Assalamuaslaikum waarrohmatulohi wabarakatuh.
(subhan dan sahlan)
Revisi:29,april,2022
....
...
..
.
NextBisiknya ialah....
Kita harus membakar rumah inne dan juga ananda, agar ada ke heboh han dan ketika ananda sedang bingung untuk keluar dari kamar nya, disitu lah kau mengambil salah satu dari bayi itu ,sesudah itu kau keluar dari rumah itu jangan lupa buat menahan pintu belakang juga depan, agar meraka kejebak di dalam rumah itu, dan tak bisa keluar biar saja meraka mati !"gimana rencana nya bagusa kan" ujar orang itu
"ide² bos memang selalu berlian, baik lah kalo brgitu aku akan melakukan nya di malah hari boss, biar sepi kalo di siang hari ntr banyak orang yg curiga"
"yah memang di malah hari, emng yg nyuruh kmu di siang hari sapa? "
"tadi bos tak berkata bgitu pada ku"
"ahhh... Ya sudah lah, laksnakan aja tugas mu ntr sya baya 2kali lipat kalo berhasil, dan sebaliknya kalo tak berhasil kmu ga bakal dpt apa² " orang itu sereya pergi meninggalkan anak buah nya setelah mengatakan itu.
S
kip....
Malam pun tiba, waktunya untuk keluarga ananda tidur karna seharian ini merka sangat kecapean karna merawat bayi meraka, yah namanya juga baru pertama punya bayi pasti repot . Ananda ,inne dan juga ke2 putra nya pun tertidur pulas, ke2putra meraka di kamar bayi yg telah dia siapa kan ananda sewaktu itu kandungan inne masi 5 bulaan, kamar bayi itu ditata dengan rapi dan di buat dengan penuh kasih sayng dan juga cinta ,jadi kamar nya berpisah dan dengan begitu pasti sipenjahat dengan leluasa mencuri salah satu dari bayi itu.
Jam menuju kan bahwa pukul 12.00 malam wib, dan anak buah nya mantan kekasih ananda dulu yg bernama rani .dan ia bereaksi untuk menjalankan rencana yg telah di buat secara rapih.
"saat gw buat melaksanakan tugas dari si bos"
Si tomi anak buah buah rani masuk kedalam rumah ananda, tetapi rumah Ananda terkunci si tomi tidak mungkin mendobrka pintu itu, "hmmm.. Gi manaa nih kalo gw dobrak yg ada Ananda juga istri nya kebangun lagi, gagal ntr rencana gw ama si bos rani"
Tomi memeriksa kantong baju nya dan juga celana nya dia tak menemukan apa² dan akhirnya ia melihat sekelilingnya da. Dia menemukan sebuah besi yg ujung nya sangat lah tajam " wah bgus nih buat ngerusain kuncinya " ujar tomi, tomi pun berusaha sekeras mungkin agar pintu itu ke buka, dan akhir nya pintu nya akhir nya terbukan, tanpa sepengetahuan ananda dan inne. "hahahahhaha akhirnya pintu ini kebuka juga" tomi tertawa sdisAnada dan juga inne masih juga tertidur pulas. Tomi si penjahat akhirnya bisa masuk ke rumah ananda ,dan mencari tahu di mana letak kamar bayi ananda dan inne, tomi pun membuka pintu kamar yang ada di depan nya dan benar juga itu adalah kamar bayi ananda dan juga inne , tomi mengambil salah satu dari bayi itu yag tak lain adalah subhan, tomi akhirnya berhasil mengambil bayi itu dengan perlahan tomi keluar dari rumah ananda, setelah tomi berhasil keluar dia menaruh bayi itu di bawah pohon yang tak jauh dari rumah Ananda.
Lalu tomi mencari dua batang balok besar untuk nenjebak inne dan ananda yg masi juga tertidur pulas tomi pun menemukan balok besar itu dan ia memasang di pintu belakang dan depan rumah ananda
Agar saat kebakaran meraka sulit untuk keluar dari rumah itu, dia pun mengeluarkan korek yg ada di saku bajunya sebelum ia bakar dia menyebarkan minyak tanah di sekeliling rumah ananda, lalu ia menyalakan korek dan melempar nya ke arah yang ada minyak tanah seketika api langsung......?Bersambung....
Gimana yah nasib inne, ananda dan juga bayi sahlan apa kahmerka selamat?
(jan lupa vote dan komen yah)
See you part selanjutnya 👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Subhan Dan Sahlan (alwi Yoshida as'segaf)
Sonstigesnama aslinya "alwi Yoshida as'segaf " , dan di dalam cerita ini nama nya bukan "alwi" , tapi " subhan dan sahlan" cerita ini kalian akan tau tentang 2 anak laki² kembar yang dulu nya mereka berpisah karna musibah, dan kembali ber satu karna takd...