Setelah 2 minggu di Amsterdam, kalian memutuskan untuk pulang ke seoul.
******
Sore ini kamu anak berserta suami mu duduk di ranjang tidur, Kamu terus bercanda dengan dengan Taehan sedangkan Taehyung memainkan ponselnya.
Di saat kamu ingin menghampiri suami mu, pintu utama rumah kalian. Segera kamu bangkit dari duduk mu dan keluar dari kamar diikuti oleh Taehyung dan Taehan dari belakang.
Ceklek~!
Di dapati mu. Seokjin Aiyana berserta anaknya mengunjungi rumah kalian, kamu menyuruh mereka bertiga masuk dan duduk di sofa. Sedangkan kamu pergi ke dapur untuk menyiapkan minuman dan makanan untuk mereka.
Seokjin yang melihat Taehan langsung menarik tangan anak itu, lalu mendudukkan nya kepangkuan nya. Seketika Aiyana yang ada di sebelah Seokjin mencubit gemes anak itu membuatnya meringis dan memegang hidung nya yang sakit.
Seusainya membuat mereka makanan dan minuman, kamu berjalan menghampiri mereka semua yang ada di sofa dengan nampan berisi makanan dan minuman di tanganmu.
Kamu meletakkan nampan itu di atas meja sofa lalu duduk di sebelah suamimu, kamu sedikit terkekeh melihat Taehan yang berusaha bangkit dari pangkuan Seokjin.
"Oppa dan Eonni, ada perlu apa kesinu?," tanya mu.
"Anak gemesin ini, apa aku boleh bawa pulang?." tanya balik Seokjin.
"Tidak! Tidak!, aku tidak bisa jauh dari mami." ucap Taehan bangkit dari pangkuan Seokjin lalu duduk di pangkuan mu.
Anak kecil yang ada di samping Aiyana tadi menghampiri Seokjin dan duduk di atas pangkuan nya.
"Dia siapa, Oppa?"
"Anakku, namanya Kim Jiya." jawab Seokjin.
Kamu mencubit pipinya pelan, membuat Taehan merasa cemburu lalu mengambil tanganmu dan dia arahkan ke pipi gembul nya.
"Anak mami cemburu ya?,"
"Iya!"
Kamu terkekeh pelan lalu mencium pipinya sekilas sekalian mencoel hidung Taehan gemes.
"Iya-iya, mami minta maaf ya."
Taehan tetap mempoutkan bibirnya, membuat dirimu dan Seokjin gemes sendiri. Aiyana dan Taehyung hanya diam dari tadi sambil memerhatikan interaksi mu dan Seokjin.
"Taehan mau ikut samchon?"
"Kemana samchon?." tanya Taehan.
"Kerumah Samchon, nanti Taehan bisa bermain sama Jiya." Seokjin.
Taehan bangkit dari pangkuan mu dan menggenggam tangan mu erat, mata berbinar menatap ke arahmu seolah dia sedang meminta izin padamu untuk menginap di rumah Seokjin.
"Ta-... "
"Pergilah." Taehyung mengeluarkan suaranya.
Taehan senang dan mencium sekilas pipimu yang saat ini diam membatu di tempat, Taehyung menggeserkan tubuh nya mendekati mu lalu dia menarik pinggang ramping mu untuk mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Leave Me Season 2 || KTH
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Ini pemain nya Y/n yang Y/n phobia jangan di baca oke?! Rumah tangga mu dan Taehyung semakin romance apalagi kalian berdua di karuniakan seorang anak lelaki berusia 6 tahun yang bernama 'Kim Taehan'. PUBLISH ON FACEBOOK [28...