cp.3

39.3K 206 9
                                    

"Ahhhh"desah Lea saat junior Alex masuk sempurna,bahkan lebih dalam.

"Ahhhhh baby"desah Alex saat ia merasakan jepitan dan pijatan kuat dari dinding vagina Lea.

Lea menarik turunkan pinggulnya dengan tempo lambat.

Alex hanya mengikuti permainan Lea ini.

Lama kelamaan,Lea mempercepat goyangannya menjadi tak beraturan.

"Akhhh mau ahhh keluarhh"Alex membantu Lea dengan menggoyangkan pinggulnya sampai pada pelepasan Lea.

Lea ambruk di pelukan hangat Alex,kini waktunya Alex yang memimpin,Alex dengan cepat membalik posisinya,dimana ia sekarang berada di atas Lea.

Alex mulai memasukkan juniornya di vagina Lea dengan satu hentakan.

Jleb....

"Akhhh Alexhhh"desah Lea menikmati permainan Alex.

"Sempit ahhh baby"desah Alex mempercepat pergerakan pinggulnya.

Lama bermain hingga 1 jam,kini Lea sudah mencapai pelepasannya yang ke 4,tapi berbeda dengan Alex yang dari tadi belum juga mencapai kenikmatan nya.

Alex mengangkat satu kaki Lea ke dada bidang nya,serta mempercepat lagi hujamannya.

"Ahhhh Alexhhh"lea mendesah panjang.

"Ahhh uhhhh yahhhh"Alex mendesah saat ia hampir mencapai pelepasannya dengan menghentakkan juniornya berkali kali,serta menghadapkan wajahnya ke langit langit,mata Alex hanya kelihatan yang putihnya saja karena terlalu nikmat,Lea melihat jakun besar Alex yang naik turun semakin menambah gairahnya.

"Ahhhh Alexhhh ohhh gitu empphhh"desah Lea saat vaginanya di penuhi oleh junior Alex yang besar dan panjang itu.

Crottt....

Alex merasakan nikmatnya bercinta dengan Lea.

"Satu ronde lagi baby"ucap Alex dengan suara serak, keringatnya bercucuran deras hingga menetes di perut Lea yang mulus.

Lea hanya mengangukkan kepalanya,hafasnya memburu karena permainan kasar Alex tadi.

Alex sangat senang melihatnya,ia langsung menggendong Lea di pinggangnya,perut Lea berhadapan dengan perut sixpack Alex,Lea memegang erat punggung Alex yang basah karena permainan panas tadi, Alex melumat bibir Lea dengan tangan nya yang memangku pantat Lea.

Alex memposisikan juniornya tepat di bawah vagina Lea,dan langsung menghentakkan nya kasar.

Jlebbb.....

Lea menjerit dan mencakar punggung Alex hingga membekas,rasanya sakit sekali karena junior Alex mencapai g-spot Lea.

Alex menggoyangkan pinggulnya serta menggoyangkan juga pantat Lea naik turun dan menghentakkan nya berkali kali.

"Aaahhhh Alexhhh sakit"Lea merasakan perutnya seperti di tusuk tusuk oleh junior Alex yang panjang dan besar itu.

"Akhhhh dalem banget yahhhh ohhhh uhhh ahhhhh baby "desah panjang Alex,ia merasakan vaginanya Lea yang berkedut hebat di dalam sana,Alex pun mempercepat goyangannya.

'goyang apa Lex 😭'

Lea sudah mencapai pelepasannya,ia sangat lemas sekali karena ia belum istirahat sama sekali dari tadi.

Alex semakin bersemangat ketika ia hampir mencapai pelepasannya,ia mempercepat goyangannya seperti orang yang kerasukan.

"Ahhhh Alexhhh akhhh"desah lea saat Alex semakin semangat menaik turunkan pantatnya.

"Yashhh baby"

Crottt...

Alex memuncratkan spermanya di dalam vagina Lea sangat banyak hingga tumpah ke lantai.

Alexander Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang