...Lea bangun dari tidurnya beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya di pagi hari ini dengan berendam air hangat.
sedangkan alexander suaminya tak nyaman dengan tidurnya segera memeluk lea yang berada di sampingnya akan tetapi alexander tak menemukan tubuh lea di sampingnya.
saat alexander membuka mata,ia langsung menoleh ke kamar mandi,ia mendengar ada suara nyanyian lea di sana,dengan segera alexander berjalan menuju kamar mandi tersebut.
"sayang!"panggil alexander di balik pintu kamar mandi,berusaha membuka gagang pintu tersebut tapi nihil,pintu tersebut sudah di kunci.
mendengar suara alexander di balik pintu,lea tak mau menjawabnya itu akan mengganggu ritual mandinya.
"siapa yang suruh mandi duluan?,sayang"ucap alexander lagi.
"lo yang keluar atau gua dobrak nih pintu"ucap alexander serius.
lea yang berada di dalam kelabakan tak tau ia harus ngomong apa masalahnya ia sekarang sedang telanjang,tak lama setelah itu, alexander mendobrak pintu tersebut,mengerahkan semua tenaganya hingga..
brakkk..
kini pintu kamar mandi terbuka lebar,menampakkan tubuh alexander yang kekar habis mendobrak pintu tersebut,ia hanya memakai boxer tampa baju.
"punya mulut?"ucap alexander berjalan mendekat ke arah lea yang masih berada di dalam bathub sedang telanjang tampa sehelai benang pun.
mulut lea terbungkam mendapati alexander yang marah seperti raksasa,ia ingin mendorong tubuh alexander yang ingin mendekat akan tetapi kekuatannya tak sebanding dengan alexander.
Alexander memeluk tubuh mungil lea mencium dan menghisap leher cantik lea,meninggalkan bekas merah banyak di sana.
lea berusaha menjauhkan kepala alexander dari lehernya tetapi alexander malah memeluk erat tubuhnya dan mencium leher lea ganas dengan gigitan kecil.
"ashh"desah lea tak tertahan akibat gigitan alexander.
Alexander mulai menjelajah ke bawah yaitu bagian payudara yang besar dengan puting warna ping milik lea,ia menghisap kuat puting tersebut serta menggigitnya,menyelipkan hidung mancungnya di antara belahan payudara serta menjilatinya.
setelah puas dengan aksinya,Alexander berganti mencium bibir tampa penolakan dari lea,ia mengalungkan kedua tangannya di pundak milik suaminya.
tangan alexander pun tak mau diam,ia meremas pantat lea dengan keras sesekali menamparnya.
"emphh"desah lea saat alexander mendalamkan ciumannya,lidahnua menjelajahi dalam mulut lea,salaing bertukar ludah hingga ciuman ini menjadi ciuman panas.
setelah alexander puas dengan itu,ia melepaskan ciumannya dan membuka boxer miliknya,mengeluarkan kejantanan kokoh itu untuk segera di bangunkan dari tidurnya.
lea mulai pasrah dengan suaminya kali ini,melihat penis perkasa milik alexander,dengan sukarela lea memainkan benda tersebut hingga berdiri tegak.
"saya masukin yah"ucap alexander menggoda.ia segera memposisikan tubuh lea seperti anjing dan mencoba memasukkan kejantanannya ke lubang vagina milik lea tampa aba aba yang membuat lea sedikit merengek.
"akhhhh alexxh"desah lea saat alexander memasukkan setengah dari panjang benda tersebut,alexander mulai mendorong pinggulnya ke depan hingga penis tersebut masuk sempurna membelah vagina lea yang membuatnya merem melek menahan desah.
"ohhh yashh babby ,it's good"desah alexander karena penisnya di jepit kuat olah vagina milik lea,ia tersiksa dengan itu.
"akhhh alexxh, don't stop"lea menggigit tangan alexander karna alexander menampar pantat lea serta mendalamkan penisnya hingga mencapai dinding rahimnya.
"akhh..yahhh, it's really makes me addicted,baby"rancau alexander sambil mencekik leher lea dengan satu tangannya serta mencium bibirnya.
"enghh"desah lea ditahan oleh ciumannya,sedangkan alexander nasih bersemangat memaju mundurkan pinggulnya sesekali menampar dan meremas pantat lea hingga merah.
"ahhhh alexxh...yahh..faster"desah lea tak tahan karena vaginanya penuh oleh penis besar alexander.lea mencengkram tangan alexander yang sedang meremas payudaranya.
alexander semakin bersemangat menghujam vagina lea,ia juga menghentakkan penisnya kedalam vagina lea yang membuat lea tersentak dan meneriaki nama alexander.
"ahhh alexx..uhhhh..yashhh...ohhh"desah lea semakin liar karena ia akan mencapai orgasmenya yang pertama,lea mencengkram dinding bathub untuk menyalurkan rasa nikmatnya.
Alexander merasakan penisnya dihisap kuat oleh vagina lea,ia semakin mempercepat gerakannya hingga lea melepaskan cairan itu dengan tubuh bergetar.
akan tetapi alexander belum juga mencapai orgasmenya.
alexander seperti kerasukan setan,ia dengan kejamnya menyiksa istrinya ini menggigit leher lea serta mencubit nipple lea hingga memerah.gerakan pinggulnya pun tak beraturan,sangat sepat sekali.
plok...
plok...
plok..
"ahhhh Alexanderrhh...fuck"desah lea ketika alexander menghujam habis-habisan vaginanya dengan penis besar milik alexander yang berurat.
"ahhh..babby,ohhh...yahhh,you're mine,akhhh"
crottt...
crottt...
crottt..
"ohhh,fuckk"desah alexander ketika orgasmenya yang pertama,ia menatap langit langit kamar mandi,memejamkan matanya dan menikmati sisa-sisa orgasmenya.
cairan putih tersebut memenuhi vagina lea hingga keluar.
tampa melepas penyatuan antara dua pihak tersebut,Alexander menggendong lea menuju wastafel kamar mandi dan mendaratkan pantat lea di wastafel tersebut.
Alexander mencium rakus mulut lea,saling menyalurkan rasa nikmatnya,tangan lea menjelajahi dada bidang milik alexander dan sekitarnya.
"enghh"desah lea menggigit bibir bawahnya saat alexander mulai mendorong pinggulnya,lea melingkarkan kedua tangannya di leher tegas milik alexander,sedangkan tangan alexander merangkul pinggang lea serta meremasnya.
"emphh"desah kedua pihak yang saling menikmati permainannya.
"ahhh alexhh..fuckkh,yahh...ohhh"alexander mempercepat gerakannya maju mundur,lea bersandar di cermin wastafel,ia serasa tak bertenaga lagi.
....
ninuninuninu🤸🔥
lanjut part setelahnya..