Assalamualaikum warrohmatulohi wabarakatuh.
(subhan dan sahlan)
Revisi:25,april,2022Mari kita baca 👇
.
.
."gi mana yah buk, kita kasih nama apa yah" ananda. Ananda dan juga inne masih bingung mau kasih nama ap ke2putra nya itu.
"gimana kalo, subhan dan sahlan,
Aja mas.. Gi mana bagusa ga?" tanya inne pada ananda, ia menunggu persetujuan suaminya."hmm... Buk kalo kasih nama anak itu jangan asal²an, emng artinya ada"
"enggak lah mas... Mana mungkin sih aku kasih nama anak kusendiri asal²an, yah pasti ada artinya ko mas" inne tersenyum sinis.
"yah, udah apa artinya biar mas tau"
" subhan yang artinya terpuji,
Dan sahlan yang artinya laki² yg di gampang kan segala urusan baiknya. Itu mas artinya gi mana mas setuja kan" inne merayu Ananda agar setuju." emm.. Mas sih setuju² aja, tapi masa iya cumm... " pembicaraan Ananda terpotong karana inne.
"alhamdulillah, akhirnya kamu setuju mas" inne memotong pembicaraan Ananda, karna inne terlalu senang, baru kali ini usulannya di setujui suaminya.
"tapi kan bukk.. " (Ananda)
"ada apa lagi mas" inne bingung knpa suaminya masih ragu.
" buk masa iya nama anak kita singkat aja,harus ada kepanjangan nya dong" ananda, sedikit kesal karna dari tadi istrinya memotong ketika ia sedang berbicara."kepanjangan! Iya juga yah mas, masa cuman subhan dan sahlan, kira² menurut mas yang bagus tambahan nama mereka ber 2 apa mas" inne bertanya pada suaminya..... Suaminya masih tengah berfikir mau kasih tambahan nama apa,"apa yah yg cocok"batin ananda
setelah berfikir lama, akhirnya nya Ananda, mendapatkan nama yang bagus,"ini aja buk tambahan namanya ahm... " ."oe.. Oe.. Oe.." Ke2 putranya secara bersamaan menangis, karna popok nya basah air kenci**. 😂
Pembicaraan Ananda dan juga inne pun berhenti, karna anak mereka nangis baru saja setengah ananda berkata ahm, eh malah terpotong lagi."haduh.. Cup.. Cup.. Cup anak ummi, jan nangis ya ini ummi ganti ko popoknya" inne berusaha menenangkan anaknya.
Ananda berjlan mendekati brangka anaknya dan membantu menenangkan anaknya, karna ananda tidak bisa menggantikan popok bay.
" haduh, anak abi yg ganteng ² kali ber2 jan nangis dong, pok ame pok ame belalang kupu-kupu siang makan nasi malam² minum susu " ananda sangat berusah agar anak nya tak nangis lagi.
Bersambung..
Maaf ya kalo cerita nya pendek, oh yah kira² nama bayi nya bagus ga? Kalo jelek riveiu nama bayi yang bagus dong serta artinya..
Jangan lupa vote dan komen yah
See you part selanjutnya 👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Subhan Dan Sahlan (alwi Yoshida as'segaf)
Diversosnama aslinya "alwi Yoshida as'segaf " , dan di dalam cerita ini nama nya bukan "alwi" , tapi " subhan dan sahlan" cerita ini kalian akan tau tentang 2 anak laki² kembar yang dulu nya mereka berpisah karna musibah, dan kembali ber satu karna takd...