•Pukul 16.30KST•
Taehyung baru saja menyelesaikan perkerjaan kantornya, senyuman mengambang di bibirnya kala melihat dirimu tertidur pulas di sofa sambilan dia membereskan berkas-berkas yang ada di meja kantor untuk di masukan ke dalam laci meja.
Taehyung mengeluarkan ponsel dari saku celana nya dan mulai menelpon Minjeong. Walaupun Minjeong sekretaris Taehyung tetapi tidak dan Gadis itu tidak satu ruangan, karena dia tidak ingin kamu salah paham. Akan dirinya yang berduaan dengan Minjeong di dalam satu ruangan.
📞 Taehyung : Minjeong.. Bawa kan makanan ke ruangan ku.
📞 Minjeong : anda belum pulang tuan Kim?.
📞 Taehyung : belum, sekarang bawakan udang saus pedas dan air minum teh dingin. Keruangan saya.
📞 Minjeong : baiklah tuan Kim.Tut!
Setelah mengakhiri telponan nya bareng Minjeong, Taehyung pun beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati mu lalu duduk di samping mu.
Paha nya menumpu kepalanya, seakan paha nya menjadi bantal untuk mu. Taehyung kembali tersenyum sambil membelai surai hitam pekat milikmu itu.
Namun dia sedikit terkejut saat kamu tiba-tiba bangun dari tidur mu dengan meneriaki namanya.
"Hey.. Kenapa?."
Mendengar suara itu kamu pun menoleh ke samping, di dapati mu Pria yang sangat kamu cintai setelah ayahmu berada di samping mu.
Grep~!
Tanpa aba-aba kamu memeluknya erat dengan air mata yang terus mengalir, Taehyung menjadi bingung apa yang membuat mu menangis seperti ini lalu dia pun membalas pelukan itu sambil merapikan rambut yang sedikit berantakan.
"Ak-aku bermimpi.. Ak-aku bermimpi.. Tolong seseorang jangan bangun kan aku dari mimpi ku yang sangat indah ini.." lirih mu.
Taehyung melepaskan pelukan nya darimu lalu mengangkat dagumu untuk menatapnya, sehingga membuat mu menatapnya dengan tatapan sendu.
"Sayang kamu kenapa?"
"Kau.. Huwaaa.. Aku tidak bisa melanjutkan kalimat ku... "
"Eh.. Eh.. Sebenarnya ada apa sih? Kok tiba-tiba bangun tidur langsung nangis."
"Ini sangat sulit Taehyung! Aku tidak bisa melupakan mu, aku tidak bisa melupakan mu.. Aku menjanda Tae-Tae.."
"Hah? Apa maksud mu?!"
"Kau sudah meninggalkan ku selamanya, mari kita melakukan sesuatu hal yang tidak bisa kita lupakan sampe aku dan anak kita menyusul mu di surga.. "
Taehyung terkejut sekaligus mengernyitkan dahinya menatap mu lalu dia menghela kan nafasnya panjang dan membawa mu kedalam pelukan nya.
Kamu semakin menangis di dekapan nya dan meremas jas nya kuat. Sehingga menimbulkan cakaran bekas cakaran kuku di dada bidang nya.
Taehyung hanya bisa menahan sakit akan cakaran dari kuku mu sambil mengigiti bibir bawahan nya. Lalu dia melepaskan pelukan dari mu dan menghapus air mata yang berjatuhan di wajah cantikmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Don't Leave Me Season 2 || KTH
Fanfiction[FOLLOW DULU BARU BACA] Ini pemain nya Y/n yang Y/n phobia jangan di baca oke?! Rumah tangga mu dan Taehyung semakin romance apalagi kalian berdua di karuniakan seorang anak lelaki berusia 6 tahun yang bernama 'Kim Taehan'. PUBLISH ON FACEBOOK [28...