[Rumah Kim Seokjin dan Aiyana]Taehan dan Jiya sedang bermain di halaman depan rumah, mereka berdua bermain kejar-kejaran dan tertawa bersama.
Sedangkan Seokjin dan Aiyana tengah menonton televisi di ruang tamu, Aiyana menyenderkan kepala nya di bahu Seokjin dan suami nya itu mengelus rambut sang istri lembut.
"Ganti chanel nya papa,"
"Iyaa sayang."
Ucap Seokjin melayang tangannya ke meja nakas di samping dia duduk dan mencari cari dimana remot itu tersebut, namun bukan remot yang dia temukan. Ia malah mendapatkan kalender lalu dia melihat nya dengan seksama, bahkan tangan kanan nya yang tadi berada di pundak Aiyana berpindah tempat ke kalender itu.
"Wahh!" teriak Seokjin.
"Ehh? Kenapa?." tanya Aiyana kaget karena Seokjin mendadak teriak.
Seokjin tersenyum memandangi Aiyana membuat istrinya itu mengernyitkan dahi melihat tingkah suaminya.
"Kenapa?"
"Lihat." Seokjin memperlihatkan kalender kepada Aiyana. "Yn besok ultah!."
"Ultah?." Seokjin mengangguk.
"Besok?." Seokjin mengangguk lagi.
"Adik ipar ku ultah besok ya, wahh apa kamu punya kejutan untuk adik ipar kita papa?." tanya Aiyana.
"Ud-..."
"Seokjin samchon! Ahjumma Aiyana." panggil Taehan mendekati Seokjin dan Aiyana diruang tamu begitupun Jiya.
Taehan duduk di samping Seokjin dan melihat kalender yang ada di tangan samchon nya itu. Sedangkan Jiya duduk di samping Aiyana dan mama nya itu membawa anaknya kedalam peluk hangatnya.
"Ehann.. Apa ehan tau?." tanya Seokjin.
"Engga samchon, ehan ga tau"
"Mami ehan besok ulang tahun."
"Mami besok ulang tahun samchon?"
Seokjin mengangguk.
"Wahh! Kita harus kasih kejutan untuk mami."
Kepala Seokjin mengangguk lalu mengangkat Taehan ke pangkuan nya dan mulai membicarai kejutan apa yang akan mereka kasihkan untuk ulang tahun mu kali ini.
(**)
•Pukul 02.45KST•
Kamu terbangun dari tidurmu dan bangkit dari rebahan mu, kamu menoleh ke samping dan tidak mendapatkan suami mu di samping mu.
Pintu kamar terbuka sedikit dan lampu ruang tamu hidup, kamu yang penasaran segera beranjak dari tidur mu. Kamu mengambil lingerie dari lemari pakaian dan kamu kenakan lalu keluar dari kamar dan turun kebawah.
Di tangga ke tiga, kamu diam mematung melihat suami mu yang tengah memasak makanan di dapur. Dia tidak memakai baju melainkan hanya memakai kimono.
Pelan tapi pasti kamu berjalan mendekati nya, saat sampai di meja makan kamu kembali mematung karena suami mu berbalik badan begitu pun dia yang ikutan mematung melihat dirimu yang berdiri di samping meja makan itu.
"Ka-kamu bangun?"
"Emm... Iy-iya, ak-aku tadi kebangun karena l-lampu ruang tamu yang hidup." jawab mu berbohong padahal kamu terbangun dari tidur mu bukan karena itu.
Taehyung menatap ke arah mu yang saat ini menatap ke arahnya, namun pandangan mu beralih ke juniornya yang berdiri dari balik kimono nya.
"A-ah aku ak-akan kembali ke-kekamar." ucap mu berbalik badan malu dan ingin meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Leave Me Season 2 || KTH
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Ini pemain nya Y/n yang Y/n phobia jangan di baca oke?! Rumah tangga mu dan Taehyung semakin romance apalagi kalian berdua di karuniakan seorang anak lelaki berusia 6 tahun yang bernama 'Kim Taehan'. PUBLISH ON FACEBOOK [28...