibuat heboh terutama para kaum hawa yang kini menatap kagum pria asing yang datang bersama dosen mereka itu.
Tampan dan masih sangat muda.
"Baiklah anak anak. Sebelumnya, saya ingin memperkenalkan kalian kepada asisten saya yang kemungkinan akan menggantikan saya selama seminggu ini. Karna saya ada pelatihan diluar negri jadi selama saya pelatihan kalian akan diajari oleh asisten saya"
Diantara semua kaum hawa mungkin hanya Seulgi yang tampak tak peduli. Gadis itu hanya sibuk mencatat catatannya yang sebelumnya sempat tertinggal.
"Nah karna kebetulan saya hari ini juga tidak bisa mengajar jadi hari ini Asisten saya yang akan menggantikannya" Terlihat dosen serta asistennya itu sedikit berbincang sejenak sebelum akhirnya dosen mereka meninggalkan kelas.
"Saya pamit. Kalian jangan macam macam selagi saya tidak ada. mengerti?""Mengerti Pak"
Begitu dosennya sudah keluar dari kelas, fokus mereka kini kembali teralihkan dengan sosok pria tampan yang ada didepan mereka.
"Selamat Pagi semuanya"
"Pagi"
"Heem baik, sebelumnya saya perkenalan dulu ya biar kita bisa lebih dekat"
"Perkenalkan, Nama saya Kim Taehyung. Asal saya dari Daegu. Saya disini sebagai asisten baru Pak hwang dan akan menggantikan beliau selama masa pelatihannya"
"Jadi saya mohon kerja samanya" seusai memperkenalkan diri, suara bisik bisik kembali terdengar memenuhi kelas."Astaga Tampannya"
"Maka nikmat tuhan kamu yang mana lagi yang kamu dustakan"
"Seketika rahimku menghangat melihatnya"
pletak
"aww. Ya!kenapa kau memukulku!" protes momo ketika mendapat pukulan dari Moonbyul.
"Pikiranmu terlalu jauh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncover Filter
RomansaLanjutan work Polaristique. foto yang ada dicover aku dapat dari ignya @bearmochi :)