Assalamualaikum warrohmatulohi wabarakatuh.
(subhan dan sahlan)
Revisi:15,mei,2022 .Masih perkenalan x cerita
.
.
.
.Next
Arya mempunyai anak, yang bernama rubyi dia juga sangat jahil, dia suka berantem sama sahlan, tapi walau mereka sering bertengkar mereka saling menyayangi satu sama lain.Rubyi menyayangi sahlan, begitu juga sebaliknya.
Rubyi masih anak smp dia sekolah di pgri swalayan bersama Sahabat ² nya yaitu.
Layla, raka dan aqeela, tetapi aqeela melabihin dari sahabat rubyi melainkan pacar rubyi juga.Padahal dia udah di larang pacaran, tapi masih di lakuin.
Subhan memiliki seseorang sahabat yang baik, perhatian, selalu dukung subhan apapun itu yang di lakukan subhan yang penting dalam kebaikan bukan keburukan!
Nama sahabat subhan i adalah habibi, di juga ikut mencari kerja bersama subhan untuk dia bisa bersekolah.
Habibi juga mempunyai cita² menjadi seorang wakil direktur, yang besar.
Next ke cerita.
Inne pun mendekati pintu dan....
Ada seorang anak laki² tak lain lagi itu adalah rubyi, inne sangat khawatir dengan kondisi rubyi yang babak belur .
"astagfirullah hal'azim , rubyi..! Kamu kenapa nak, ko bisa muka kamu berwarna warni gini, emang kmu habis ngapain?" Tanya inne
"haduh... Umii ini bukan pewarna " ucap rubyi sambil sempoyongan.
"ya.. Ya sudah masuk aja dulu biar umi obatin" ucap inne sambil memegang tangan rubyi masuk ke dalam rumah
"ahkkk.... Sakit" ucap rubyi, sambil berjalan pontang-panting untung saja dia di pegang oleh inne dan sahlan jadi rubyi tidak terjatuh.
Balik ke subhan
Sesudah subhan melihat-lihat barang miliknya waktu bayi dia berdiri dan berjalan meninggalkan bunda lina, habibi dan iuga barang² itu, Ketik subhan hendak keluar dari kamar bunda lina.
Gerakan kakinya terhenti, karna di panggil bunda lina.
"subhan..! " teriak bunda lina
Subhan hanya menoleh saja, lalu berjalan lagi hingga dia sampai ke pintu depan tapi gerakan kakinya terhenti lagi oleh bunda lina.
"subhan, tunggu bunda dulu nak ada surat yang harus kamu baca nak ini surat yang ada di keranjang kamu waktu bayi" ucap bunda lina sambil mengejar subhan
"su-surat..! " ucap subhan
"surat apa bun" ucap subhan lagi
"ini" ucap bunda lina, sambil menjulurkan surat kpda subhan, dan subhan mengambil surat itu lalu membaca nya
Isi surat.....
* bayi ini bernama subhan, jika dia sudah besar nanti dan bertanya di mana ortunya bilang saja, ortunya memang sengaja membuang dia ke panti asuhan ini !*
KAMU SEDANG MEMBACA
Subhan Dan Sahlan (alwi Yoshida as'segaf)
Acaknama aslinya "alwi Yoshida as'segaf " , dan di dalam cerita ini nama nya bukan "alwi" , tapi " subhan dan sahlan" cerita ini kalian akan tau tentang 2 anak laki² kembar yang dulu nya mereka berpisah karna musibah, dan kembali ber satu karna takd...