Bab 8

243 19 1
                                    

*KA-BOOM!* Awan jamur raksasa terbentuk dari area tersebut. "SELAMAT 4 JULI BITCHES!" Naruto berteriak sebelum pingsan. "Pirang bodoh." Sasuke menyeringai sebelum pingsan di sampingnya. "Naruto? Sasuke?" Sakura khawatir melihat ke pingsan, kembali ke rubah normal.

"Kushina? Izuna?" Sakura mulai menangis. "Mengapa begitu sedih bunga sakura kecilku?" Sakura menoleh untuk melihat seorang pria dengan kulit abu-abu dan rambut hitam panjang dan ikat kepala yang kuat, yang menarik perhatiannya adalah pakaiannya.

"Orochimaru! Kamu belum mati?" Sakura panik. "Ku, ku, ku, ku. Teman-temanmu kuat tapi naif. Aku aman sejak kyuubi masuk kecil. Katakan padaku nak, apakah kamu tahu siapa yang memanggilnya? Aku ingin kontraknya." Orochimaru tersenyum.

"TIDAK! Dan bahkan jika aku melakukannya, aku tidak akan memberi tahu ular sepertimu!" Sakura meludah. "Oh, tapi kamu melakukannya anakku, dan aku juga. itu anak pirang di belakangmu, dia adalah tuan rumah kyuubi bukan?" Orochimaru terus tersenyum berjalan ke arahnya. "A-aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan." Sakura tergagap. Orochimaru berlutut tepat di depannya dan membelai pipinya.

"Gadis yang sangat cantik, tapi ada yang salah. Ku,ku,ku. Sepertinya ada sesuatu yang terkunci, aku bertanya-tanya mengapa? Mungkin aku harus mencari tahu. Nah, akan menyenangkan melihatmu menderita untuk sementara waktu. Tapi aku' aku lebih tertarik pada Uzumaki dan Uchiha. Ya daripada memberi mereka tanda, aku akan memberi mereka sesuatu yang lain." Orochimaru berdiri dan berjalan melewati Sakura yang ketakutan ke dua anak laki-laki yang sedang tidur.

"Begitu muda, sangat polos. Lebih baik lagi untuk perubahan." Orochimaru mengeluarkan dua batang dan membuat mereka memakannya.

"Apa yang kamu beri makan mereka? APA YANG KAMU LAKUKAN?" Sakura berteriak. "Aku memberi mereka Aresia." Orochimaru mengeluarkan sebuah tas kecil dan mengambil beberapa bubuk ungu dan menaburkannya di atasnya.

"Dan ini Hadescrola. Hanya masalah waktu sebelum mereka mulai terpengaruh. Selamat tinggal bunga sakura kecilku." Orochimaru berjalan pergi meninggalkan Sakura yang ketakutan yang menyaksikan apa yang terjadi. Setelah beberapa waktu berlalu Sakura memeriksa mereka dan merasa mereka demam dan tumbuh. "Aku harus membantu mereka."

Sakura membawa mereka ke kamp mereka dan membantu mereka dengan sedikit hasil. "Kalian harus segera sembuh. Kamu juga harus sembuh." Sakura menangis. Di kejauhan ada 3 makhluk yang menyaksikan Sakura membantu rekan satu timnya.

"Sekarang adalah waktunya untuk menyerang."

Di markas baru yang jauh dari yang pertama di sebuah gua kecil adalah Sakura haruno yang mengawasi dua rekan satu timnya yang sakit, Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha. Kedua anak laki-laki itu memiliki pertandingan mematikan dengan manusia Ular yang kurang dikenal, Orochimaru. Setelah berpikir keduanya meledakkan musuh mereka dengan jutsu baru Naruto, anak laki-laki itu pingsan meninggalkan Sakura yang tak berdaya.

Menampilkan dirinya dari bayang-bayang adalah Orochimaru yang sangat hidup. Ular itu masing-masing memberi makan anak laki-laki yang pingsan itu sebatang dan menaburkan bubuk ungu ke atas mereka. Tak lama setelah meninggalkan Sakura menemukan basis baru mereka dan mulai mencari dua anak laki-laki demam tinggi. Tapi diawasi dari kejauhan adalah 3 ninja yang berencana untuk bergerak.

"Ayolah, tolong sembuhkan dirimu; kita harus pergi dari sini." Sakura merintih memberi Sasuke kain basah baru di kepalanya, mengganti kain Naruto berikutnya.

"Ayo misi kita membunuh Sasuke Uchiha." Salah satu dari tiga ninja menyatakan. "Dan membunuh siapa pun di jalan kita, kan?" Anggota lain bertanya bersemangat untuk memulai. "Benar ayo pergi." Ketiga ninja itu melompat ke daerah Sakura.

"Halo gadis kecil, bisakah Sasuke keluar dan bermain?" seorang ninja dengan suara ikat kepala yang dibalut perban bertanya. Sakura menoleh ke arah suara itu dan terkesiap. "K-kalian bertiga adalah ninja yang mencoba menyerang Kabuto! Kenapa kamu ada di sini?" Sakura menuntut. "Kami di sini untuk membunuh Uchiha, sekarang menyingkir!" Ninja dengan rambut runcing dan cemberut di wajahnya menyalak. "Kau ingin melawan Sasuke dalam kondisi seperti ini? Tidak mungkin keluar dari sini!" Sakura berteriak.

Naruto : Change For The BetterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang