Haiii pren
Kalian tau cerita ini dari mana?
Oke, darimana pun itu, aku bilang makasi udah mampir kesini.
SATU VOTE BERARTI SATU PAHALA
HAPPY READINGHari ini merupakan hari pertama Kayra di skors.
Bangun siang? Sudah pasti
Bermalas malasan? Tentu saja
Bosan? Ohh tidak, tiada kata membosankan di hari yang santai.Drrrtttt
Getaran dari ponsel pintar miliknya berhasil mengusik hari yang indah ini, merasa bahwa sebuah pesan telah diterima Kayra lantas mengecek ponselnya.
ALVARO
Jalan yu ra
Gue bosen di rumah muluBelum juga sehari kak
Ya pokoknya gue bosen, jam 9.15 gue jemput. Kita brum brum ke pantai.
Jawab kek, jangan read doangIya kak👍🏻
Setelah menyelesaikan sedikit perbincangan dengan Alvaro, Kayra pun bergegas untuk mandi, mengganti pakaian dan mungkin dengan sedikit polesan makeup.
(Ilustrasi)
Waktu kini sudah menunjukkan pukul 09.03. Kayra yang sudah siap pun turun menuju dapur untuk membuat susu lantas meminumnya. Ya keadaan rumahnya kini sepi, dikarenakan semua sibuk dengan urusan masing masing, seperti Lauren yang bersekolah dan orang tua Kayra yang bekerja jadi hanya tersisa kayra seorang.
Tak lama setelah Kayra meminum susunya bel rumah pun berbunyi, Kayra bergegas membukakan pintu dan ternyata itu Alvaro.
"Kependekan tuh celana lo" ujar Alvaro usai melihat pakaian yang kayra kenakan.
"Kenapa?" tanya Kayra.
"Ya gapapa si, ayo berangkat biar ga keburu siang" ajak Alvaro pada Kayra.
Kayra pun berjalan mengikuti Alvaro menuju mobilnya. Alvaro pun masuk kedalam mobil dan diikuti Kayra.
"Eh, lo ngapain duduk di belakang?" Tanya Alvaro sebab Kayra tidak duduk di samping kursi kemudi.
"Aku kan babunya kakak".
"Ya... babu kan ga harus duduk di belakang. Sini duduk disini aja" ajak alvaro sembari menepuk nepuk kursi yang berada di samping kursi kemudi.
Jarak dari rumah Kayra ke pantai lumayan jauh hingga menghabiskan waktu 35 menit di perjalanan.
Sesampainya di pantai, Alvaro memarkirkan mobilnya dan turun bersama Kayra.
"Kay, lo udah makan belum?" tanya Alvaro
KAMU SEDANG MEMBACA
ALRA
Teen FictionLo terlalu menarik dimata gue, dari pertama lo dateng ke sekolah ini, lo udah nyuri perhatian gue. Gue gatau gimana caranya buat deketin cewe, tapi gue harap dengan cara gini, gue bisa dapetin lo. Cinta pandangan pertama ternyata emang ada. -Arsyana...