Sesampainya di rumah Kamu turun begitu saja dari mobil dan langsung pergi ke kamar untuk menenangkan dirimu. Sementara Taehyung dan Taehan sangat sedih apalagi melihat mu menangis akan perkataan ibu-ibu tadi.Taehyung dan Taehan juga ikutan masuk ke dalam mereka pergi ke meja makan untuk makan siang bersama, Taehyung juga menyuruh Taehan untuk mengajak mu makan dan anak itu mengangguk kan kepala nya lalu dia pergi kekamar mu.
Tok!
Tok!
Tok!"Mamii... Ayo makan,"
"Eh-ehan makan aja sama daddy, mami masih kenyang." Km.
"Mami kenyang makan apa? Setau Ehan mami hanya sarapan tadi pagi terus siang nya engga makan." Taehan.
"I-iya sarapan tadi pagi, dan mami masih kenyang, Ehan sama daddy makan aja yah." Km.
Taehan pasrah. Anak laki-laki itu pun turun kebawah menghampiri daddy nya yang tengah duduk di kursi meja makan lalu Taehan duduk di sampingnya.
"Mana mami mu?." Taehyung.
"Mami gak mau makan dad, kayaknya mami sangat sedih akan perkataan ahjumma tadi." Taehan.
"Hmm, apa ya yang membuat mami mu tersenyum lagi dan melupakan perkataan ahjumma tadi?." Taehyung.
Taehan berpikir gimana cara nya supaya kamu kembali tersenyum dan melupakan perkataan ibu-ibu tadi begitu juga Taehyung. Taehan ber-AH setelah dia mendapatkan ide dalam otak nya lalu dia menyuruh daddy nya untuk mendekat supaya dia bisa bisikan apa yang ada di otaknya.
"Gimana dad?." Taehan.
"Bagus! Anak daddy ini sangatlah pintar." ucap Taehyung sembari mencubit gemes hidung Taehan.
*****
Di kamar kamu merenung kan diri mu sendiri, entahlah perkataan ibu-ibu tadi selalu saja teriang-riang di pikiran mu.
Kamu tau kalau kamu itu hanyalah anak dari petani Lee Yeongjo, bahkan waktu sekolah kamu sering dibully oleh murid-murid sekolah mu tetapi kamu tidak mempersalahkan nya.
Kamu terus menatap ke arah pintu kamar mandi sembari menopang tangan di wajahmu sendiri dengan kaki bersila, karena terlalu lama melamun kamu pun memutuskan untuk tidur saja walaupun perut mu berbunyi ingin makan.
*****
Pukul 16.14KST.
Kamu terbangun dari tidur pulas mu, kamu menatap ke arah jam dinding dan jam dinding menunjukkan pukul 16.14KST.
"Yatuhan! Aku belum menyiapkan makan malam untuk anak dan suamiku." ucap mu sembari turun kebawah.
Di bawah kamu mencari sekeliling di mana anak dan suami mu tetapi hasilnya tetapi nihil bahkan kamu sudah mencari mereka berdua di kamar anak mu tetapi sama saja hasilnya nihil.
Perlahan kamu duduk di kursi meja makan dan kamu melihat sepucuk surat tergeletak di atas meja makan, kamu pun mengambil nya dan mulai membacanya.
Isi tulisan :
"Temui kami di halaman belakang rumah sekarang!."
Kamu mengernyit kan dahi sembari mengikuti perintah sesuai dengan tulisan di kertas tadi, sesampainya di halaman belakang rumah kamu tidak melihat siapapun selain rumput hijau dan pagar rumah kalian.
Kamu berputar-putar melihat sekeliling untuk mencari siapa orang yang membuat tulisan itu dan di mana keberadaan suami dan anakmu soalnya di dalam rumah tadi mereka berdua tidak ada.
"Ap-mphhh."
Belum usai kamu berbicara mulut mu sudah keduluan ditutup oleh seseorang, orang itu sempat terkekeh melihat dirimu lalu dia membawa mu masuk ke mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Leave Me Season 2 || KTH
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Ini pemain nya Y/n yang Y/n phobia jangan di baca oke?! Rumah tangga mu dan Taehyung semakin romance apalagi kalian berdua di karuniakan seorang anak lelaki berusia 6 tahun yang bernama 'Kim Taehan'. PUBLISH ON FACEBOOK [28...