01. Your family romance

105 2 0
                                    


Tidak terasa sudah lama nya kalian menjalin hubungan suami istri dan sekarang kalian sudah di karunia kan seorang anak tampan bernama Kim Taehan. Pernikahan kalian kini sudah 6 tahun begitu juga umur anak laki-laki kalian.

____

Pagi ini tepat nya pukul 08.34KST.

Kamu menyiapkan sarapan untuk orang yang paling kamu cintai dan sayangi itu, setelah selesai memasak dan menatap nya di meja makan kamu terhenti sejenak melihat kelakuan anak dan suami yg sedang bermain bersama di ruang tamu.

Kamu tersenyum melihat mereka berdua karena mereka berdua adalah titipan Tuhan yang harus di jaga dengan baik.

"Tae, ayo makan." ajak mu.

"Iya mami/iya sayang." ucap Taehan dan Taehyung secara bersamaan.

Taehan menatap papi nya yg ada di sebelah nya sedangkan kamu sendiri baru teringat kalau nama Tae di sini bukan hanya suami mu tapi anak laki-laki mu juga, kamu pun hanya bisa diam sambil menepuk jidat mu sendiri.

"Daddy! Kan ehan yang Tae." Taehan.

"Daddy juga Tae." Taehyung.

"Ah! Ayo sarapan dulu." Km.

Taehan menganggukkan kepala nya lalu berlari ke arah meja makan begitu juga Taehyung.

Kamu mulai mengambil sarapan untuk kedua orang itu, setelah nya kamu mengambil sarapan untuk mereka kamu kembali duduk dan mulai memakan sarapan mu.

Taehan memakan sarapan nya sesekali ia melirik mu dan Taehyung secara bergantia lalu dia memulai bicara.

"Mami." panggil Taehan.

Karena merasa terpanggil kamu pun menatap anak mu yg sedari tadi menatap mu lekat.

"Mami Tae mami siapa?." tanya Taehan.

Kamu mengernyitkan dahi mu sambil menatap suami yang tengah memakan sarapan nya.

"Kalian berdua Tae nya mami." Km.

"Mami harus milih salah satu! Tae mana yg paling mami sayang?." Taehan.

Kamu tidak tau menjawab apa atas pertanyaan anak mu ini, kamu hanya tersenyum sembari menggaruk tengkuk mu yang tidak gatal.

Taehan memiringkan sedikit kepala nya menatap mu membuat mu kembali pokus ke makanan mu.

Saat sedang asik memakan sarapan kamu pun kembali mendongak kan kepala mu kala Taehan menanyakan hal tadi dan kali ini kamu menjawabnya.

"Taehan, Tae kesayangan mami ya kali daddy mu." kekeh mu.

Bibir Taehan yang tadi nya cemberut nya langsung tersenyum sembari meledek papi nya yg sedang makan.

Secara Tiba-tiba saja Taehyung membating sendok berserta garpu yang dia pegang tadi lalu pergi ke kamar.

Kamu hanya diam sambil mengelus rambut Taehan lembut dan melanjutkan sarapan kalian berdua.

Seusai nya makan kamu menyuruh Taehan untuk bermain di bawah sedangkan kamu menyusul suami mu di kamar karena dia tidak keluar dari tadi membuat mu khawatir.

Ceklek!.

Suara decitan pintu kala kamu membuka nya terlihat sekali suami mu tengah berbaring di ranjang tanpa sehelai pakaian pun.

Dengan cepat kamu menutup pintu kamar mu dan mengunci nya dari dalam lalu menghampiri nya di atas ranjang sembari menutupkan kejantanan nya yg mulai menegang saat kamu menyentuh nya.

"Kamu jangan umbar punya aku dong!." kesal mu.

"Apa nya?"

"Itu mu kan hanya punya ku! Tidak punya orang lain!." Km.

Please Don't Leave Me Season 2 || KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang