Bab 3

554 42 0
                                    

Hari berikutnya

Sakura berjalan ke tempat latihan untuk tidak menemukan Sasuke yang tampak aneh baginya. "Di mana dia?" Dia bertanya dengan suara keras.

"Sakura? Di mana Sasuke? Aku tidak menyangka akan bertemu Naruto tapi Sasuke selalu ada di sini untuk latihan." Kakashi menyatakan berjalan dari belakangnya. "Aku tidak tahu sensei, aku khawatir." Sakura mengerutkan kening yang membuat Kakashi sedikit kesal. Tiba-tiba Iruka muncul dengan kerutan di wajahnya.

"Iruka. Apa yang kamu butuhkan?" tanya Kakashi. "Naruto diberitahu oleh Sasuke bahwa dia sakit dan mungkin akan sakit selama beberapa hari ke depan. Dia tidak ingin ada pengunjung selain naruto." Iruka memberi tahu. "Jika Naruto memberitahumu ini kenapa dia tidak datang sendiri?" tanya Kakashi.

"Kata-katanya yang tepat adalah 'Aku tidak punya waktu untuk bermain ninja dengan mereka.' Dan dia pergi." jawab Iruka. "Tunggu kenapa Sasuke-kun hanya ingin Naruto berkunjung? Aku akan pergi menemuinya dan meminta beberapa jawaban." Sakura hendak pergi ketika Iruka meraihnya dengan kuat dan melotot.

"Naruto juga mengatakan setiap pengunjung yang tidak diinginkan akan ditangani dengan tangannya. Jadi aku tidak akan mencobanya, Naruto sedang tidak dalam mood yang baik." Iruka melotot. Kakashi mengetahui sikap Iruka terhadap Sakura.

"Iruka kita perlu bicara nanti. Tapi untuk sekarang terima kasih atas pesannya. Baiklah Sakura tebak hanya aku dan kamu untuk beberapa hari ke depan." Kakashi menyeringai yang membuat Sakura bergidik menyadari itu hanya dia dengan pelatihan kasar. Iruka mengangguk sebelum pergi.

"Baiklah pelajaran nomor 1 Taijutsu."

dunia Kyuubi

Di lapangan hijau yang luas duduk Kyuubi keluar dari kandangnya menyaksikan Muridnya berduel satu sama lain. Sasuke hampir mendaratkan pukulan ke wajah Naruto tetapi dengan cepat ditusuk oleh pukulan ke perutnya kemudian tendangan ke kepalanya membuatnya terbang. Kyuubi menoleh ke kelompok lain Naruto dan Sasuke yang sedang melakukan tugas lain.

Kelompok satu sedang bermeditasi jauh sehingga mereka bisa berkonsentrasi.

Kelompok dua sedang mempelajari gulungan dan melakukan ninjutsu.

Kelompok tiga saling bentrok dengan pedang mereka.

Kelompok empat berlari putaran dengan segel di dada dan bobot chakra mereka. Kyuubi mengamati kemajuan mereka.

" Hmm, Lima hari lebih seperti 2 hari. Tubuh Sasuke sudah pulih dari sinkronisasi. Tapi mereka memang membutuhkan waktu untuk berlatih, tetapi tetap dalam keadaan ini akan menghambat pertumbuhan mereka. Baru 4 hari sejak pelatihan mereka dimulai. Naruto Sasuke berhenti." Kyuubi memerintahkan membuat yang asli yang sedang melakukan taijutsu berhenti.

"Sudah lama sejak tubuhmu bergerak, itu bagus untuk berlatih tetapi kamu juga membutuhkan udara segar. Pergi ke luar dan bergerak selama beberapa jam kemudian kamu dapat kembali. Jangan khawatir tentang kelompokmu, mereka akan baik-baik saja." Kyuubi meyakinkan.

Kedua murid itu membungkuk kepada sensei mereka sebelum menghilang dari posisi meditatif mereka. Naruto menggeliat sementara Sasuke memutar lehernya.

"Hal buruk tentang latihan seperti ini adalah kekakuan setelahnya." Naruto mengerang. "Heh pengeluh. Sepertinya kemampuan Taijutsu kita sudah meningkat lagi." Sasuke menunjuk. "Kurasa, ayo pergi. Pose ini membunuhku." Kedua siswa rubah meninggalkan ruangan menuju cahaya terang.

"Naruto, katakan padaku dari mana kau mendapatkan benang itu? Aku tidak melihatnya di toko." Sasuke bertanya-tanya. "Hmm? Oh anak-anak nakal ini? Heh ini terbuat dari bulu sensei. Dia memberikannya kepadaku setelah pelatihanku. Dia bilang dia akan memberimu milikmu setelah hari ke-5." Naruto tersenyum. "Kemana kita akan pergi?" tanya Sasuke. "Aku harus pergi ke toko untuk membeli daging dan sayuran, apa?" Naruto bertanya melihat wajah bingung Sasuke.

Naruto : Change For The BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang