cp.2

52.1K 283 8
                                    

Cahaya matahari masuk di kamarnya Alex membuat dirinya terbangun dari tidurnya.

Alex melirik jam yang menunjukkan pukul 09.21

Juniornya Alex dari tadi sudah berdiri,ia mencari tangan Lea untuk memijatnya,Lea yang terbangun karena tangan nya bergerak,Alex yang mengetahui bahwa Lea sudah bangun,ia menyuruh Lea untuk mengulum juniornya.

"Akhhhh yahhh gituhhh"desah Alex saat junior Alex di mainkan oleh mulut Lea.

Lea tak memasukkan junior Alex semuanya karena terlalu besar dan panjang.

Alex memegang kepala Lea dan menuntunnya untuk lebih dalam lagi hingga Lea merasa ingin muntah karena Alex.

Lea memijat serta mengulum junior Alex sangat rakus hingga Alex mendesah takaruan.

"Ahhh baby,mulut lohhh nikmathh,yahh lebih cepathhh baby"Lea mempercepat kocokannya dan kulumannya hingga Alex sampai pada pelepasannya.

Crot.

Alex menyuruh Lea untuk menelaah spermanya.

Lea merasakan asin dan amis saat menelan sperma nya Alex.

Setelah semuanya sperma Alex sudah habis di telan Lea,
Alex menggendong Lea ala bridal style menuju kamar mandi.

Alex mendudukkan Lea di wastafel dan melumat bibirnya rakus,setelah ia puas dengan bibir Lea,ia berpindah ke bawah lagi,ia memberi tanda di dada dan leher lea,ia memilih puting pink milik Lea dan sekali kalinya menggigit putingnya hingga Lea meringgis.

Tangannya pun memainkan klitorisnya di bawah,sebenarnya vaginanya masih sakit karena permainan ya tadi malam.

Lea mendesah saat Alex memasukkan 2 jari sekaligus pada vagina Lea,Alex mengocoknya dengan dengan cepat hingga pada puncak kenikmatan Lea.

"Akhhh Alexhhh"desah Lea saat orgasme pertamanya.

Tangan Alex menarik Lea yang masih duduk di wastafel ke bathub.alex ingin bermain di bathub.

Alex merebahkan dirinya di bathub dengan Lea yang berada di atasnya, menyuruhnya memimpin permainan ini.

Lea memasukkan pelan pelan daging berurat,panjang,dan besar milik Alex,tapi karena kenakalan Alex,ia menghentakkan pinggulnya hingga membuat Lea menjerit kesakitan,Alex pun memeluk tubuh mungil istrinya,meminta maaf atas kesalahannya.

Lea nyaman dalam pelukan Alex,hingga Lea sudah tidak merasa sakit,baru ia menggerakkan keatas dan kebawah pinggulnya hingga junior Alex tenggelam dalam vagina Lea,membuat sang empunya mendesah nikmat.

Alex menghentakkan lebih dalam juniornya.

"Ahhhhh Alexhhh akhhh"desah Lea saat merasakan junior Alex menyodok g -sport nya.

Lea menarik turunkan pinggulnya dengan cepat,hingga ia sampai pada pelepasannya.

Alex merasakan juniornya yang terjepit kuat oleh dinding vagina Lea yang berdenyut dan serasa ada yang menghisapnya.

"Agghhh Alexhhh"desah Lea saat pelepasan nya.

Alex pun ikut menggerakkan pinggulnya maju mundur karena ia belum juga mencapai klimaksnya.

Alex memegang pinggang Lea dan menghentakkan berlawanan arah.

"Agghhh baby,dikit lagihh"desah Alex saat ingin mencapai pelepasan nya.

Alex menambah kecepatan pinggulnya dan menghentakkan hebat pinggulnya.

"Ahhhh baby yahhh uhhhh ahhh" desah Alex saat pelepasan nya.

Alex menyemprotkan spermanya di dalam vagina Lea,Lea ambruk dalam pelukan Alex,merasakan nikmatnya pelepasan bersama.

Alex mengangkat tubuh Lea dan memojokkannya di bawah shower serta mengangkat satu kaki Lea agar tidak kesulitan masuk.

Alexander Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang