woiiii!!!
vote dulu sblm bca!!
emng maksah3h3
•Lea panik karena Alex yang tiba tiba muncul di depan pintu dengan membawa makanan dan segelas teh.
Lea menutup selangkangannya dan menaikkan selimutnya."Ga"jawab Lea singkat.
Alex menaruh nampan yang berisi makanan buat Lea di atas laci di dekatnya.
Alex mendekat pada Lea."Kok gua jadi bangga yah,udah gempur istri sampe tepar kaya gini"ucap Alex mesum.
Alex menarik kuat selimut Lea yang membuat Lea terjatuh ke belakang dan membuat selimut yang di pegang kuat oleh Lea dapat tertarik oleh Lea yang mengexpos pahanya yang mulus.
"ALEX!!"bentak Lea kesal.
Lea mencari benda untuk di lempar pada Alex tapi nihil,Alex lebih dulu membekam tubuh Lea dan menindihnya dengan tubuh kekarnya.
"Woi Alex,turun!!"titah Lea.
"Ga"jawab Alex."kenapa nolak hah?padahal gua mau bantuin"lanjut Alex.
"Bukannya sembuh malah makin parah"ujar Lea penuh kesabaran.
Alex turun dan mengambil nampan nya tadi dan mendekati istrinya yang sedang memakai roknya lagi.
"Sebagai suami yang baik hati,gua bantu siapin nasi goreng spesial buatan Alex untuk bertempur nanti malam sampe pagi"ujar Alex panjang kali lebar kali tinggi.
Namun Lea tak menghiraukan ucapan Alex itu,ia merebut nampan itu dan memakannya sendiri,Alex hanya melihat Lea yang makan nasi goreng buatannya sesuap demi sesuap hingga habis tak tersisa.
"Kok enak,beli dimana?"tanya Lea binggung,ia baru merasakan nasi goreng seenak ini.
"Gua buat tadi"jawab Alex bangga.
Selesai menghabiskan makanannya,kini Lea bergegas tidur Tampa menghiraukan Alex yang dari tadi benggong saja di hadapannya.
"Sayang"ucap Alex manja.
Namun tak ada jawaban dari lea.
"Cuma bantuin doang kok,liat kamu kesusahan tadi jadi tak tega"ucap Alex.
"serius"ucap Lea.
alex mengangukinya,ia mengambil sedikit krim dati salep nya dan mengoleskannya di vagina Lea.
"anjir ko ga tahan gua"batin alex serta mulai memainkan klitoris lea yang membuat lea menahan desahnya.
"empphhh"desah lea saat Alex mulai memasukkan jarinya.
"lagi?"goda Alex dengan wajah mesum nya.
"ngghh Alex stop!"pinta Lea,namun Alex tak menghiraukan nya,ia semakin mempercepat kocokan.
"emphhhh Alexxx yahhh gituhhh"ucap lea terangsang karena kocokan tangan Alex yang kekar.
"gimana baby?"goda Alex,ia menghentikan kocokan nya.
"enghhh kocokin lagi"lea menuntun tangan Alex menuju vaginanya.
Alex dengan sengaja menusuk vagina Lea dengan ketiga jarinya yang membuat Lea mendesah kuat.
"ahhhhh Alexhhh"lea berpegang teguh dengan pundak Alex.
alex mempercepat kocokan nya dan memperdalam jarinya masuk kedalam lubang vagina Lea serta memijat dinding vagina Lea.