🍁🍁🍁🍁
"Yeahhhh gua menang" Teriak Ray karna berhasil mengalahkan ketiga temannya itu, mereka berempat sedang memainkan game ludo dari smartphone miliknya.
Saat ini keadaan wajah mereka penuh dengan coretan, yang menambah keseruan dalam permainannya.
"lo kok menang? Curang lo ya? " Tuduh Gani tak Terima karna dia juara terakhir membuatnya memiliki lebih banyak coretan.
"Widihhh gak terimaan ni anak, kalo kalah kalah aja gak usah nuduh" Balas Ray.
"Iya ya, kok gua rada gak percaya kalo lo menang secara lo kan lemot" Ucap Garel sedikit sadis.
"Enak aja ngatain gue lemot, gua uda sering mainin game ini sedari gua kecil jadinya gue jagolah" Sombong ray membuat mereka lelah melihatnya.
"Emang game ini uda dari dulu? Kok gue gak tau? " Tanya Gani penasaran.
"Duain" Garel
"Tigain" Alden
"Uda dari lama woiiii,heran banget liat kalian pasti lo lo lo pada gak pernah main keempang ya? " Tanyanya yang membuat ketiga Orang itu langsung menggeleng kepalanya serempak.
"Hemmm pantesan tercium bau bau orang mampu" Celetuk ray kemudian berlalu Kewastafel untuk membersihkan wajahnya.
Ketiga orang itu saling melempar tatapannya kemudian tertawa seolah mengerti isi fikiran satu sama lain.
Merekapun ikut membersihkan wajahnya , setelah itu mereka kembali berkumpul diruang tamu.
"Gua laper tapi diluar ujan " Ucap Gani tiba tiba.
"Hubungannya? " Tanya Garel tak mengerti.
"Ya diluar ujan berarti gak bisa beli makanan terus mau delivery pasti juga lama karna ujan, gua kan laparnya sekarang" Jelas cowok itu sedikit emosi.
"Masak" Singkat padat dan tidak jelas itulah kata kata yang keluar dari mulut Alden.
"Ha? Apa? "
"Lo ngomong apaan? Jelas dikit dong"
"Lo disuruh masak anjing, gitu aja gak ngerti yakan Al" Sambung Ray tiba tiba dan ikut duduk disamping Al.
"Oh, yaudah deh gua mau masak kulkas lo ada isinya kan? " Tanya Gani memastikan.
"Liat aja loh bebas mau masak apa, masakin yang banyak kita juga lapar" Ucap ray Santai sambil fokus pada acara di televisi.
Gani yang mendengar hal itu langsung bersemangat, karna memasak adalah hal kesukaannya walaupun dia laki laki tapi masakannya sangat enak.
"RAY ANJING, KULKAS LO ISINYA CUMA TELOR SAMA MIE INSTAN" Teriak Gani yang langsung membuat ketiga orang diruang tamu tertawa terbahak bahak, lagian Gani percaya aja kalo Ray memiliki banyak persediaan secara cowok itu selalu numpang makan dirumah mereka.
"Kasihan tu siGani lo kibulin mulu"
Tanya garel yang masih tertawa sambil memegangi perutnya."Abisnya tu anak unyu banget pingin gua bungkus terus peyukk" Celetuk Ray membuat Al dan Garel menatap pria itu horor.
"Kenapa? " Tanya ray heran
"Lo Gay? Sejak kapan? " Tanya Alden balik, diantara meraka Alden yang paling jarang ngomong tapi Al kalau sekali ngomong selalu nyakitin hati.
"Apaan sih lo pada, gua masih normal lahir dan batin" Marah ray membuat keduanya membuang nafas puas dengan jawaban Ray.
"Siapa tau lo belok" Jelas Garel
KAMU SEDANG MEMBACA
VALEN | hidden Love
Fanfiction"Alden aku suka sama kamu" VANNY XAVEIRA AXYRA. _gadis cantik yang selalu mengenakan jepit rambut matahari. _gadis yang selalu tertawa dikala terang menangis dikala gelap. _gadis dengan segala tingkahnya yang selalu mencari perhatian. _gadis dengan...