Sudah beberapa hari sejak tim 7 kembali dari misi mereka dari negeri ombak. Genin seharusnya bertemu dengan sensei mereka di jembatan untuk membahas sesuatu yang penting.
Melihat dari balik pagar adalah satu-satunya yang selamat dari klan Uchiha Sasuke. Mendekatinya adalah salah satu dari banyak gadis penggemar dan rekan setimnya Sakura haruno.
"Hai Sasuke-kun." Dia tersenyum. "Hn." Sang Uchiha mengangguk mengiyakan. "Jadi umm Sasuke-kun ulang tahunku besok dan aku mengadakan pesta dan aku ingin datang?" Roset bertanya dengan gugup. Sekarang Uchiha telah bersikap dingin kepada rekan satu timnya tapi dia hanya akan menjadi jahat jika dia tidak menerima maksudku itu adalah ulang tahun gadis itu demi Pete.
"Saya tidak mengerti mengapa tidak? Saya akan ke sana." kata Sasuke. Hal itu membuat Sakura sangat senang. "Hai Sakura-chan! Sup teme!" Genin pirang muncul dengan seringai terpampang di wajahnya. "Bagus sekali." Sasuke menyeringai. Namun Sakura tidak terlalu senang melihat rekan setimnya.
"Apa yang kau inginkan naruto?" Dia bertanya dengan sedikit dingin. "Yah, kita harus bertemu di sini bukan?" Naruto mengangkat bahu. "Naruto, apa kau datang ke pesta Sakura?" Sasuke bertanya-tanya. "Kau mengadakan pesta Sakura-chan? Lagipula ini hari ulang tahunmu." Naruto tersenyum. Sakura dalam hati mengutuk keberuntungannya.
"Kurasa kau bisa datang naruto." Sakura mengerutkan kening. Meskipun bagi Sakura dia tidak tahu senyum Naruto sedikit memudar, Sasuke menyadarinya.
"Yo." Jonin berambut perak yang terlambat itu melambai. "SENSI TERLAMBAT ANDA!" teriak Naruto. "Maaf tentang itu, saya melihat kucing hitam di jalan dan harus pergi ke arah lain." Kata Kakashi. "Banteng. Lagian kenapa kita disini sensei?" Naruto bertanya.
"Seperti yang kalian semua tahu ujian chunnin akan berlangsung dalam dua bulan, artinya aku harus mulai melatih kalian semua. Jadi sehari setelah ulang tahun Sakura bertemu di lapangan latihan jadi kita bisa mulai. Itu saja untuk saat ini. Sampai jumpa lagi. " Kakashi menjauh.
"Baiklah aku harus pergi. Bye Sakura-chan sampai jumpa besok!" Naruto lari, sangat membahagiakan haruno sekarang karena dia bisa bersama Sasuke-kun-nya. "Ngomong-ngomong. Jadi Sasuke, apa yang akan kau lakukan?" dia bertanya. "Ini semua hanya buang-buang waktu, jadi aku akan berlatih. Sampai jumpa besok." Sasuke berjalan pergi, hal yang sangat tidak disukai Sakura. "Sampai jumpa besok."
Setelah hari itu.
Naruto sedang berjalan melalui jalan-jalan konoha merenungkan apa yang harus Sakura dapatkan. "Mungkin aku harus membelikannya kalung, dia akan menyukainya kan? Ya, dia mungkin tidak memakainya sepanjang waktu, tapi setidaknya dia akan memilikinya." Naruto tersenyum dan berjalan di toko perhiasan.
"Selamat datang naruto! Apa yang bisa aku lakukan untukmu anakku?" Pemiliknya bertanya sambil tersenyum. "Hai, aku di sini untuk mendapatkan kalung untuk seseorang yang spesial besok, ini hari ulang tahunnya." Naruto tersenyum. "Oh, aku tahu persis. Besok ulang tahun Sakura kan?" Dia bertanya sambil mengeluarkan kotak hitam. Naruto melangkah dan membuka kasing yang memperlihatkan kalung hati emas. "Wow cantik sekali. Berapa?" Naruto bertanya. "Untukmu, anakku, 20.000 ryu." Pemiliknya tersenyum.
"Aku mendapat sebanyak itu, ayolah, pak tua." Naruto mengeluarkan uangnya. "Ngomong-ngomong naruto liontin ini terbuka dan kamu bisa memasukkan gambar ke dalamnya dan memiliki sesuatu yang tertulis." Pemilik memberi tahu.
"Oke. Aku akan memiliki gambar ini di dalam dan kata-kata ini tertulis." Naruto mengeluarkan foto tim 7 dan menuliskan beberapa kata. "Oke, aku akan menyelesaikannya besok pagi." Pemiliknya tersenyum. "Terima kasih pak tua!" Naruto menyeringai senang bahwa hadiahnya akan indah.
Pesta ulang tahun Sakura.
Sakura sedang menikmati pestanya; semua orang yang dia undang membuatnya bahkan Sasuke. Apa yang membuatnya lebih bahagia adalah bahwa si pirang hiper-atas ninja aktif tidak hadir. Sampai dia melihatnya berjalan di dalam ruangan. "Selamat ulang tahun Sakura-chan!" Naruto menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Change For The Better
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Oh, hai naruto." Dia berkata sedikit kecewa karena Naruto tidak ketinggalan. "Umm di sini Sakura-chan aku punya kamu..." sebelum Naruto bisa menyelesaikannya, seseorang menabraknya dan Sakura mengenakan gaun putih me...