"Apakah senseimu juga dekat dengan orang tuamu?" Naruto bertanya dengan perasaan sedikit sedih. "Ya, dia dekat dengan ibuku. Dia dilatih di bawahnya. Katsune adalah klan yang berharga untuk air terjun. Mereka memiliki kekkai genkai yang kuat yang menyaingi sharingan Uchiha. Setiap Katsune dilahirkan dengan tato khusus. Semakin banyak tato yang mereka miliki. dapatkan lebih banyak chakra yang bisa mereka pegang. Tato itu seperti bintang, seperti milik Shiro." Kluke menunjuk bintang di belakang leher Shiro yang berwarna putih. "Shiro dan Sensei istimewa. Kekuatan mereka menyaingi yang lain. Orang-orang di klannya memanggilnya bintang putih. 1 karena rambut putihnya dan 2 karena bintang putih. Shiro memiliki total 4 tato satu di lehernya, satu di setiap bahu dan terakhir di hatinya Sensei disebut bintang Hitam karena dia memiliki bintang hitam di sisi kiri punggungnya. Saya tidak tahu berapa banyak bintang sensei tetapi cara dia bertarung luar biasa dia dianggap jenius. Dia membuat chunnin pada usia 10 dan jonin pada usia 13. Saat ini dia berusia 19 tahun. Ibu sangat bangga padanya, dia melihatnya sebagai seorang putra dan saya melihatnya sebagai kakak laki-laki." Kluke tersenyum.
"Kluke, kamu bilang kamu menggunakan Rasengan dan pamanmu mengajarimu. Jika aku tidak salah, hokage ke-4 kami mempelajari Rasengan dan meninggal sejak lama. Bagaimana dia bisa mengajarimu Rasengan?" Naruto bertanya. "Yah, pria ini mengajariku setahun yang lalu. Dia adalah seorang musafir dan cabul. Tapi dia secara tidak sengaja memberitahuku tentang pamanku tentang bagaimana dia menciptakan Rasengan. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi jadi aku tidak tahu dia adalah Yondaime. Jadi saya hanya mengatakan paman saya mengajari saya jutsu." Kluk mengangkat bahu. "Pria ini siapa namanya?" Naruto bertanya-tanya. "Saya memanggil pertapa pervy atau pervy sage tapi namanya Jiraiya. Dia terus melanjutkan bagaimana dia adalah salah satu dari 3 Sanin legendaris yang saya katakan itu omong kosong. Tidak mungkin orang seperti itu bisa menjadi Sanin." Kluke mengejek.
"Pemenangnya adalah Temari." Hayate menyatakan. Naruto dan Kluke berdiri untuk melihat TenTen yang dipukuli di kipas Temari, senjata di mana-mana.
"Heh, sungguh orang yang lemah." Temari menyeringai melemparkan TenTen ke dinding tetapi ditangkap oleh Lee. "Kamu tidak menghormati lawanmu, orang seperti apa kamu?" Lee menggeram menurunkan TenTen. "Jenis yang tidak peduli. Lagipula dia lemah." Temari tersenyum. "Aku tidak akan membiarkanmu bermulut buruk TENTEN!" Lee menyerang temari yang sudah siap ketika dia dihentikan. "Tenang lee, kamu menyelamatkan TenTen jadi jangan khawatirkan dia, Kay?" Naruto tersenyum. Dengan enggan Lee menurut sebelum membawa TenTen ke petugas medis kemudian muncul bersama Naruto yang bersama Kluke.
"Sekarang pertandingan selanjutnya adalah: Neji hyuuga Vs Hinata hyuuga." Hayate mengumumkan. "Hinata menyerah pertandinganmu tidak sekuat Neji dia akan membunuhmu! Tolong Hinata." Kiba memohon. "Tidak, aku harus kuat, seperti Naruto-kun." Hinata menggelengkan kepalanya dan berjalan menuruni tangga menuju arena dimana Neji berada.
"Nona Hinata, tolong hentikan pertandingannya. Kamu tidak cocok menjadi shinobi, tolong mundur." Neji bersikeras. "Kalian semua manis dan ringan pembawa damai bukan pembuat onar. Kalian mudah dipimpin, bukan pemimpin. Sebenarnya partisipasi kalian sudah enggan dari awal kan?" kata Neji. "Tidak salahmu, aku benar-benar ingin mengubah itu tentang diriku, jadi atas kemauanku aku..." Hinata terdiam. "Nona Hinata, kamu adalah bayi kecil yang terlindung dari desa daun bukan? Macan tutul tidak mengubah bintiknya. Kegagalan selalu gagal dan kepribadian yang lemah tidak akan menjadi kuat." kata Neji. "Apa? Orang ini mengambil jalan yang salah."Naruto menggeram dalam hati. "Itu tidak dapat diubah sebagai fakta, bahwa aku adalah anggota cabang kadet dan kamu adalah anggota keluarga utama." Neji menyipitkan matanya. Sasuke menoleh ke naruto dan melihat chakra merahnya naik tapi ada yang aneh. Sasuke mengaktifkan sharingannya dan melihat Naruto dalam mode rubah.
Kepala Hinata tertunduk dan dia perlahan mengangkat tangannya. "A...Aku..." "HINATA JANGAN BERANI KAU BERANI MENYERAH BENAK INI TAK TAHU APA YANG DIA BICARAKAN SEKARANG KICK ASS MAAF NYA!" Naruto berteriak dalam mode rubah, niat membunuhnya meningkat dengan cepat. Neji menoleh ke arah Naruto dan melotot tapi apa yang naruto lakukan membuat Neji takut. Naruto menangkap silau dan rinnegannya diaktifkan dengan mode rubahnya. Kumis Naruto semakin tebal dan gelap, gigi taringnya semakin tajam. Naruto mengirim semua niat membunuhnya ke arah Neji dan Neji menyerah pada tekanan dan jatuh dengan satu lutut terengah-engah. "Naruto tenang, jangan menarik perhatian." Sasuke berbisik di telinganya. Naruto melihat sekeliling dan melihat Gaara, Ninja hujan, sensei suara dan mata hokage menatapnya. "Aku tidak bisa... kekuatan ini" s...bagus aku harus membunuh sesuatu. Dan sesuatu itu adalah hyuuga itu. Aku membencinya." Naruto menggeram. "Sensei menyuruh kami untuk tidak marah, jadi tenanglah atau aku akan menjatuhkanmu. Pilih satu." Sasuke memperingatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Change For The Better
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Oh, hai naruto." Dia berkata sedikit kecewa karena Naruto tidak ketinggalan. "Umm di sini Sakura-chan aku punya kamu..." sebelum Naruto bisa menyelesaikannya, seseorang menabraknya dan Sakura mengenakan gaun putih me...