Naruto dan rekan satu timnya berjalan ke kamar 301 ketika mereka melihat Kakashi. "Senang kalian berhasil...tepat...waktu? Naruto Sasuke? Kau terlihat...yah?" Kakashi tergagap melihat penampilan naruto dan sasuke. "Keren sekali?" Naruto menyeringai. "Benar sekali!" Sasuke juga tersenyum. Kakashi menggelengkan kepalanya tidak percaya.
"Pokoknya, aku bangga pada kalian bertiga. Sekarang kesempatanmu untuk menjadi chunnin dan melampaui peringkat. Maju dan buat aku bangga." Kakashi memberi mereka senyuman mata. "Tentu. Nanti." Ucap Naruto sedikit dingin sebelum melewati Kakashi yang tercengang. Ketika Sakura mencapai dia, dia agak tersentak untuk bertanya. "Apa yang terjadi dengan naruto?" Kakashi bertanya-tanya.
"Aku tidak tahu sensei, dia bodoh suatu saat lalu zaman es berikutnya." Sakura mengerutkan kening sebelum meninggalkan gurunya. Begitu Naruto membuka pintu, Sakura tersentak melihat semua orang. "Mereka semua genin?" dia tergagap. "Hn. Hidup yang sia-sia." Naruto menyeringai dia dilompati oleh seseorang. Dia menyipitkan matanya pada orang yang dilihatnya lalu menyeringai. "Hei Ino-chan!" dia tersenyum menyeringai licik yang mengejutkan Sakura.
"Hai Naruto-kun, Sasuke-kun, dahi." Ino memelototi Sakura yang membalas tatapannya. "Sudah lama hunh Ino-chan?" Naruto bertanya menariknya pergi dengan senyum yang sama. "Yup, jadi bagaimana kalian berlatih?" dia bertanya pada kedua anak laki-laki itu. "Itu adalah latihan yang baik." Sasuke menyeringai.
"Siapa kalian berdua? Aku belum pernah melihatmu sebelumnya?" tanya seorang anak laki-laki berambut hitam dengan ekor kuda nanas. "Shikamaru! Tidak bisakah kamu melihat itu Naruto dan Sasuke?" tegur Ino. "Itu Naruto? Sial, badut kelas ITU Naruto? Dia sepertinya haus darah tapi aku tidak tahu. " pikir Shikamaru.
"Tidak tidak haus darah hanya kesal." Naruto mengangkat bahu. "Tunggu apa kau membaca pikiranku?" Shikamaru menghela napas. "Hn, ya Sasuke juga bisa. Bagian dari latihan." Naruto mengangguk.
"Yah, tidak ada pelatihan yang bisa membantumu dalam ujian. Kalian semua berpikir menyedihkan bahwa kamu bisa melenggang tanpa khawatir salah!" Seorang anak laki-laki berkacamata dengan pakaian ungu dan rambut perak diejek. Naruto menyipitkan matanya ke arahnya. "Dan siapa kamu?" Sasuke melotot.
"Tenang, namaku Kabuto yakushi. Dan seperti semua orang di sini, aku mengikuti ujian. Kamu tahu jika kamu membutuhkan informasi tentang seseorang, aku dapat membantu dengan kartu info Ninja-ku." Dia mengeluarkan setumpuk kartu.
"Tidak, terima kasih tidak tertarik. Lebih baik tidak mengetahui statistik lawanmu sebelum pertempuran menghilangkan kesenangan." Naruto mengabaikan permintaannya. "Ya, tapi tidak ada salahnya. Tarik Gaara of the sand dan Rock Lee." Sasuke memerintahkan. "Kau tahu nama mereka? Hebat membuatnya lebih mudah. Yang pertama adalah Rock Lee." Kabuto menekankan jarinya ke kartu dan gambar lee dan informasinya muncul.
"Rock Lee dari konoha, kemampuannya selain taijutsunya tidak perlu dikhawatirkan. Dia setahun lebih tua dari kalian semua tapi dia baru pertama kali mengikuti ujian. Mitranya adalah Neji hyuuga dan TenTen." Kabuto melaporkan. Naruto tidak menunjukkan minat apa pun yang bersandar di dinding dalam keadaan trans bermeditasi.
"Sekarang gaara pasir. Hn, anehnya aku tidak punya informasi selain dia dari Suna dan telah menyelesaikan 1 misi B-rank wow. Skillnya tidak aku ketahui. Maaf." Kabuto mengangkat bahu. Tiba-tiba dalam kilatan warna hijau seseorang berdiri di depan Kabuto.
"Cari nama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha!" orang yang diperintahkan Lee. "Naruto Uzumaki? Kenapa dia? Aku mengerti Sasuke tapi kenapa..." "Lakukan saja!" perintah lee. "baiklah." Kabuto mengangkat tangannya untuk membela setelah dia memanggil informasi itu. "Ok Naru..." Tiba-tiba kedua kartu itu terbakar, satu berwarna oranye dan satu lagi berwarna ungu.
"Kartuku! Siapa yang melakukannya?" Kabuto melotot. "Aku hanya punya satu tebakan." Lee menghadap Naruto yang masih bersandar di dinding. Naruto membuka matanya dengan sangat perlahan memperlihatkan pola cincin riak sebelum berubah menjadi biru langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Change For The Better
FanficUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Oh, hai naruto." Dia berkata sedikit kecewa karena Naruto tidak ketinggalan. "Umm di sini Sakura-chan aku punya kamu..." sebelum Naruto bisa menyelesaikannya, seseorang menabraknya dan Sakura mengenakan gaun putih me...