That that i like that
That that i like that babe
🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
🤸🤸🤸🤸🤸🤸🤸🤸
Lagi ter that that 🤣🤸Happy Reading Kawand>>
Jimin sedikit kaget saat tangannya di tarik oleh Yoongi tiba-tiba,
Dan disini mereka berdua berada di sebuah tempat duduk panjang yang terletak di dekat meja meja tamu.Dengan telaten Yoongi mengompres pipi Jimin yang memerah karena Seokjin.
Sebenarnya Jimin sedikit gugup saat ini,
Tapi apalah daya ia tak bisa menahan Yoongi."Apa sekarang lebih baik?"
"A-ah..i-iya Sunbae, sudah tak terlalu sakit"
"Oke, baguslah"
"Dan tolong jangan panggil aku Sunbae, Panggil Hyung saja""A ahh.. ba baiklah Hyung"
"Hmm"
"Apa kau kemari sendirian?""Ah.. aku tadi di antar Appa"
"Oh begitu, lalu apa kau juga tak datang bersama teman mu?"
"Ah ituu.. Jungkook bersama Taehyung, dan beberapa temanku sedang ada acara."
"Jadilah aku disini sendiri saja"
Ucap Jimin sambil menautkan kedua tangannyaYoongi mengangguk lalu berkata
"Apa kau tidak menemui..umm.. Kekasih mu?" Tanya Yoongi pelan"Eh? Kekasih?"
Bingung Jimin"Yahh.. bukannya kau sudah punya kekasih?" Tanya Yoongi lagi
Jimin masih loading, lalu dia tertawa
"Ahahaha..."
"Kenapa kau tertawa?"
"Ah maaf Hyung,"
Hufftt~
"Aku tak punya kekasih"
Ucap Jimin sambil tersenyum kecilDisisi lain Yoongi dengan Mata tanpa berkedip dan masih loading mencoba meresapi apa yang barusan Jimin ucapkan.
"Huh?!"
"Apa kau bilang? Aku tak salah dengar kan?" Ucap Yoongi memastikan
Jimin Tertawa lucu ketika melihat ekspresi Yoongi
"Ahahaha... Iya hyung, kau tak salah dengar kok" ucap Jimin meyakinkan
"Lalu, Hoseok itu apa?????" Ucap Yoongi tapi lagi Ekspresi nya yang mengundang Tawa Jimin tapi Jimin tak jadi Tertawa saat Yoongi mengatakan Hoseok hyung.
"Eh??? Hoseok Hyung? Kenapa dengan Hoseok Hyung?"
"Bukankah dia kekasihmu??"
"Pffttttt...bwahahahahha...aduhh..perutku.."
Yoongi masih pada Posisinya
"Dia bukan kekasih ku, Dan kami tak ada hubungan apa-apa kok" ucap Jimin santai
"Ehhh? Benarkah? Ku kira kau berpacaran dengannya"
"Enggak kok"
Seketika Jiwa nan raga seorang Min Yoongi Terasa begitu Lega Segar bugar dan Refleks ia menghembuskan nafasnya lega entah kenapa.
*Haaahhhh~~~>
"Heum?? Memang sejak kapan Hyung mengira kami berpacaran? Padahal aku bertemu dengannya saja jarang"
Tanya Jimin"Ah ituu..."
"Ku kira saat waktu itu dia mengajak mu berpacaran ku pikir kau akan menerimanya""Ahhhh waktu itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐈𝐌𝐈𝐍𝐈𝐄 『𝐘𝐎𝐎𝐍𝐌𝐈𝐍 𝐒𝐓𝐎𝐑𝐘』
RomancePark Jimin,seorang Namja manis,yang memiliki kehidupan sederhana bersama keluarga kecilnya, tak pernah berpikir untuk merasakan Bagaimana rasanya Berpacaran,karena ia terlalu fokus mementingkan Pendidikan nya, bahkan banyak orang yang menyatakan per...